Sinopsis Chandra Nandni Episode 55

Posted by

Sinopsis Chandra Nandni Episode 55
Sinopsis Chandra Nandni Episode 55
Sinopsis Chandra Nandni Episode 55. Chaya berjalan ke kamarnya menangis, melihat tempat tidurnya dihiasi dan kemudian berkata, maaf Satyajit Aku melakukan ini untuk bayi kami, maliketu berjalan di, Chaya pergi dan duduk di tempat tidur, maliketu pergi ke chaya, Chaya berkata, aku benar-benar, maliketu berkata, aku tahu Kamu kehilangan cinta Kamu jika Kamu membutuhkan beberapa waktu aku mengerti, Chaya berkata, Kamu adalah suami aku sehingga kemudian, maliketu berkata, jangan khawatir tentang orang lain, merawat bayi kami dan mengambil istirahat dan jangan takut aku, aku

tidak akan mengambil keuntungan dari Kamu, kami akan melanjutkan hanya ketika Kamu akan siap dan berjalan pergi, maliketu kata gadis bodoh tak tahu aku tak tertarik, tapi di kekayaannya. Nandini melihat dhans Rakhi dan hilang dia, Chandra lewat mendengar klaim Nandini berkabung kesakitan, dan berpikir kenapa ia menangis sekarang dan berjalan ke ia dan berkata, berhenti menangis kenapa tak  Kamu mengerti apa yang mengganggu Kamu sekarang,

Nandini berkata, benar aku seharusnya tak menangis aku harus bahagia, Kamu adalah raja di sini datang duduk maharaj, memberitahu aku bagaimana aku dapat membantu Kamu, apakah Kamu perlu makan malam, aku harus memijat Kamu, Kamu tak pekerjaan besar harus lapar yang harus aku mendapatkan beberapa permen, Chandra berkata, menghentikannya, Chandra berkata, aku datang kepada Kamu karena Kamu kesakitan dan hilang saudaramu,

setiap orang memiliki waktu dan menurut Kamu mereka tak bersalah tapi dengan menangis dan mengganggu diri sendiri ini tak akan membantu Kamu dan aku tak bisa melihat Kamu menangis, Nandini berkata, aku tak akan menangis memberitahu aku bagaimana aku dapat membantu Kamu, Kamu membawa maliketu dan Chaya ketat pekerjaan besar apa yang sekarang, Chandra berkata, apa yang salah dengan Kamu.

Nandini berkata, Kamu besar Raja benar tapi ingat saudara-saudara aku dan ayah aku tak bersalah bagi aku dan Kamu pelakunya dan tak akan diampuni, Chandra berjalan pergi. Chandra berkata, acharya apa sekarang, Chanakya kata Nand berlari lagi, ia tak berdaya tapi ia memiliki Amartya, Chandra berkata, tapi kita harus Nandini, dasi masuk dan saham beberapa informasi mensekresikan dengan Chandra dan ia bergegas panik.

Durdhara sedang tak sehat dan Vaidya memeriksa dia, mora bertanya mengapa ia pergi sadar, Vaidya berkata, selamat durdhara hamil, semua mendapatkan sangat senang, dadi dan mora memberkati durdhara dan memeluknya, Chandra pergi menangis, mora berkata, pergi mendistribusikan mendistribusikan, dan hari ini semua makanan akan dimasak sesuai selera durdharas, dan berhati-hati sekarang, durdhara berjalan ke Chandra dan menyeka air matanya dan berkata, berkata, sesuatu, dan kemudian Chandra memeluknya.

Helina mendengar berita berkata, apa yang Kamu katakan dan meminta dasi untuk meninggalkan dan berjalan ke kamar durdharas dan melihat Chandra memeluk ia dan berpikir ini tak mungkin, aku akan memberikan Chandra putra pertama dan tak ada orang lain aku tak akan membiarkan anak ini lahir .durdhara berkata, Chandra aku harus memberikan berita ini kepada seseorang yang akan sangat bahagia dan daun dan pergi ke Nandini dan berkata, kepadanya berita,
dia akan sangat senang, durdhara berkata, aku tahu kau akan sangat senang, tapi aku butuh bantuan dan aku ingin bayi aku untuk memiliki ibu dan berjanji Kamu juga akan terlihat setelah anak aku sebagai bayi Kamu sendiri, Nandini berkata, janji, durdhara akan sangat bahagia. dan kemudian Nandini melihat Chandra dan kemudian mereka terkejut.

Chandra berjalan ke durdhara dan Nandini, durdhara berkata, melihat Nandini adalah khusus satu untuk aku dan ia adalah teman terbaik aku dan sekarang aku akan pergi melihat orang lain, Chandra berkata, aku akan datang dengan Kamu. Durdhara berkata, tak ada dan daun. Chandra mengambil nandinis semua buku dan memberikan itu padanya, dan berkata, Kamu harus berpikir mengapa ini,

sebenarnya Takshila adalah memiliki pemeriksaan besar dan Kamu dapat mengajukan permohonan untuk itu dari magad dan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk Kamu dan ini akan menjadi bangga saat untuk kami dan Kamu bukan dasi untuk aku dan begitu fokus pada pembukaan Kamu dan yang juga akan memberikan Kamu kesempatan untuk berpikir bahwa aku benar-benar pelakunya Kamu,

Nandini berkata, saat ini Kamu adalah orang paling bahagia di bumi dan berharap Kamu belajar apa ayah dan hipe bayi Kamu tak pernah harus melalui apa yang aku pergi melalui. Nandini di kamarnya, melihat maliketu di depannya, dan berkata, apa yang Kamu lakukan di sini, tertawa maliketu dan berkata, aku pikir Kamu membutuhkan aku lagian aku tak suka Chaya, aku tak tahan dia, Nandini berkata, Kamu menikahinya kemudian, Maliketu berkata, tapi aku mencintaimu dan pergi dekat dengan Nandini,


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Nandini mendorong ia pergi dan berkata, bagaimana berani Kamu, maliketu berkata, dari hari aku melihatmu aku jatuh cinta dengan Kamu dan kami memiliki musuh bersama dan yang Chandragupta Mourya dan segera Kamu ayah berharap akan terpenuhi aku akan membunuh Chandra dan bayinya juga dan kemudian aku akan menjadi Raja dan Kamu akan menjadi ratu aku dan Kamu tahu aku sebanyak aku mencintaimu, Nandini mendorong ia pergi dan berjalan, maliketu berkata “lihat saja siapa yang datang selanjutnya”, Nandini berkata “ini hanya awal”.Baca Selanjutnya Sinopsis Chandra Nandni Episode 56


Tags: Chandra Nandni, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandni Episode 55. Please share...!

Blog, Updated at: 01:49