Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 26 Maret 2018 - Episode 69

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 26 Maret 2018 - Episode 69
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 26 Maret 2018 - Episode 69
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 26 Maret 2018 - Episode 69. Kaka datang dan berkata Sojal tepat. ia ejekan Anjali dan orang tuanya. Anjali marah. Sojal menatapnya. ibu jyoti dalam hukum tegur jyoti. jyoti menangis dan berkata aku berkata Astha adalah pembohong untuk menyelamatkan Anda. ibunya dalam hukum tegur ia banyak dan meminta ia untuk pergi dan membuat makanan. Suman aunty datang ke sana dengan Astha di berbagai get up. jyoti gak mengakui Astha. Astha memuji ibu jyoti dalam hukum. ia mendapat senang. jyoti membawa air untuk Astha. ibunya dalam hukum berbicara ke Jyoti baik dan meminta ia untuk beristirahat karena ia mungkin lelah. Astha berkata kita telah datang untuk mengambil wawancara Anda. ibu jyoti dalam hukum berbicara menentang jyoti dan bicara akan direkam dalam kamera.

Astha pergi. Anjali berkata yang karena Astha yang jyoti harus kembali ke rumahnya begitu cepat. ia berkata Sojal yang Astha gak akan datang. Astha datang ke sana dan berkata aku datang, aku meninggalkan dari sini tanpa izin Anda, aku gak yang kabur, aku membawa buktinya. ia berkata melihat ini dan kamu akan tahu aku gak berbohong. ia berkata yang penting bagi aku untuk memenangkan kepercayaan Shlok ini. ia menunjukkan video untuk semua orang. Semua orang terkejut untuk melihat video. Shlok marah. Anjali berkata semua ini whats, drama baru. Astha berkata jyoti menghadapi banyak masalah, ia membutuhkan bantuan kita. Anjali berkata stoon campur dalam kehidupan lain. ia berkata beberapa hal atau yang lain terjadi di setiap rumah, setiap wanita harus bersabar dan tertahankan. ia berkata jyoti akan mengurus kisah dirinya sendiri.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta SCTV Senin 26 Maret 2018 - Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 09:51