Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54
Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54
Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54. Pam memberinya air. Dadi mengambil air. Veer meminta Raghav untuk membuat presentasinya sebelum pergi ke India. Raghav mengangguk dan pergi. Veer melihat Naina (Sebenarnya seseorang di avatar Naina) Raghav mendapat telepon dan bertanya apa, tapi .. kapan ini terjadi, ia meninggalkan surat untukku, baiklah. Veer bertanya apa yang terjadi. Raghav berkata Naina melakukan bunuh diri. Veer kaget dan bertanya apa. ia berlari untuk melihat ke luar dan berkata bahwa sekarang Naina ada di sini. Raghav berkata bahwa polisi menelepon, dan berkata bahwa mereka mendapat mayat, Naina meninggalkan surat untuk aku dan mengawalinya, dapat datang ke sini, aku harus pergi ke kantor polisi, apa yang akan ia tulis di dalamnya, apakah ia menyalahkan aku karena menipu dan menikahi dia, atau apakah ia menyalahkan kamu karena telah meninggalkan mandap dan melecehkannya.

Veer berkata mengapa ia menulis namaku, ia mengejarku. Raghav bilang aku tahu, Naina mengganggu kita bahkan setelah kematian. aku akan pergi ke kantor polisi. ia pergi. Veer berkata apa masalahnya? Veer memberitahu Sudha, Pam dan Madan bahwa Naina akan menyalahkan aku dalam surat, ia akan menyalahkan aku karena penganiayaan. Sudha bilang aku senang ia meninggalkan kehidupan kita, tapi akankah ia membingkai kita? Veer bilang aku menghinanya, ia bunuh diri, kurasa aku sudah pergi. Sudha bilang kita bersamamu, gak akan terjadi apa-apa. Pam bilang jangan khawatir. Madan bilang aku akan bertemu Dadi dan mencoba menyembunyikan berita ini. Sudha dan Pam juga pergi.

Veer pergi ke kamar kecil dan terkejut melihat Naina di cermin. ia bergegas keluar dan memeriksa kamar Naina. ia menerima surat untuk Raghav dan berkata ini adalah surat itu. ia membakar surat itu dan berkata sekarang tanda terakhir kamu juga dibakar, semoga jiwamu beristirahat dalam damai Naina. ia mendapat surat lagi dan terkejut. ia membaca pengakuan di cermin. ia bertanya siapa yang ada disana Banyak surat jatuh. ia mengaku membacanya.

Naina bilang aku kembali untukmu Veer. Veer bilang kau ingin aku mengaku, ya aku telah menipu Anda, apa sekarang, kamu gak dapat melakukan apapun, kamu sudah mati. Raghav datang dan mendorongnya, berkata bahwa kamu sedang berbicara dengan Naina. Veer bilang kenapa aku, ia sudah mati. Raghav bilang kau menjebaknya, katakan padaku bahwa kau merencanakan ini, ia gak mengirimimu pesan, kau gak mencoba merayuimu. Veer bilang iya, aku berbohong bahwa ia merayu aku, aku sudah mengirim pesan itu, hantu gak bisa berbuat apa-apa. Raghav bilang kau benar, gak mungkin ada hantu. Veer bilang apa maksudmu Raghav berkata Naina gak bisa datang sebagai hantu, karena ia masih hidup. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Maret - Episode 55.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Maret - Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 12:06