Sinopsis Chandra Nandini Episode 205

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 205
Sinopsis Chandra Nandini Episode 205
Sinopsis Chandra Nandini Episode 205. Malayemetu bertanya kepada apma mengapa Apakah ia memanggilnya, Apma mengatakan sudah waktunya untuk memberi Anda uang mahal namun beberapa saat lagi, malayketu mengatakan tak ada lagi yang menunggu untuk melakukannya sekarang dan saya mendengar Chandra memenjarakan Amartya, Apma mengatakan bahwa Chandra adalah raja yang cerdas dan hebat, kami perlu bermain dengan aman, permainan kami telah dimulai dan sekarang Magad akan menghubungi Anda, Anda akan dipanggil dengan harga mahal untuk menandai kata-kata saya dan Apma pergi.

Chandra dan Nandini tertidur, seorang pria dengan busur dan panah bersembunyi dari penjaga di koridor, Nandini membuka matanya dan menatap Chandra, Chandra membuka matanya dan Nandini bertindak saat ia sedang tidur, Chandra tersenyum. Chandra ingat Nandini membantu orang Magad dan menganggap Acharya benar Nandini bukan hanya istri yang baik namun juga ratu yang hebat, Nandini menganggap Malti benar chandra tak egois namun memikirkan semua orang, ia adalah orang baik dan raja besar.

Pria itu sampai di Chandra nandinis ruangan dan merasa dijaga ia berhasil mencapai koridor yang membuat Chandra dan Nandini terlihat, ia ingat putra Nadia terbunuh dan menyerang Chandra dengan anak panah, Chandra bangun dan meminta Nandini pergi dengan cepat dengan bindusara dan bersembunyi. , Chandra memanggil penjaga Madhav berlari ke Chandra dan mengeluarkan panah dari bahunya, Nandini menatapnya, Chandra mengatakan keamanan macam apa ini, seorang pria memasuki kamarku dan menyerangku, semuanya di Sabha cepat.
Clovie membawa orang itu ke Apma dan Helina, Helina mengatakan bahwa ini bukan laki-laki, Apma mengatakan bahwa ia adalah kekasihnya, pria itu mengatakan tidak, tidak, Apma mengatakan bahwa Nandini mencintainya, Helina mengatakan tidak, ia bukan kekasihnya, Sang kekasih dan mengapa tak terus melanjutkan pekerjaan Anda, Apma mengatakan bahwa clovie bekerja dengan baik, dasi menginformasikan tentang serangan tersebut dan tiba di Sabha dengan cepat.

Di Sabha, Chanakya memeriksa anak panah tersebut, dan mengatakannya dari gudang senjata Magad, dan meminta untuk mempresentasikan wali-nya (dia adalah orang yang sama dengan clovie yang keliru sebagai monyet), penjaga tersebut berusaha membela, namun Chandra memintanya untuk memenjarakannya dengan cepat.madhav dan Penjaga lain yang mencari pria itu, seorang penjaga memanjatnya, orang itu tak lain dari pada pandugan, pandugan menyerangnya dan dan menahan panah dan membungkuk di tangannya dan mengambil pedangnya dan pergi.Chandra mengatakan keamanan dua bindusaras dan jika saya menemukan lebih banyak lagi cacat saya akan menjatuhkan hukuman wali masing-masing sampai mati dan sekarang menutup semuanya.

Apma di kamarnya, Chanakya berjalan ke kamarnya, ia melihat panah di kamarnya, Apma mengatakan jika Anda berpikir itu adalah aku, Chanakya mengatakan jika Anda panah ini tak akan ada di sini, Apma mengatakan bahwa saya tahu saya akan selalu jadilah orang pertama yang disalahkan setelah apa yang telah saya lakukan, dasi menginformasikan Chanakya, maharaj telah menemukan seorang pria dan sedang menunggumu di Sabha.

Chandra meminta untuk menghadirkan penjaga tersebut, Chandra menemaninya, ia adalah orang monyet, Chandra mengatakan demikian inilah orang yang menyerang saya, Nandini dan Helina terkejut, helina mengatakan jika Chandra menghukumnya sampai mati apa yang akan saya lakukan, clovie mengatakan maharaj Membenci ia dan cemburu, jadi ia menyalahkannya, Helina mengatakan ia tak tertangkap karena ia mencintai Nandini namun karena ia menyerang Chandra, saya khawatir siapa yang akan saya nini nini dengan Anda, Anda, clovie mengatakan tidak, saya tak berminat. Dalam dirinya, Chandra mengatakan bahwa saya akan mengumumkan hukumannya nanti dan melihat Nandini dan pergi, Nandini memperhatikan ada sesuatu yang terjadi dalam pikiran Chandras, Chandra dan Chanakya berjalan ke monyet itu, Chandra melepaskan borgolnya, dan mengucapkan terima kasih, karena menanggung semua ini Rasa sakit, penjaga bilang maharaj senang saya membantu saya dan tanah ibu saya, saya siap untuk meninggal karena kematian Anda, Chandra mengatakan bahwa kami perlu membawa Anda sesegera mungkin.

Seorang penjaga menemukan orang yang lain tewas dan dengan busur dan anak panah dan ditikam dengan busur, Chandra dan Chanakya membawanya untuk mengeluarkan dan mengatakan pergi meninggalkan Magad dan Anda tak berada di sini adalah sebuah rahasia dan saya tahu Anda bingung, saya sedang melakukan Ini untuk Nandini karena semua membawa Anda sebagai kekasihnya dan mengambil ini, semua pengaturan untuk Anda selesai, katanya maharaj Anda sangat baik, Chandra mengatakan kapan waktu yang tepat datang saya akan mengembalikan Anda ke mahal.

Chanakya mengatakan waktunya untuk menemukan penyebab sebenarnya, Chandra mengatakan dengan berita ini bahwa pelakunya sebenarnya harus santai sekarang yang membuat kita mudah menemukannya, Chandra diberitahu tentang tentara yang tewas, seorang penjaga mengatakan bahwa ia terlihat telah melakukan bunuh diri, kata Chandra. tak ia tak melakukannya, ada yang menggunakan tentaraku melawanku, Chanakya bilang jangan khawatir aku akan menemukan pelakunya sebenarnya, besok pagi aku butuh rincian lengkap dari prajurit yang mati ini.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 205. Please share...!

Blog, Updated at: 23:17