Sinopsis Nakusha Antv Episode 153

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 153
Sinopsis Nakusha Antv Episode 153
Sinopsis Nakusha Antv Episode 153. Bappa dan Nakku. Nakku terus menatap Bappa di mata, dan meletakkan tangannya di salah satu lampu di depan Bappa dan berkata,  kamu ingin aku tetap seperti ini selamanya? Saya akan melakukannya. Baaji dan Babi yang menonton semua drama antara Nakku-Bappa, dari stu satu sisi ia bergegeas pergi ke Nakku.

Baaji menyingkirkan tangan Nakku dari lampu dan berkata,  kamu meminta jawabannya, Bappa memberi jawaban kepadanya, mohon hormati keputusannya. kamu berpikir Bappa menentang keinginan saya tapi pasti ada yang baik darinya. ia akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Kamu.

Nakku menjawab dengan mata berkaca-kaca, Yang baik Baaji? Apa bagus yang bisa terjadi dari kebohongan yang menghalangi antara saya dan saab? Babi merasa malu pada dirinya sendiri, merendahkan matanya, Baaji meminta Nakku untuk berhenti menyalahkan Bappa. Nakku terlihat kaget pada Baaji. Baaji berkata, Saya akan mengatakan pada Nakku tentang kebenaran, ia mempercayai saya, saya tak dapat mencantumkannya, kami ingin menyatukan Nakku dan Dutta, tapi kami akhirnya melanggar ikatan Nakku dan Bappa. Nakku terus terlihat terkejut. Babi memulai sesi air mata gliserinnya, mengatakan Bahkan saya harus disalahkan atas ini.

Baaji berkata, Nakku, Bibi mengatakan kepada saya bahwa saya harus meminta Bappa untuk mengambil keputusannya. Jika Bappa memberi kamu indikasi yang tepat, kamu harus mengatakan pada Dutta tentang kebenaran. kamu tahu betul bahwaDutta dalam cinta saya akan hidup kembali. Sekali lagi, saya takut jika Dutta mengetahui kebenaran sebenarnya, ia mungkin akan tenggelam kembali ke kehidupan lamanya. Kami juga takut kepada kamu juga Jadi kami berdua memutuskan untuk mengarahkan kembali bunga itu ke sisi yang salah  Kami sama-sama tak menginginkanmu terus terang. Nakku melihat ke belakang pada Babi dengan kaget dan tak percaya. Babi menurunkan matanya karena malu, Baaji melanjutkan, Ini bukan keputusan Bappa, saya melakukannya  dan berdiri sedih. Nakku berjalan kembali ke Bappa. Lampu lampu dan berdoa padanya.

Babi meneteskan air mata dan mengatakan bahwa ia melakukannya karena ia menginginkan kesedihan putrinya. Nakku melihat ke arah ibunya dengan mata berkaca-kaca. Baaji berdiri khawatir, terus melihat reaksi Nakku. Babi dengan mata tertunduk, berdiri meneteskan air mata.

Nakku berjalan ke Babi dan mulai berkeliling. Baaji ingat kata-katanya, di mana ia menceritakan kisah Bappa dan merasa, Nakku mengambil tiga putaran, dan berdiri di depan ibunya dan berkata, Maa, bagaimana Ibu Bappa adalah dunia-NYA, saya tak akan memberitahu Saab kebenaran sampai kamu meminta saya untuk memutuskan menyembunyikan kecantikan saya dan sekarang Kamu akan menjadi orang yang memutuskan kapan harus membiarkannya keluar? Babi kaget dengan keputusan Nakku, terus meneteskan air mata.

Nakku Menyentuh kaki Babi dan berjalan pergi dari sana sambil tersenyum. Baaji berkata pada Babi, Nakku berkata Ya untuk menikah. Tolong matikan jalan keluar dari masalah ini segera, jika tidak, kita mungkin akan berhasil merampas kebahagiaan Nakku. Babi merasakan sedikit rasa sakit saat mendengar itu.

Keesokan paginya, Baaji di mandat Bappa untuk meminta pengampunan. AS dengan mata tertutup berkata, apakah ia jagdamba, jagdamba  Baaji menaruh beberapa buah buah pada mandor Bappa dan mencoba untukBerjalan pergi tapi Ta-Da Bappa menghukum Baaji, Baaji dipotong oleh pisau, AS berlari ke Baaji dan mencoba untuk membersihkannya. Baaji mencoba untuk mendorongnya keluar sebagai potongan kecil. AS mengatakan Seperti saya terbiasa khawatir. Saya tak memiliki kedamaian pikiran. Saya merasa ada tragedi yang lebih besar sedang menunggu kita. Baaji merasakan beberapa misteri dalam kata-kata AS bertanya kepadanya apakah ia menyembunyikan sesuatu darinya. AS mengatakan bahwa semua kebahagiaan di sekitarnya membuatnya semakin sedikit kesal.

Baaji mengingat wajah Nakku yang sebenarnya, sedikit khawatir mengatakan Saya akan memberikan hidup saya untuk Bhaou. tak ada yang bisa membahayakannya saat saya hidup. Mohon jangan khawatir. Saya membalas dengan senyuman, Saya percaya lebih dari saya, kamu dan Nakku adalah kehidupan Dutta. Saya menganugerahkan tanggung jawab Dutta kepada kamu berdua sejak lama. Baaji tersenyum, berjalan ke Bappa dan berdoa pada diriku sendiri.  kamu tahu ini adalah pertama kalinya aku menyembunyikan sesuatu dari Dutta dan AS, dan kamu sangat tahu bahwa aku melakukan itu untuk kebahagiaan mereka. Tolong tunjukkan jalan keluar darinya. . Saat tersenyum di Baaji, Baaji berjalan pergi dari sana.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Babi sibuk dengan beberapa pekerjaan, Nakku dengan wajah yang adil, datang ke sana, duduk di depan cermin. Babi menatap Nakku dengan wajah terik. Nakku kemudian mengambil sebuah kotak kecil dan mulai memasangnya di tangannya dan berpikir Maa aku bisa Mengerti kamu khawatir tapi tak bisa menggunakan rasa sakit saya? . Babi dengan air mata, berpikir untuk dirinya sendiri Apapun yang saya lakukan adalah untuk kebaikanku, Babi tak bisa melihat putrinya kesakitan, berjalan pergi dari sana dengan dalih beberapa pekerjaan di dapur.

Babi berhasil menemukan Ganpath yang sedang berjalan dengan membawa koper. Babi dan Ganpath mengalami pergumulan mengenai koper itu, Babi ingin mengintip kasusnya untuk melihat apa raaz yang ditahannya sementara Ganpath ingin menyembunyikannya. Tas jinjing terbuka dan catatan karen jatuh darinya. Maksudku untuk mengatakan bahwa uang palsu jatuh dari tempat tidur.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 154


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 153. Please share...!

Blog, Updated at: 14:08