Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 126

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 126.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 126.
Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 126.  Rudra lits candle, paro bingung, rudra bilang hari dimana kamu membuat saya makan malam, saya tak merasa marah, di Jaipur saat turun tangga saya tak marah, saya punya kebiasaan untuk mengatakan sedikit dan kemudian anda minum anggur dan Mengoceh bahkan saat itu aku tak marah tapi pada hari ketika bumbu masuk ke matamu hari itu aku benar-benar marah dan pagi hari saat kau menciumnya ... ia tergagap dan bilang aku tak merasa angy, paro tersenyum, rudra menatapnya, Paro bilang kau marah lagi, rudra bilang tidak, bukan dia, ia membuat ia duduk dan bilang

aku tahu aku marah tapi tak pada dirimu, atas diriku sendiri, atas tindakanku. Paro bilang dan kamu meludahkan kemarahanmu padaku, rudra bilang salah tapi .. paro bilang apa tapi .. rudra bilang tutup matamu, paro tanyakan kenapa, ia bilang melakukannya, paro bilang tidak, maukah kamu marah padaku lagi? Rudra bilang tidak, saya akan coba ... ia mengeluarkan mangalsutra dan bilang kamu akan berbicara dengan Maithili.

Paro bilang kamu sedang mendengarkan kita, rudra bilang shee, kamu bercerita tentang waktu yang tepat dan sekarang, paro bilang begitu? ia mengatakan karena benang merah di leher ini menancap saya sekarang, ia mengeluarkan benang dan mengatakan bahwa saya memberi Anda banyak rasa sakit, bahwa 8 pheras, bahwa pheras memberi rasa sakit, seperti setan, paro mengatakan bahwa Anda tak dapat memenuhi satu Dari mereka, rudra

bilang aku tak mau, saya tak tahu tentang 7 phera ini tapi hari ini saya ingin membuat anda memakainya. Rudra mengeluarkan benang dari leher paro dan memakai mangalsutra di lehernya dengan mendekat begitu saja, paro menutup matanya (mangalum bhagwan Wisnu bermain). Paro memeluknya dan menangis, rudra bilang aku dan kamu selalu, ia memeluknya dan bilang jangan menangis sekarang, paro bilang apa yang akan kamu

lakukan, akan marah lagi, ia mengatakan sesuatu yang lain, ia cangkir wajahnya dan akan segera Cium dia, paro pergi, rudra bilang hanya kamu yang bisa melakukan ini, Semuanya sempurna, semuanya indah, paro bilang tak ada yang sempurna, kamu bawa aku ke Jaipur dan membuatku menari dengan beat Inggris lalu membawaku ke pantai Mumbai, jika kamu melakukan sesuatu yang besar maka itu akan sempurna, rudra bilang

baik-baik saja, Apa itu, saya tak marah, Anda meluangkan waktu dan berpikir, membaca update penuh setiap hari dengan gambar hanya di desitvbox.me paro berpikir dan mengatakan tentang salju, saya lihat di film salju seperti kapas, rudra mengatakan diam, kerabat saya tak Duduk di langit yang akan Anda katakan dan salju akan turun, paro menjadi sedih, rudra datang dengan kapas dan muntah di udara, paro merasa bahagia dan

mulai berdansa dengan kapas yang mengalir, rudra mendekatinya dan mencium pipinya dengan romantis, paro menutup matanya. . (Jiya jaye na oo re piya re song play). Rudra akan mencium cek lain tapi paro berjalan dari sana, Rudra meraihnya dan bertanya kenapa kamu tertawa? ia bilang hari ini aku tahu apa yang ada di hatimu, rudra menancapkannya ke dinding dan bertanya apa yang ada di hatiku? Paro bilang kamu juga .. rudra mengatur
bulu paro, ia bertanya juga apa? Paro tergagap dan tak bisa mengatakannya karena rudra terus menggerakkan tangannya di lengannya dan kemudian meletakkan tangannya di pinggangnya, ia menariknya lebih dekat dan Tanyakan di mana suara Anda hilang, Anda mengatakan sesuatu, paro stammers .. dan mengatakan mengatakan bagaimana mengatakannya ... rudra datang lebih dekat, paro mendorongnya dan berkata dengan mata

tertutup bahwa Anda juga menyukai saya berarti Anda memiliki cinta untuk saya di dalam hati Anda , ia membuka matanya, rudra kembali mendekatinya, ia bilang saat kamu mendekat, suaraku jadi bingung, rudra bilang itu sebabnya kamu harus belajar bagaimana diam. Rudra hendak mencium paro di bibir, Paro memejamkan matanya dan tegang dalam antisipasi (rangrasiya diputar). Rudra menatap wajahnya yang tegang sambil tersenyum.

Rudra mencium kedua matanya, paro membuka matanya dan menatapnya, ia memijat wajahnya (jiya jaye na oo repiya re play). Paro mengangkatnya dan mencium keningnya, ia akan jatuh tapi rudra memegangi pinggangnya, ia bermain dengan rambutnya dan mencium lehernya, paro tersenyum dan mengatakan janggutmu mencubitku, rudra menatapnya dan tersenyum, ia cangkir Wajahnya dengan tangan dan hampir menciumnya tapi suara sesuatu yang jatuh berasal dari dapur, paro berlari untuk melihatnya, ia melihat


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

mala membersihkan lantai basah, mala bilang aku datang untuk minum air tapi kendi jatuh dari tanganku, ia melihat kapas dengan rambut paro Dan dari mana asalnya? Paro bilang tak tahu dan mengeluarkannya, paro bilang aku akan memberimu air, mala bilang tidak, aku meminumnya, maaf aku mengganggu kamu dari tidurnya. ia pergi dari sana, paro tersenyum.

Paro masuk ke kamar setelah mandi dan melihat kapas sambil tersenyum, rudra keluar dari belakang dan memeluknya dari belakang, ia tersipu dan mengatakan bahwa maasa sudah bangun, rudra marah dan meninggalkannya, paro mengatakan bahwa saya akan meletakkan seprai kami di aula, rudra mengatakan tak perlu saya telah menempatkannya, ia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 127


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Antv Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43