Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 353

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 353. Ishita memarahi Shagun.Ishita : aku tahu kau datang ke sini untuk mendapatkan Raman kembali.

Ishita meminta Shagun untuk tutup mulut dan hanya mendengarkan.
Ishita : kau datang untuk mendapatkan rumah ini, uang dan tempat yang sama, itu berarti tempatku dengan menggunakan Adi, kau tipe wanita apa, kau ingin tinggal di sini dengan menggunakan kesakitan Adi, aku benci kau, bagaimana wanita bisa seperti itu, Raman bahkan tak tahan denganmu, Ibu mertua dan Simmi tak ingin mendekati bayanganmu, kau berada di sini karena aku, aku pergi melawan Raman untukmu, jika mereka dapat menerima kau pada kata-kata ku, mereka dapat membuangku di satu kata-kataku, dan kau mengangkat tangan pada putriku.
Shagun : hanya mendengarkan aku , kau keliru.

Ishita berhenti.
Ishita mulai tertawa.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 353
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 353
Ishita : ini adalah masalahmu, seseorang memohon dan kau berhenti.
Shagun : maaf, aku tak akan, aku tahu kau, kau tak tahu aku, kau tak bisa menendang aku keluar, apa yang akan kau lakukan dengan kebaikanmu , apakah kau memiliki keberanian untuk mematahkan hati Raman , kau bisa membuat ia pergi dari anaknya, karena kau juga mencintainya, ia tak mengatakan aku mencintaimu, tapi kau mencintainya , ini menyedihkan bahwa kau menunjukkan sikap pada cinta yang ia pernah mengatakan, kau merasa aku akan takut dengan ancamanmu , setelah datang di rumah ini, akan aku meninggalkan begitu mudah, betapa bodohnya kau , Aku tak akan pergi ke mana pun, keadaan Adi adalah seperti itu, bahwa Raman tak akan membuat ia pergi dan bukan aku, Adi ingin ibu dan ayahnya, bukan bibi Ishita.

Shagun : Raman tahu ini dengan baik, Raman dapat melakukan apa saja untuk menjaga Adi dengan ia , Jika kau mencoba untuk membuat Raman terhadap aku,aku akan mengambil Adi dan meninggalkan, Adi merasa aman di keluarganya, dan ia bisa mendapatkan sehat lagi jika aku membawanya pergi, dan aku yakin Raman tak akan seperti itu, dan kau dapat melihat suamimu sedih, apa aku benar , aku yakin kau akan berpikir tentang itu, perlu keberanian untuk menjadi buruk yang kau tak memiliki.

Shagumn pergi.
Ishita marah dan berlinang air mata.
Raman mendapat surat dari sekolah Adi dan menunjukkan kepada Ishita.

Raman : ini dari guru olahraganya, Adi dipilih untuk kamp sepak bola, Adi akan gembira, aku akan menjawab , Adi pasti akan datang, ia akan sangat senang.

Ishita ingat kata-kata Shagun dan menangis.
Ishita mengingatkan cinta Raman untuk Adi.

Raman : aku akan memberitahu Adi untuk mempersiapkan.
Ishita : Raman tak akan mampu menanggung, bagaimana aku bisa menyembunyikannya dari dia, aku tahu rencana Shagun, ia akan menggunakan Adi, tidak, aku tak bisa membiarkan ini terjadi, aku harus menghentikan Shagun, aku tak bisa membiarkan Raman terluka.

Suraj dan Mihika berada di jalan dan berbicara tentang manajer bank baru Manisha Kochar.
Suraj : aku akan bertemu dengannya.
Ashok : mengapa aku harus pergi.
Suraj : membuat kesan yang baik pada dirinya, tak berpikir sesuatu yang salah dengan dirinya.
Ashok : wanita tak bisa mengatakan tak untuk Ashok Khanna.
Suraj : kau lajang dan kaunseperti perempuan dengan anak-anak.
Ashok : tak mengejekku, aku akan menemuinya.
Raman : Mihir temui gadis itu, ia baik dan ia membaca profil mu.
Mihir : profil.
Raman : ia tak melihat wajahmu sehingga tak menolakmu sampai sekarang.
Mihir : mengapa kau menyediakan profil ku di situs pernikahan.
Raman : kau harus move on, hanya bertemu, kemudian kita akan memutuskan.
Mihir : aku tak ingin bertemu.

Raman bersikeras.
Raman : aku telah melihatnya.

Bala dan Pathak datang.
Bala dan Pathak : apa yang terjadi.
Mihir : aku melihat kau memanggil mereka untuk meyakinkan aku.

Raman meminta mereka untuk mengatakan pernikahan adalah baik.
Bala memberikan tampilan bahwa ia tak setuju dan bahkan Pathak tak bisa mengatakan hal-hal baik.
Mereka meminta Mihir untuk menikah.

Mihir : aku tak akan, wajah kalian menunjukkan keadaa kalian setelah menikah.
Raman : kau harus menikah, ini bukan dosa

Itu tempat yang sama dan waktu di mana Ashok akan datang.
Shagun : Ishita apakah kau tak mendapatkan Raman untuk mengusirku.
Ishita : aku cukup untuk melemparkan mu, aku tak perlu suamiku untuk ini, aku tak mengatakan kepada ia karena ia adalah segalanya bagiku .' dan Adi adalah segalanya baginya, Aku tak sensitif sepertimu

Ishita menegur Shagun.
Ishita : aku akan merusak rencanamu.

Shagun menantang.
Shagun : kau akan kalah dalam kebaikanmu.

Ishita mengejek karena tak belajar di sekolah.
Ishita : kebaikan menang atas kejahatan di akhir , aku lupa untuk apa aku datang ke sini.

Ishita memberikan uang .
Ishita : mengambil uang ini, dan selanjutnya tak berbelanja untuk putriku, karena kita tak mengambil apa pun dari tamu, dan kita memberi mereka dan mengirim, menyimpan uang ini untuk hari tuamu, karena akan ada , tak ada satu orang pun untuk mendukungmu.

Ishita pergi.
Shagun mengamuk dan menutup pintu.
Gadis situs perkawinan dengan nama yang sama Kochar datang untuk menemuo Mihir dan keinginan orang itu mengatakan ya untuk pernikahan bertemu dengannya.
Ashok datang untuk bertemu manajer bank Kochar.
Mihir datang di sana juga.
Ashok menemui salah satu.

Ashok : omset perusahaanku.

Ashok tersenyum melihat ia dan keliru bahwa ia adalah orang yang datang untuk hal pernikahan.
Wanita melihat Ashok panas dan berpikir untuk menikah segera.

Ashok berpikir : ia terlihat yakin.

Ashok berbicara di depannya tentang bisnis.
Ashok : aku punya banyak waktu untukmu.

Mihir duduk di meja lain dan menunggu.
Mihir mendengar nama Kochar dan bertemu dia, yang adalah manajer bank.
Mihir bertanya kepadanya tentang pertemuan mereka.

Mihir berpikir : ia tampak tua kepadaku, apakah Raman melihatnya dan suka.

Wanita berbicara ke Mihir.
Mihir pergi untuk menyegarkan diri.
Mihika datang ke sana dengan Vandu dan melihat Ashok dengan gadis itu.

Mihika : Ashok apa yang kau lakukan di sini.
Ashok : bertemu Nona Kochar, bankir.
Wanita : oh, kau tak ingin mengatakan padanya.
Ashok : apa.
Mihika : ia suamiku.

Mihika menegur Ashok.
Ashok : ini pertemuan bisnis.
Wanita : kau tak malu untuk menempatkan iklan di situs pernikahan menjadi pernikahan.

Wanita itu pergi.
Mihika menegur Ashok.

Mihika : aku tak percaya ini, kau begitu putus asa.

Mihika pergi keluar.
Pesan Mihir untuk Raman untuk memilih Kochar baginya.
Mihir mendengar Mihika dan Ashok berbicara.

Mihika : aku akan memberitahu semua orang bahwa aku hamil.

Mihir terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 354


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 353. Please share...!

Blog, Updated at: 16:43