Sinopsis Geet Antv Episode 153

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 153.
Sinopsis Geet Antv Episode 153.
Sinopsis Geet Antv Episode 153. Geet sedang berdiri di depan komputernya dan bertanya-tanya apa yang terjadi ketika ia menekan tombol Random (tombol acak), dan melihat ke bawah untuk melihat gambar ManEet sedang tidur sebagai wallpapernya. ia kemudian menyadari bahwa mengapa semua orang menatapnya.

Dia merasa khawatir ketika telepon bordering, itu Maan yang menyuruhnya untuk segera bergegas. ia mencoba untuk menceritakan apa yang terjadi tapi ia kembali mengatakan kepadanya untuk tak mencampur dengan pekerjaan. Lalu ia menutup telepon, dan Geet menangis. ia mengatakan kepada dirinya bahwa dirinya tak perlu menangis, ia harus tetap kuat.

Dia dengan tegas berjalan keluar, dan TB (Tasha Badnaam) berjalan di ujung bersama goondas’nya berbicara tentang film-film Bollywood kuno, dan mulai bernyanyi "Hum tum ek kamre mein Band ho. .. aur uske dil Ke Chabi .. sekretaris dhoondte jaaye". SB mengganggu dan terus mengejek, ketika Geet memanggil namanya.

"aku tau bagaimana melakukan pekerjaan saya dengan baik, dan saya tak perlu melakukan hal-hal ini untuk menjaga pekerjaan saya. saya mengerti bahwa anda tak menghormati saya, tapi kau melupakan satu Detail yang penting: bersama dengan saya, kamu merusak reputasi Maan dan aku tau kau tak ingin hal seperti itu.
kalian semua tau bahwa Maan lebih baik dari pada saya, apakah anda benar-benar berpikir bahwa Maan memikirkan sesuatu. kecuali bekerja?. Uff Bu, sekarang tak bisa mengatakan apa-apa lagi, saya hanya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya sebagai seorang yang profesional, dan tak lebih dari itu.

ini akan menjadi baik jika anda menyingkirkan file itu, dan ia berjalan pergi meninggalkan SB dan bergumam bahwa ia tak tau seberapa buruk itu akan didapatkan. Geet akhirnya sampai ke ruang konferensi, dan memberitahukan bahwa Maan ada. ia diam-diam berjalan dan bertanya ke mana mereka akan pergi. Maan mengatakan kepadanya bahwa mereka tak bisa menunggu sepanjang hari.

Geet mengatakan kepadanya bahwa ia agak terlambat, tapi Maan tak mau mendengar alasannya. ia mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke hotel. Lalu Geet tertegun, dan bertanya “mengapa””. Maan mengatakan kepadanya “aku pergi untuk makan siang bersama klien”. Geet mengatakan kepada ia bahwa Geet tak akan hadir. Maan mengatakan kepadanya bahwa ia tak ingin melakukan hal ini, tapi proyek ini adalah hal besar baginya. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Geet Antv Episode 154


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 153. Please share...!

Blog, Updated at: 18:49