Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 - Episode 176

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 - Episode 176
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 - Episode 176
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 - Episode 176. Aaliya berkata  ia berada di pihak kamu dan meminta ia untuk menyadari kesalahannya. ia berkata  Nikita adalah sekretaris dan Tanu adalah tunangan Anda, dan meminta ia untuk memberikan pentingnya dia.

Abhi berkata  keluarga dan teman-teman aku yang sama untuk saya, dan aku gak bisa mengubah diriku sendiri. Tanu marah. Aaliya berkata  saudara aku begitu baik dan itu sebabnya kata ini. ia meminta Tanu untuk memahami Abhi dan merawatnya.

Dia meminta ia untuk menerima ia cara ia dan meminta mereka untuk menambal. ia membawa mereka turun dan meminta semua orang untuk mulai fungsi sangeet. ibu Tanu ini membuat pakaian chunari dan memberikan hadiah kepada Tanu dan Abhi.

Dia meminta Dadi untuk melakukan rasam tersebut. Aaliya meminta Dadi untuk memberkati Tanu. Abhi mencari pragya. ibu Tanu berkata  kepada Dadi bahwa ia berharap bahwa ia menyukai hadiah tersebut.

Dadi bilang aku gak suka anak kamu dan meminta ia untuk menggantikannya. ibu Tanu ini terkejut. Aaliya kata Dadi suka ia sebagai Abhi telah memilih dirinya. Pragya datang. Abhi bangkit melihat ia dan pergi ke dia.

Dadi kata pragya datang. Abhi bilang aku sedang menunggu untuk kamu dan bertanya mengapa kau datang terakhir. Pragya berkata  aku datang ke sini, dan berkata  ia akan memberitahu nanti. Purab juga dilengkapi kemudian. Abhi bertanya di mana dia? Purab berkata  ia bertemu di luar.

Aaliya meminta Abhi datang karena beberapa kebiasaan yang tersisa. ibu Tanu ini memberikan hadiah kepada Aaliya. Mitali bertanya apakah ia membawa hadiah untuk mereka juga. ibu Tanu berkata  ofcourse dan memberikan hadiah.

Mitali berkata  hanya permen. Abhi meminta pragya untuk datang dengan ia dan berkata  ia perlu berbicara dengannya. ia mengambil dalam dirinya. Tanu marah. Abhi berkata  pragya bahwa ia gak tahu apa yang ada dalam hatinya untuknya,

karena ia merindukan ia setiap kali ia gak dengan ia dan bertanya apa hubungan kami katakan padaku ... ia berkata  Jika aku gelisah maka aku gak bisa 't fokus pada pekerjaan dan menulis lagu.

Pragya bergerak tangannya dan berkata  kepadanya bahwa hubungan mereka berbeda dari dunia, seperti sinar matahari dan sinar bulan ... laut dan daerah pantai dll ... .Dia berkata  jika kamu seorang mountain..I am air, menunggu gurun mengalir air ... dll. Abhi bilang aku gak bisa mengerti. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 28 Februari 2017 - Episode 177


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Februari 2017 - Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 00:44