Sinopsis Inikah Cinta? Selasa 26 Desember - Episode 8

Posted by

Sinopsis Inikah Cinta? Selasa 26 Desember - Episode 8.
Sinopsis Inikah Cinta? Selasa 26 Desember - Episode 8.
Sinopsis Inikah Cinta? Selasa 26 Desember - Episode 8. Arnav berkata padanya, aku berusaha keras untuk membenci mu.namun gagal.tidak ada hati aku mendengarkan aku.dan khushi menjawab.aku berusaha keras untuk gak mencintai mu.namun hati aku mendengarkan.NO.Arnav ketika aku dekat dengan mu, aku ingin lari dari mu.namun ketika aku jauh.. aku inginkan menjadi dekat dengan mu.dan bahwa ini semua aku gak ingin yang lain.Khuhsi meyakinkannya.jauh atau dekat.kau dekat.jarak gak peduli. hati kami saling terpasang.kita bisa mendengar dan merasakan satu sama lain.ni akan membawa mu ke rumah.bahwa janji aku untuk mu.Lalu ia menyentuh hatinya.ia pergi Dhak Dhak.dan meminta dia.kau bisa  mendengarnya.Dia menjawab.ya selalu.dan di sini aku pingsan lagi.sigh.sebut saja telepati .. aku menyebutnya

Kemudian Khuhsi akhirnya tidur, namun bangun penyebab kegelapan di sekelilingnya.dan dia berpikir tentang api terbang.kali ini ada 3 di pot.Dan mendengar suara.berlari untuk memeriksa.dan musuh.Memegang lilin.Dia memberinya lilin.hmmm.Shyam kamu tahu apa yang kamu lakukan ??? kamu meringankan hidupnya.namun kamu gak hidup .kau hidup di dunia bodoh.ya.berkata oh kita harus ONE.seperti neraka.grrr.dan mencoba untuk menyentuhnya.namun dia bergerak jauh. dia tangan dia memegang lilin dan pergi ...

Khushi takut dan jijik.kemudian  seseorang datang dan dia takut padanya NK.dan ia berkata kepadanya bahwa ia membencinya, dia berusaha menyentuhnya setiap saat.Nk terkejut mendengar  ini dan berkata ..apa.menyentuh ??? Jadi ia berubah topik dan berkata.. berarti aku gak tahan berada di dekat dia dan berbicara dengannya.Dia meyakinkan bahwa gak khawatir akan misi kami yang lebih dulu.jadi untuk itu..kita harus mengabaikan dan bertahan semua ...
Pagi.Shyam di telepon dengan orang tato.dan dia mengeluh bahwa dia gak bisa menangani preman.ini gak dapat dihindari.ketika bisa shyam menangani apa pun.jerkwa.grrr.Dan dia berkata kepadanya bahwa membayarnya dan terasa seseorang di belakangnya dan ternyata.Khushis berdiri di sana.dengan Khidir ...

Shyam.ingin khuhsi untuk memberi makan.Dia gak punya pilihan.ALLAH.ya ALLAH pasti besar.dan di sisinya.Shyam begitu senang bahwa dia mendapatkan makan Khidir oleh Khuhsi.dan Anjali berjalan .Thanks ALLAH.khushi lolos ...
Aakash dan payal..bersiap atas pihak lain.Aakash lakukan kamu ingin tahu di mana saudaramu berada ??? Payal..serius mendapatkan kehidupan ...

Khushi berjalan ke NK dan berkata kepadanya bahwa Shyam terserah sesuatu dan dia akan ke tempat persembunyian itu.Shyam pergi dan khushi bertanya padanya mana dia, katanya.sakit akan kembali segera pulang.dia gak peduli jika kamu gak kembali.pergi ke neraka Baca Selanjutnya Sinopsis Inikah Cinta? Rabu 27 Desember - Episode 9.


Tags: Inikah Cinta?, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Inikah Cinta? Selasa 26 Desember - Episode 8. Please share...!

Blog, Updated at: 13:18