Sinopsis Ashoka Antv Episode 284

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 284

Sinopsis Ashoka Antv Episode 284. 23 Februari 2016. Di istana Magadha, Bindu bergegas datang ke kamar ibunya. Tabib memberitahu bahwa helena sedang demam tinggi. "ia akan baik-baik saja tapi ibu mu semakin tua". "Apa pun bisa terjadi kapan saja". Semua orang pergi. Helena mengatakan Bindu " kebenarannya sudah dekat, kamu telah mencintai dan dihormati ku lebih dari anak ku sendiri. apa lagi yang bisa seorang ibu meminta?" Aku tau kamu berada dalam kesedihan setelah kematian Ashoka, aku telah melihat ayahmu mengambil keputusan di masa-masa sulit, Ini keinginan ku, kamu harus mengumumkan pengganti mu, sementara aku masih hidup, apa salahnya kamu melakukan hal itu hari ini?" bagaimanapun untuk beberspa hari kita harus melakukannya". Siamak masih sangat muda dan begitu juga Drupad" Sushim dia satu-satunya anak yang memenuhi syarat". kamu harus mengumumkan dia sebagai penerus mu, Ini keinginan terakhir ku. Bindu setuju. Dia mungkin tak sampai pada Takshshila sekarang. "Aku akan mengirim pesan dan memanggilnya kembali". Aku akan menemukan mahurat sempurna dan melakukan hal-hal yang diperlukan".Helena mengatakan " aku tak melahirkan mu tapi aku berharap aku bisa melahirkan seorang anak seperti mu alam kelahiran berikutnya. Bindu mengatakan padanya untuk beristirahat. Charu datang setelah Bindu pergi. Helena memberikan saran untuk melakukan sesuatu tentang Ashoka sebelum Bindu tahu dia masih hidup!.
http://informasidiary.blogspot.com/2016/02/sinopsis-ashoka-antv-episode-284.html
Acharya Devrath dan beberapa anak buahnya masuk dalam istana Kichak fengan diam-diam. Amatya menontonnya dari jauh. Amatya berpikir "dia tak emosional atau bodoh seperti Chanakya, Devrath baik, meskipun Dia tak menyadari ketika dia jatuh dalam perangkap ku"

Acharya Devrath menyadari bahwa mereka sedang terperangkap. "Kita harus pergi". Para mengelilingi mereka dari semua sisi saat itu, perkelahian dari kedua belah pihak pun yerjadi . Banyak ptajurit yang mati dalam perrarungan itu.

Ashoka berjalan tanpa henti sementara semua tenaga Kaurvaki terkuras keluar. Mereka berhenti, angin yang kuat mulai bertiup. Ashoka merasa seolah-olah ada sesuatu yang ajan teejadi." Aku harus tiba di Vishwavidyalaya tanpa ku tunda"

Para prajurit Acharya Devrath dan beberapa orang terluka. Acharya Devrath meminta pada semua orang untuk pergi "kita akan segera bertemu". Dia memberikan sesuatu untuk Ashoka untuk bersumpah. Mereka akhirnya pergi. Saat berikutnya, dia dikelilingi oleh banyak banyak begitu banyak ptajurit.

Ashoka meminjam kuda dari seseorang, sesorang juga berdoa untuk kesejahteraan Acharya Devrath "Apa yang akan kita katakanpada Ashoka jika terjadi sesuatu Acharya?"
Ashoka dan Kaurvaki sedang dalam perjalanan mereka ke Vishwavidyalaya.

Di istana kichak prajurit menangkap Acharya Devrath, mereka membawanya kehadapan kichak.
Kichak. Kichak mengatakan "dia tak berguna bagi ku. Dimana Ashoka?"
Devrath mengatakan kepada kichak untuk tak begitu tertarik untuk bertemu Ashoka. " Ashoka adalah kematian mu"."Kau telah menangkap ibunya". kamu masih hidup karena Ashoka tak tahu hal itu, masih ada waktu, perlakukankah Rani Dharma dengan hormat". Kichak bilang "aku tahu betapa pentingnya dia untuk Ashoka. Inilah mengapa aku telah menahan ibunya, kauv ingin aku untuk membebaskan dia? "Percayalah kepadaku. "Aku tahu bagaimana pentingnya dia bagiku". ' Dia adalah tangga ku untuk mencapai Magadh. Aku akan membawa Bindu dan Ashoka di kaki mereka menggunakan nya! " Devrath menertawakan kichak " Aku tak bodoh seperti kau,kau seperti orang bodoh yang hebat". Satu hal yang harus kamu tahu tentang musuh, mereka terlebih dahulu tahu". " kamu tak tahu Ashoka bisa mati tetapi tak akan membungkuk pad orang". " bahkan Aku tak akan membiarkan mu untuk melakukannya".

Kichak akan membunuh dia ketika Bhami ikut campur tangan, kichak masih berhasil melukai Acharya Devrath di tangannya. " kamu ingin melindungi musuh?" kichak menghentikan tangannya udara, dia menyadari sesuatu. " kamu mengatakan Ashoka tak menyadari fakta bahwa ibunya dalam penangkapan ku" aku akam Membawanya ke bahwa pilar di perempatan dan mengikatnya di sana". "Aku akan menunjukkan kepada semua orang kematiannya, aku akan memberikan pelajaran bagi semua orang untuk apa yang dilakukan para pemberontak terhadap ku".

Acharya Devrath menyarankan dia untuk berdoa agar berita ini tak harus sampai pada Ashoka sebelum kematiannya datang . Orang akan menyaksikan dam melihat kematianmu mu bukan diri ku! "Kichak marah mengulangi Ucaoannya pada prajurit untuk mengambil Devrath dan pergi. Mereka melakukannya.

Ashoka dan Kaurvaki sampai di Vishwavidyalaya. ashoka meminta pada kaurvaki ke kamarnya. ashoks menemukan semua tempat sepi, dia memanggil ibunya.

Kichak memukul dan mencambuk Acharya Devrath dihadapan semua warga, dia membawanya ke pilar dan menghujatnya, kichak terus memukuli Acharya tanoa ampun. Devrath terus mengatakan Jai Janani ketika dia terus dioukuli kichak. Devrath terluka parah. Kichak mengatakan " ini adalah contoh bagi pemberontakan terhadao ku,Aku akan membunuh siapa pun yang berani mengangkat kepala mereka terhadap ku!" Dimana Ashoka mu sekarang?" Apakah dia takut padaku sekarang?"

Ashoka datang ke kamar ibunya. nyala api diya milik ibunya goyah. Ashoka pikir ibunya tak bisa untuk membiarjannya seperti ini. Kaurvaki mengatakan kepadanya bahwa tak ada siapapun di Vishwavidyala, Kita harus pergi ke desa, ashoka mengambil pedang.

Para prajurit mengikat Devrath ke pilar. semua orang nenyaksikan dan berdiri di sana dan melihat kichak menyiksa acharya. Kichak mengatakan pada Devrath yang sudah sekarat. " aku akan meninggalkan beberapa napas dalam tubuh mu, hanya begitu ketika itu Ashoka datang kepada mu, sehingga kamu dapat memberitahu padanya tentang ajalnya sudah dekat!" Kichak menusuk Devrath menggunakan belatinya, Devrath berdoa " Dewa telah memilih Ashoka untuk tugas yang besar, Jika dia tak kembali hari ini maka orang akan kehilangan kepercayaan mereka". 'Bawalah dia kembali untuk mereka!" Ashoka dan kaurvaki menjerit pada Acharya ketika mereka melihat Devrath terikat dipilar. Acharya Devrath lega melihat ashoka kembali. Ashoka membebaskan dirinya, devrat jatuh diorlukan Ashoka. Ashoka bertanya pada acharya " Siapa yang melakukan ini? "Bagaimana hal ini terjadi? "

Acharya Devrath meminta maaf kepadanya karena telah berbohong kepadanya. Ashoka memberitahu acharya untuk tak mengatakan hal itu. "Aku tak bisa memahami pandanganmu, aku hanya melihat sesuatu dari semua argumen perspektif ku". "Akulah yang tak bisa memahami kekhawatiran mu, aku mengerti bahwa ibu ku ada di sini dan aku juga telah memahami alasan di balik kebenaran itu". "Maafkan aku". Devrath mengatakan kepadanya bahwa Kichak telah menawan ibunya di penjara. Ashoka meyakinkannya bahea KIchak akan dihukum. Devrath meminta janji pada Ashoka " kamu tak akan mengambil keputusan dengan tergesa-gesa, kamu akan memenangkan perang ini dengan membawa kemenangan bagi semua orang". Ashoka setuju. Devrath menghembuskan nafasnya untuk terakhir kalinya di pangkuan AShoka. Ashoka menangis.

Dharma menolak untuk percaya. Mengatakan" itu bohong!" Bhami mengatakan pada Dharma " aku mencoba untuk menghentikan suami ku tetapi semua usahanya sia-sia". Dharma mengatakan "semuanya akan selesai sekarang, aku bisa merasakan bahwa putraku akan datang dan dia akan datang sedemikian ajan membawa kehancuran, putra ku akan datang seperti badai dan semuanya akan selesai".

Ashoka menjerit untuk Acharya yang sudah tak bernyawa. Kaurvaki meminta acharya untuk bangun. Mereja memanggil bantuan tapi tak ada di sekitar mereka, "Orang yang membantu mu, dilindungi oleh mu dan mereka mengorbankan segalanya untuk mu, bagaimana kamu bisa meninggalkan dia sendirian di sini hari ini?"

Orang-orang berada di rumah mereka. Ashoka masih duduk di sana semua kosong. Kaurvaki memberitahu ashoka untuk melihat-lihat."
Setiap orang dengan mu, Ini adalah waktu untuk memberikan jawaban yang pas untuk Kichak". Ashoka mengambil pedangnya dan membuangnya. Ashoka menangis saat dia melihat Devrath telah tewas.

Precap: Sudah 3 hari. Ashoka masih duduk di sana. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang pada dirinya. Dharma mengatakan " putra ku akan bangun dan tak ada yang akan dapat menghentikannya saat ini, aku merasakan sepertinya kehancuran telah datang sebelum waktu ditakdirkan!" Ashoka membayangkan mondar-mandir didekat patung singa yang telah dia buat. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 285

Sinopsis Ashoka Antv Episode 284


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 16:56