Sinopsis Orang Ketiga Sctv Minggu 29 April - Episode 156

Posted by

loading...

Sinopsis Orang Ketiga Sctv Minggu 29 April - Episode 156
Sinopsis Orang Ketiga Sctv Minggu 29 April - Episode 156
Sinopsis Orang Ketiga Sctv Minggu 29 April - Episode 156. Sinta alias budhe Iis pamit pulang dari rumahnya Rangga, namun papa dan  neneknya Rangga tampak gak nyaman dengan adanya yang ngaku2 jadi ceweknya Rangga itu.

Papanya Rangga juga bilang, kok bisa Rangga sama kayak orang seperti itu, Rangga bilang, katanya asal jangan Afifah.

Yuni sedang bergalau Ria, dia mengingat saat kebersamaannya dengan Aris.

Dalam hati Yuni masih sangat mencintai Aris, dia ingin Aris menemaninnya dalam keadaan begini.

Di tempat lain, ternyata Aris juga galau, dia juga masih mencintai Yuni dengan setulus hati, namun posisinya itu selalu membuat Yuni salah.

Aris dalam hati bilang ketulusan kadang salah, dia binggung harus berbuat apa dengan kondisi Yuni yang sedih habis ditinggal meninggal adiknya.

Putra nampak gak semangat melihat undangan pernikahannya dengan Desi. Tiba-tiba Desi datang, dia membawa makanan.

Putra bilang ingin membicarakan lagi rencana pernikahannya dengan Desi. Apakah Desi yakin akan menikah dengannya.

Desi dalam hati belum yakin dengan pernikahannya. Namun dia harus meraih puncak karir. Sehingga dia bilang sudah yakin.

Di rumah sakit, nampak Yuni dan Putra sedang menunggu dimana ibunya Yuni dirawat. Yuni binggung mau bilang gimana ke ibunya kalau Nofi adeknya meninggal.

Tiba-tiba ibu Laras sadar, dia sempat dengar apa yang dikatakan Yuni dan Aris, dengan berat hati, Aris bilang kalau Nofi sudah meninggal.

Episode kali ini akan menampilkan Ibunya Yuni kaget, padahal dia baru sadar namun sudah mendapat kabar kalau anaknya meninggal dunia.

Lalu bagaimana nasib ibunya Yuni, apakah dia akan meninggal?

Baca Selanjutnya Sinopsis Orang Ketiga Sctv Selasa 1 Mei - Episode 159


loading...
Tags: Orang Ketiga, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Orang Ketiga Sctv Minggu 29 April - Episode 156. Please share...!

Blog, Updated at: 03:14
loading...