Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 16

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 16.  Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa mengatakan, aku menemukan beberapa solusi untuk purohit ji. Siapa pun telah dicor mata di rumah saya, setidaknya menutupi muka mereka dengan uang. Apa lagi yang aku teruskan kepada kamu jika begitu? Vishwa pun pergi. JT mengatakan aku mengatakan bahwa ia harus membuang Kaali.

Sekarang di mana ia akan pergi? ia adalah Kaala teeka. Madhuri mengatakan untuk JT datang ke sini melakukan meditasi dengan saya. kamu mungkin kehilangan berat badan juga. kamu juga akan kehilangan kolesterol juga. JT mengatakan otak kamu memiliki lemak jadi perlu dikurangi. ia mengatakan di mana Vishwa? Vishwa mengatakan aku ada di sini. JT mengatakan aku mengerti semua stres ini pada wajah kau.

Saya seorang ibu seperti angka untuk kau. Manjali berpikir bahwa aku tak punya hati. Yang aku lakukan ini hanya hal kecil tapi telah memikat keluarga aku di dalamnya. Ia tak memiliki tempat untuk semua anak yatim di sekitar pekerjaan. jika Kaali masih ada di sini, maka keluarga kami akan terus mengalami masalah. ia bisa menjadi malapetaka bagi kita dan kita semua akan beban di bawah itu.

Kemudian Manjali menyanyikan Kaali lagu lullaby tentang putri. Manjali bertanya apakah menyakiti? Kaali berkata hanya sedikit. Manjali mengatakan coba kamu ceritakan semuanya? ceritakan apa yang terjadi di dalam hati kau? Kaali mengatakan Gauri adalah sang putri. aku putri tak ada dan tak pula ibuku. Aku tak punya siapa-siapa tapi mengapa JT menghukum saya? Manjali menjawab tak seperti itu.

Kaali mengatakan, aku tak memiliki orang tua? JT mengatakan aku seorang yatim piatu. aku bertanya kepada semua orang tapi tak ada yang mengatakan kepada aku siapa saya. Manjali mengatakan kamu adalah tunas, kuncup mawar saya. Kaali menjawab lagi, tetapi kamu bukan mummy saya. Siapa orang tua saya? Manjali mengatakan cukup. Kaali berkata lagi, tolong katakan padaku maka aku akan tidur.

Manjali ingat bahwa Vishwa mengatakan bahwa orangtuanya ingin membunuhnya, mereka memakamkan nya. ia akan tetap hidup sebagai Kaala teeka dari putri aku gauri. Kaali mengatakan jangan menangis Manji. Aku tak akan bertanya apa-apa lagi pada kamu. Kaali pun memeluk Manjali. Tapi Manjali keluar dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 17.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 16. Please share...!

Blog, Updated at: 09:44