Sinopsis Swaragini Antv Episode 287

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 287
Sinopsis Swaragini Antv Episode 287
Sinopsis Swaragini Antv Episode 287.Laksh merawat Ragini sementara Sumi sedang tidur. ia mendengar batuk Ragini dan segera minum airnya. Sumi masih tidur. ia melihat Sumi terbangun dan bersembunyi. Sumi memeriksa demam Ragini dan mengira demam telah turun.

Dia melihat tablet pagi tersimpan di sana dan bertanya-tanya siapa yang menyimpannya. Swara mendapat pesan dan tersenyum ...... ia membangunkan Sanskar dan memintanya untuk bersiap-siap karena harus melakukan pengaturan. Sanskar bertanya apa? Swara mengatakan Ragini ... ..Sanskar bertanya apa? Swara tersenyum lebar. Laksh sedang berdiri di dekat jendela.

Ragini bangun dan menemukannya di sana. Laksh bilang demammu sudah turun. ia memintanya untuk tak mengatakan apapun karena ia ingin mengatakan sesuatu. ia mengatakan keadaan buruk sejak beberapa hari, kami bersama tapi jauh. Satu hal yang sama, dan itu adalah cintaku padamu. ia bilang aku ingin menyatukan cintaku dengan cintamu agar kita bisa menjadi kuat. Shekhar bilang aku akan pergi dan memeriksa Ragini sekali. Laksh bilang aku mencintaimu ...... Ragini mendapat mata berkaca-kaca. Laksh bilang aku tahu kau tak akan mempercayaiku, tapi aku siap kehilangan segalanya untukmu. Aku ingin mencintaimu dengan intensitas yang dengannya kau mencintaiku. Saya ingin memperbaiki kesalahan saya dan ingin menikah dengan kamu . ia bilang aku, Laksh Maheshwari ingin satu kesempatan untuk menghabiskan hidupku bersamamu dan bertanya apakah kamu akan memberiku kesempatan?

Ragini tersentuh dan dengan mata berkaca-kaca. Sumi datang ke sana dan melihat Laksh duduk di sana. ia meminta ia untuk pergi sebagai Maa dan Shekhar akan datang ke sini. Laksh menolak dan mengatakan bahwa saya tak akan pergi tanpa menerima jawaban Ragini. Ragini memintanya untuk pergi. Sesaat kemudian pecah, Dadi dan Shekhar datang ke sana dan kaget melihat Laksh disana. Shekhar menampar Laksh dan mengatakan ketika saya mengirim anak perempuan saya untuk membantu kamu  di penjara, saya takut ada yang tak beres akan terjadi. ia bilang putriku dihukum karena dosa-dosamu. ia menamparnya berulang kali dan mengatakan bahwa ia tak pernah menjadi pilihan yang tepat untuk Ragini. ia bilang Ragini baru saja melakukan penebusan dosa dan tak pernah mencintaimu.

Laksh bilang aku melakukan kesalahan besar..apa. Shekhar menampar ia lagi dan memintanya untuk tak memanggil Papa. Laksh bilang aku tak akan pergi sampai aku mendapat jawaban dari Ragini. Shekhar menamparnya berulang kali. Ragini meminta Dadi untuk tak mengalahkan Laksh. Dadi bilang ia layak menerima ini. Laksh bilang kita akan memulai yang baru. Aku mencintaimu ... aku benar-benar mencintaimu. Aku akan mati tanpamu ... Ragini. Shekhar membawanya keluar dari sana dan mendorong ke lantai. Laksh memegang kakinya dan meminta kesempatan. Shekhar menolak dan mengatakan bahwa saya tak dapat memberi kamu  kesempatan. Laksh bilang aku mencintai anak perempuanmu dan ingin memulai lagi. Shekhar menolak dan memintanya untuk pergi. Laksh bilang aku telah menyadari cintaku padanya dan memintanya untuk tak memisahkannya dengan Ragini.

Swara datang ke sana dengan inlaws-nya dan bertanya apakah kamu  tak setuju dengan saya baba .... Sansekar membantu Laksh bangun. Swara mengatakan Laksh mengatakan kepada saya bahwa ia ingin menikahi Ragini dan akan menceritakan kepadanya tentang perasaannya. ia bilang kita punya shagun untuk Ragini. ia bilang aku datang ke sini untuk meminta aliansi Ragini untuk adikku / ipar laki-laki. Shekhar terlihat dengan marah. Durga Prasad mengatakan bahwa saya memberitahu kamu  untuk yang terakhir kalinya, dan mengatakan Laksh ingin melakukan penebusan dosa dan ingin memperbaiki kesalahannya. Annapurna meminta Shekhar untuk memberikan tangan Ragini kepada Laksh. ia mengatakan Laksh dan Ragini tak lengkap satu sama lain, dan meminta ia untuk menyelesaikan hubungan mereka. Shekhar menutup matanya. Annapurna bilang aku mohon darimu. Dadi datang dan meminta Shekhar untuk tak jatuh lemah.

Dia bilang aku tahu air mata mereka sangat baik. Mereka melakukan kesalahan lagi dan lagi dan kemudian meminta maaf. ia bilang aku tak akan membiarkan Ragini-ku pergi ke rumahmu. Swara mengatakan tak ada Dadi .. Kami tak punya hak untuk mengambil keputusan tentang Ragini. ia bilang Laksh telah meminta Ragini, jadi Ragini akan menjawabnya. ia masuk ke dalam dan membawa Ragini keluar.

Ragini menatap Laksh. Shekhar mengatakan ini tak benar. Swara memintanya untuk bertanya kepada Ragini. Dadi mengatakan jika putri kami mengatakan ini atau Maheshwari keluarga bahu. Swara memegang tangan Ragini dan mengatakan ini adalah adik Ragini Swara. ia mengatakan tak ada yang lebih penting bagiku daripada kebahagiaan saudaraku. Dadi meminta Ragini untuk berbicara dan mengatakan bahwa semua orang menunggu jawaban kamu . ia bertanya apakah kamu  akan menikah dengannya? Siapa yang telah meninggalkanmu dari semua orang dan telah menampar ayahmu Ragini melihat dengan mata berkaca-kaca.

Laksh mengatakan, Dadi mengatakan hal yang benar, saya telah melakukan banyak kesalahan. Saya hanya bisa mengatakan maaf kepada kamu  karena tak ada yang tersisa dengan saya kecuali pertobatan saya. ia mengatakan kata-kata ini kecil di depan saya, tapi saya hanya butuh kesempatan. Ragini mengingat kata-kata Laksh bahwa ia tak pernah menyukainya. ia ingat Laksh menampar Shekhar. ia meninggalkan tangan Swara. Swara kaget. Ragini berjalan mundur. Shekhar bertanya apakah kamu  mendapatkan jawabannya? Sekarang pergi.Sujata bilang ia tak bilang tidak. Dadi bilang ia juga tak bilang iya. ia meminta mereka untuk pergi. Laksh meminta Shekhar untuk tak memintanya pergi, dan mengatakan bahwa ia tak dapat hidup tanpanya. ia menangis. Jag Suna Suna bermain .... ..Laksh akan pergi dan menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Dadi meminta Ragini untuk datang. Mereka saling pandang.Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 288


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 287. Please share...!

Blog, Updated at: 15:17