Sinopsis Shani Antv Kamis 15 Maret - Episode 10

Posted by

Sinopsis Shani Antv Kamis 15 Maret - Episode 10.
Sinopsis Shani Antv Kamis 15 Maret - Episode 10.
Sinopsis Shani Antv Kamis 15 Maret - Episode 10. Kakol bertanya pada Shani kemana ia pergi. Shani mengatakan sudah saatnya ibu keluar. Kakol mengatakan ibu, kuda namun kemudian diam. ia pikir Shani akan terluka jika ia gak akan menemukan ibunya di rumah. Aku harus melakukan sesuatu. ia memuji Shani saat bertarung dengan Asura sekarang. Setiap Asura pasti tahu bahwa aku adalah vahanmu jika kau menahanku bersamamu. Shani kembali menyuruhnya pulang. Ibu pasti datang. Kakol berpikir untuk menahan Shani entah bagaimana sampai ibu kembali dari Shani Mahal.

Chhaya bersama Yami. Yam juga duduk di dekatnya. ia melihat itu adalah matahari terbenam. Shani pasti menungguku. ia bertanya kepada Yami bagaimana perasaannya. Yami menjawab bahwa sekarang ini kurang menyakitkan. Chhaya ingin pergi untuk shalatnya namun Yami meminta ia untuk gak melakukannya malam ini. aku benar-benar takut Chhaya mengatakan mengapa takut di rumah kamu. Putriku sangat berani. Yam juga ada disini Penting bagiku untuk pergi. Aku akan kembali sebelum pagi. Surya Dev memanggilnya dan datang ke sana. Seorang ibu berjanji untuk melakukan tugasnya terhadap anak-anaknya bertahun-tahun yang lalu. Anehnya, ia sendiri gak mengingatnya hari ini. Apakah doamu lebih besar dari perasaan anakmu? Chhaya mengatakan itu hanya untuk anak-anak aku. kamu tahu itu sangat baik. Surya Dev mengatakan keputusan kamu ada di tangan kamu. Pikirkan tugas seorang ibu saat anaknya terluka. ia berjalan pergi dalam kemarahan. Chhaya menangis. Yam dan Yami melihatnya begitu. Aku gak bisa pergi ke Shani hari ini. Dewa tolong jaga ia tetap aman.

Shani kembali dan memanggil ibunya. ia melihat tirai dibelah. Aku menutupnya sendiri. Apakah ada seseorang yang datang ke sini karena ketidakhadiran aku? Sebuah asura Kakol menghalangi jalannya. Ceritakan tentang pertemuanmu dengan Asura sampai ibu keluar. Apa kau gak takut pada mereka? Shani menyuruhnya diam. ia akhirnya melepaskan tirai dan dibiarkan kaget melihat tempat itu kosong. Ibu gak ada disini Dimana dia? Apakah Asura menculiknya? ia meminta Kakol untuk datang. Kita harus mencari ibu. ia mungkin mengalami masalah. Tiba-tiba ia teringat Kakol berbicara tentang ibu dan kuda. ia menatap Kakol dengan marah. Mama dimana? Kakol bilang ia pasti ada disekitarnya. ia mungkin pergi keluar untuk mencari kamu. gak ada yang perlu dikhawatirkan. Shani menuntut untuk mengetahui kebenaran. Ada sesuatu yang kamu tahu namun aku tidak. kamu mengatakan sesuatu tentang ibu dan kuda namun kamu mengalihkan topik pembicaraan. Katakan padaku apa yang kau sembunyikan. Kakol meraba-raba. Shani bersikeras untuk hanya mengetahui kebenaran. Kakol bilang ia gak ada di sini namun aku tahu dimana dia. Mata Shani melebar karena shock.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Kamis 15 Maret - Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 11:53