Sinopsis Geet Antv Episode 184

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 184
Sinopsis Geet Antv Episode 184
Sinopsis Geet Antv Episode 184. Daadi duduk di tempat tidur seperti patung tersenyum yang bergerak mata, MK mondar-mandir di lorong dan mempertanyakan daadi marah, kenapa ia telah membawa sekretaris untuk dia, ketika ia menolak, itu juga geet. Seluruh dunia ia tak bisa menemukan wanita lain ?? setidaknya ia harus bertanya sekali, tapi tak ada mengapa ia melakukan itu. ia memperingatkan bahwa saya memberitau kamu berhenti mencampuri hidup saya katanya menendang keluar sekarang dan katakan padanya rumah itu milikku.

Daadi pun terkejut tetapi mengatakan apa-apa, MK menyuruh kepada ia untuk berbicara. Tiba-tiba salah satu Panditji datang yang mengatakan MK ia maun vrat selama seminggu untuk ketenangan rumah ini daadi tersenyum nakal, MK adalah jengkel, mengatakan daadi trik bagus untuk melecehkan saya. sekarang kau bahagia, bahwa saya harus mentolerir wanita itu


Geet datang berjalan daadi menelepon, menyadari apa yang ia katakan, kembali ke M'aam, minta maaf karena tak mengetahui identitas aslinya dan memberitahu kamu juga tak menghentikan saya, pertanyaan Geet yang tak akan ia menjadi orang yang memberi pekerjaan, ia menambahkan sampai kemudian yang ia memecatnya, kamu tau ia ingin menendang saya keluar dari rumah keluar juga, kamu adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk tinggal di sana,

memberitau ia tak bisa menendang saya keluar, Geet berpikir bahwa MK telah dicuci otak daadi, jadi ia bilang kamu tak bisa mendengarkan dia, kamu tau ia adalah besar dusht daanav, dan MK tampak seperti ia siap untuk makan geet baku, tapi MK mengatakan dusht apa yang kau katakan, geet berkata kepada daadi, kamu lebih tahu ia kamu cucu. MK mengatakan bahwa ia memiliki maun vrat, jadi ia tak bisa membantu Anda.
Geet terkejut oleh celoteh maun vrat?, lagi pandit datang mengatakan bahwa toooo selama seminggu.  Geet terlalu terkejut karena sekarang keputusan akan dilakukan setelah satu minggu. Mk mengambil jalan yang berbeda sekarang, bertanya daadi jika ia tak akan berbicara selama seminggu. Daadi node ya. ia mengatakan sangat baik ini berarti saya bos selama seminggu dan hal-hal yang akan dilakukan dengan cara saya selama seminggu.

Geet hampir menangis sekarang, Mk ternyata geet dan mengatakan begitu lewatkan geet Handa daadi telah memberikan pekerjaan, jadi saya tetapi geet menempatkan tangannya di telinganya, mengatakan Tidaaaak dan berjalan dari sana, MK menyerukan namanya, ia berjalan, tertawa daadi . Mk ternyata kembali ke daadi, mengatakan melihat, itu sebabnya dia, aku dari hidup saya , berhenti. mengatakan kau tersenyum.

ok baik memiliki ia sebagai istri kamu , dan tendangan dev,  bahwa akan jauh lebih baik), maka ia salah. ia tak akan membiarkan hal itu terjadi. ia menyebut nama geet dan pergi. ia marah mengatakan bahwa maun vrat ia tak bisa mengganggunya, apa yang ia berpikir bahwa ia akan memiliki geet di rumahnya sebagai sekretaris, Dev mencoba untuk menenangkan NT dengan mengatakan bro yang memiliki suasana kantor terlalu formal Saya hanya mencoba untuk memudahkan keluar.

saya mencoba untuk memberi mereka tangan sebagai teman. NT balasan berhenti membuang-buang waktu dalam hal ini, pikirkan bagaimana kamu dapat memiliki kontrol pada bisnis. Jika kamu menggunakan otak maka seluruh kerajaan akan menjadi milik kita, ia pergi bahwa mimpinya adalah untuk melihat ia di kursi Mk dan ia berpikir jika ia membiarkan ia datang kantor saja setiap hari, maka mimpi tak akan penuh mengisi.Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 185


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 184. Please share...!

Blog, Updated at: 15:02