Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9. Di istana, tejawat menyapa semua orang, kaka datang dan bilang kamu membuat setup yang bagus tak ada yang tau apa yang terjadi di haveli, Thakur marah dan bilang jangan ngomong banyak, daun kaka. Hamba menginformasikan bahwa kaisiri tak dapat menemukan dimana saja. Thakur bilang aku menyuruhmu untuk menghentikannya minum. Thakur bilang semua kotak ada disana? Pelayan mengatakan satu kotak hilang,

Thakur mengatakan bahwa pekerjaan kita seperti ini bahwa jika ada satu kotak yang terlewatkan, siapa pun dapat mengetahui hal itu di sana. Bindi datang berlari ke Thakur dan bilang aku melihat senjata besar, pelayan akan menyerangnya tapi tejawat mengangguk tidak, ia meminta bindi untuk membawanya ke ruangan itu tapi bindi ketakutan dan bilang Paro ada di atap, Thakur bertanya atap? Bindi mengatakan bahwa ia pergi menemui varun, bindi mengatakan bahwa ia bisa berada dalam bahaya. Thakur bilang mari pergi ke atap itu.

Paro masuk kamar, tempat laila hadir dan bilang aku hanya untuk pria. ia mengatakan bahwa pria kamu tak bersalah, kamu hanya perlu menggunakan pikiran dan ia akan menjadi milik kamu , ia mengatakan bahwa wanita memiliki jenis yang berbeda tapi manusia seperti 3 macam. Yang pertama adalah orang yang tak berdosa, penuh dengan kehidupan, mereka dapat dengan mudah ditangani dengan cinta dan perhatian. Yang kedua adalah anak laki-laki mama, mereka tetap bersama ibu mereka dan tak bisa mendengarkan ibu mereka, semua yang kamu butuhkan untuk mengumpulkan ember di depan mereka dan mereka akan menjadi milik kamu . Paro bertanya tentang tipe 3, laila bilang kamu sangat ingin tahu? ia mengatakan 3 adalah seperti binatang satu-satunya perbedaan yang dimiliki hewan tapi mereka memiliki senjata, seperti Rudra saya. Paro takut. Laila bilang kau tak khawatir salahmu tak bersalah. ia pergi.

Bindi menunjukkan ruangan itu ke tejawat dari atap dan mengatakan ada senjata di sana, Thakur bilang dapatkah saya memberi tahu kamu sesuatu, bayu mengangguk. Thakur mengatakan bahwa haveli ini berumur 400 tahun dan ada hantu dan berbicara dengan saya, mereka menyambar segalanya dari saya, mereka menghina saya, nama saya rasa hormat saya direnggut dan berkata kepada saya bahwa kamu mengambil haveli ini tapi kamu tak akan memerintah desa, Bindi bilang itu salah ia berjalan dengan bindi ke kolam air dan mengatakan bahwa saya ingin mengatakan bahwa ini dibeli oleh saya, saya membelinya kemudian memberikannya kepada teroris, mereka menghancurkan segalanya, setiap tahun di barat datang dan saya mencium senjata dengan mereka. Bindi terkejut dan mengatakan Paro tak bersalah, Thakur mengatakan sampai kapan kamu akan terus memikirkan Paro, ia melihat buaya di kolam air, bindi kaget, tejawat meraihnya, dan mengatakan bahwa hari ini kamu harus tahu lebih banyak dari seharusnya dan melemparkannya ke dalam. Air, ia memohon tapi ia melempar ia ke dalam air, bindi memohon untuk menyelamatkanku tapi Thakur tak mau mendengarkan, buaya segera memakannya, Thakur meminta pelayan untuk membawa mami dan Paro ke kamarnya.

Rudra meminta aman tentang kaisisi aman mengatakan ia menceritakan semuanya, Rudra terlihat.
Paro mami dan Thakurain datang ke Thakur yang bertanya pada Paro apakah ia ingin menceritakan sesuatu tentang bsd. Paro mengatakan tidak. Thakur bilang saya minta maaf saya telah mengambil keputusan sendiri, pernikahan ini tak bisa dilakukan besok karena situasi tak baik, Paro kaget. ia bilang pernikahan akan dilakukan malam ini hanya kita punya berita bahwa bsd adalah untuk beberapa kerusuhan dan saya tak bisa mempertaruhkan nyawa penduduk desa jadi kita harus melakukannya malam ini. Mami bilang bagaimana kita bisa melakukan pengaturan di malam hari saja? Thakur mengatakan bahwa pertanggungjawaban saya Paro adalah seperti anak perempuan saya, kamu tak khawatir ia pergi dan bertanya tentang kaisiri kepada pelayan, pelayan mengatakan bahwa kami tak dapat menemukannya, Thakur mengatakan bahwa mereka pasti telah menangkapnya dan ia pasti sudah menceritakan semuanya kepada mereka. ia meminta untuk segera mengirim ke barat.

Rudra menginformasikan mayor bahwa pernikahan akan dilakukan besok, tapi saya memiliki informasi yang kuat bahwa senjata sedang diliputi oleh haveli saat ia melihat kaisiri dalam keadaan terkunci, ia meminta izin untuk mencari haveli tapi penurunan besar. Rudra mengatakan kepada aman bahwa tejawat memiliki sumber di tingkat atas, aman mengatakan bahwa mereka selalu mengatakan bahwa kita tak memiliki bukti tapi sekarang kita memiliki bahkan mereka tak mengizinkan kita, Thakur seperti murti yang tak dapat kita sentuh, Rudra mengatakan bahwa kita akan menyentuh ia dan menangkapnya. ia juga.

Kaka mengatakan kepada Thakur bahwa kamu sangat menyukai kita sehingga melakukan pernikahan malam ini saja, Thakur dengan marah mengatakan untuk melakukan pernikahan dan pergi. Varun yang diejek teman paride temannya sedang berpakaian seperti mempelai wanita.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Rudra sedang mengerjakan laptop, Aman mengatakan risikonya, rudar mengatakan bahwa hidup itu berisiko dan bangkai aman, Rudra mengatakan bahwa tejawat pandai dan tahu bahwa kaisiri pasti telah memberi tahu kami sesuatu sehingga ia harus melakukan semuanya dengan cepat. ia memberikan surat perintah penangkapan kepada haveli untuk aman yang mengatakan bahwa yang palsu tak dapat melakukan ini, Rudra mengatakan ada dua jenis petugas, orang yang mengikuti peraturan dan 2 yang menetapkan peraturannya sendiri dan sayangnya kamu bekerja dengan perwira tipe 2, aman mengatakan bahwa saya Bisa melakukan apa saja untuk negara dan kamu .. rudar memintanya untuk memakai cap dan pergi.

Precap : pernikahan haveli telah dimulai, Thakur datang dan mengatakan bahwa perwira bsd membawa bindi pergi, Paro ketakutan. Kami melihat kerusuhan antara bsd dan penduduk desa, Rudra yang ditembak tiba-tiba datang mengenakan gaun pengantin di depannya, ia menunjuk pistol ke arahnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 10


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 9. Please share...!

Blog, Updated at: 01:02