Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017

Posted by

Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017
Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017. Dasharath menyapa Guru Vashisth dan berkata hari istimewanya untuknya, dia merayakan hari ini sebagai ulang tahun Ram, Ram memenuhi kebahagiaan dalam hidupnya. aku telah menjadi ayahnya dan itu adalah kelahiran aku sebagai seorang ayah juga. Dia bertanya pada Kaushalya dimana Ram. Ram masuk. Mereka semua tersenyum melihatnya. Mangala bhavane Ram Ram bermain.

Ram mengambil berkah Guru dan menyapa Tuhan. Mereka semua berdoa. Ram melakukan aarti. Semua orang tersenyum melihatnya. Ram menyapa semua orang. Guru berkata bahwa Anda telah bertanggung jawab atas masa depan, Anda akan menjadi wakil dari semua jenis manusia. Ram menerima dasharath. Dasharath bertanya apa yang harus kuberkati, semua yang ada padamu, kamu yang terbaik dan paling terampil, gak ada yang bisa seperti kamu. Ram mengambil berkah Kaushalya. Dia bilang aku bingung dengan apa yang harus memberkati Anda, bagaimana kehadiran Anda menunjukkan kebahagiaan dalam hidup aku, Anda selalu merasakannya dan tahu apa Anda untuk aku, aku yakin hidup Anda akan menakjubkan, cintamu akan selalu sama untuk semua orang. . Ram yakin.

Dia mengambil berkat Sumitra. Sumitra berkata bahwa mencintai tanpa mengharapkan imbalan gak mudah bagi semua orang, aku memberkati Anda bahwa kebajikan cinta tanpa pamrih Anda selalu ada selamanya. Ram mengambil berkah Kaikeyi. Dia memanggilnya Maa. dia menangis dan memberkatinya. Dasharath berkata bahwa Ram adalah anak tercinta Anda, bukankah Anda akan memberkati lebih banyak lagi. Ram bilang aku tahu hatinya, dan bahkan Maa mengerti apa yang ada di hatiku, inilah hubungan di mana kata-kata gak dibutuhkan, benar Maa? Kaikeyi mengangguk. Laxman datang ke sana dan menyapa Ram. Ram memeluknya.

Laxman bilang aku berharap kau selalu mencintaiku. Ram berkata apa yang akan aku inginkan karena aku memiliki saudara laki-laki seperti Anda Laxman, aku berharap Shatrughan dan Bharat ada di sini, Bharat sangat mencintai aku. Dasharath bilang datang, kita akan merayakan ulang tahun. Ram berkata bahwa aku ingin mengunjungi desa dan bertemu dengan Praja. Dasharath berkata bahwa Praja ada di sini, semua Brahman, pengusaha. Ram berkata bahwa mereka yang gak hadir di sini, orang-orang biasa di Rajya, mereka yang gak melewati garis bhavan, aku ingin bertemu dengan mereka. Dasharath memintanya untuk pergi dan melakukan apapun yang dia inginkan, seperti hari ulang tahunnya hari ini. Ram tersenyum.

Pertarungan antara beberapa penyerang Asur / jahat dan orang-orang kudus diperlihatkan. Sadhus dipukuli dengan buruk. Kelompok jahat menangkap para sadhus dan mengikat mereka. Seorang pria diselamatkan dan lari dari sana. Asurs membuat para sadhus menjadi budak mereka. Ram pergi ke desa untuk bertemu orang awam. Baca Selanjutnya Sinopsis Rama Shinta Mnctv Jumat 24 November 2017


Tags: Rama Shinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rama Shinta Mnctv Kamis 23 November 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 10:58