Sinopsis Nakusha Antv Episode 151

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 151
Sinopsis Nakusha Antv Episode 151
Sinopsis Nakusha Antv Episode 151. Nakku sayang, di ayun semua hilang dalam pikirannya. ia menutup matanya dan berkedip-kedip dari semua adegan sayang-dovey antara ia dan Dutta. Mengingat pelukan dari tempat Anna, usulnya  dan pemandangan di mana Dutta memegang tangannya dan meminta pengampunan. ia kemudian berpikir untuk dirinya sendiri, Ini adalah malam terakhir antara kebenaran dan kebohongan, aku akan berjalan seperti yang diminta Bappa untuk saya.

Bappa memberi kamu dua tangan, dua kaki, satu mulut dan otak. Pergi beritahu orang yang sebenarnya, kita semua mengerti kamu sangat percaya pada Bappa, tapi sekarang baris ini setiap hari membuatmu tampak pengecut. ia membuka matanya dan kejutan muncul dengan chaand-nya, siapa lagi, Dutta Saab mengenakan Kurtha putih di hadapannya.

Nakku kaget saat bangun dan bertanya Aap? Dutta bertanya padanya apa yang dipikirkannya sendirian. Nakku mengatakan. Dutta memiliki senyum si lucu, dan bertanya Apakah kamu putus?. Nakku mengangguk Tidak  dan satu lagi ada kejutan  hari ini, Dutta mengambil piring yang ia sembunyikan di belakangnya dan memegangnya untuk Nakku. Nakku merasa senang, mengambil piring itu dan mulai bermimpi bermalam, ia mengingat adegan wol Adzan-eva Dutta dari hutan, dimana ia memberi makan buahnya yang didapatnya dari hutan magis itu. Dutta mematahkan pandangannya yang sedang melamun, dan bertanya padanya Apa yang dilihatnya? Dutta berkata Jika kamu dapat melakukan banyak hal untukku, apakah aku dapat melakukan ini untukmu?

Nakku berdiri ibu dengan piring di tangannya. Dutta berkata, Sebelum aku bertemu dengan saya, aku selalu melakukan hal-hal yang menyenangkan hati aku dan aku mengharapkan orang-orang untuk mengikuti mereka. aku tidak memiliki apapun yang mungkin disukai atau disukai oleh saya. Jadi apa yang kamu lihat dalam diri aku Nakku?  dan Nakku merespon Dil (hati). Dutta berbalik ke arah Nakku dengan banyak cinta di matanya. Nakku melanjutkan, Apa pun yang kamu lakukan, kamu selalu berpikir bahwa orang lain baik dalam hal itu. Dutta terpesona. TaSha memiliki kelopak kecil. Dutta menunjuk ke piring Nakku yang memintanya untuk makan. Nakku tersenyum dan duduk di ayunan dan mulai makan.

Dutta terus menatap Nakku, di sisi lain Nakku terus menatap ke luar angkasa dan merasa sangat baik, sayang sekali, cinta itu benar, Besok dengan matahari terbit akan datang hari baru yang akan memulai cinta kita . Dutta memberikan apa yang dipikirkan gadis ini sekarang? Dan Wala melihatnya.

Kembali ke Baaji, ia sedang di kamarnya menyiapkan tempat tidurnya karena tertidur. Babi mendatanginya dan mencoba untuk berbagi rasa sakitnya. Baaji berkata kepada Babi  kamu khawatir dengan Nakku naa? aku sadar akan kebenarannya. Babi berkata Nakku telah memutuskan bahwa dalam ritual kaul besok, jika bunga itu jatuh di sisi kanan Bappa, ia akan berkata kepada Dutta tentang kebenaran, jika tidak, ia benar-benar baik dan murni, Bappa selalu menunjukkan hak kepadanya. Tapi aku kali ini takut padanya. aku sangat mengerti bahwa tidak ada hubungan yang bisa bertahan di atas kebohongan . Baaji memahami rasa sakit Babi, memintanya untuk duduk dan tenang. Babi duduk dan berkata Bagaimana aku bisa tenang? Bila kebenaran keluar, apapun bisa terjadi. Baaji berkata bahwa ia bersama Nakku dan ia tidak akan membiarkan ada yang salah dengannya. Babi merasa sedikit senang mendengarkannya, tanya Baaji kamu akan menghentikan Nakku naa?

Maa, yang berkata bahwa kalian berdua bisa berkeliling alam semesta dan kembali kepada saya, putra aku adalah yang terbaik. Tuhan Karthik memulai, kamu alam semesta. Tapi Bappa,  Bappa Teringat sesuatu. aku hanya pergi berkeliling dengan orang tuanya, mengambil berkah dan duduk kembali dengan bahagia. Karthik Tuhan kembali, Parvathi maa berkata bahwa Ganesha menang. Karthik Tuhan berkata bahwa itu adalah sebuah kebohongan, bagaimana ia bisa menang? Parvathi maa menjawab bahwa Dunia berada di kaki orang tua dan GaNesh ji menang karena ia berkeliling di alam semesta-NYA. Sekarang kamu mengerti bibi? Babi mengangguk ya.

Baaji akhirnya memberi Inti cerita ini untuk tublelights seperti saya, berkata Dengarkan selalu hati kamu dan ikuti saja. Itu tidak akan pernah salah. Babi merasa teringat kembali menatap Baaji, dan  semua merasa bahagia. Babi berjalan pergi, namun Baaji sedikit khawatir.

Kembali ke Roops dan Leela di kamar mereka. Dengan kelanjutan adegan sebelumnya, kurasa dan Rops masih sedih karena keberangkatan Kala yang terlalu cepat dari paginya. Leela meminta Roops untuk Tunggu dan perhatikan dan serang kapan waktunya tepat. Mereka dalam obrolan jahat mereka dan di sana Datanglah saingan pahlawan kami Leela-Roops kaget melihatnya di sana Dutta bertanya pada Roops apa masalahnya dengan ia dan mengapa ia sedih? S mencoba untuk mendorongnya.

Dutta duduk di samping roops, memegangi tangannya dan berkata, aku tahu aku marah padaku, aku tidak menghentikan Kala tai, aku tidak memintanya untuk pergi, ia tidak mengerti pentingnya Nakkus dalam hidup aku Jika ia siap untuk melupakannya Kebencian terhadap Nakku, aku akan mengembalikannya sendiri. Jika kalian memiliki sesuatu terhadap Nakku, beritahu aku sekarang, aku juga tidak ingin melepaskan kedua kakakku untuk Nakku . Roops dan Leela kaget. Leela berdiri dekat ibu, tidak bisa berkata apapun. Roops menangani situasi ini, membiarkan Dutta tahu bahwa mereka mengetahui cintanya pada Nakku dan mereka tidak memiliki apa-apa terhadap Nakku.

Matahari terbit dan kita di hari yang baru. Semua jantha PN di mandat Bappa menawarkan doa. Dutta dengan kurtha kuning muda. Sebuah nilai latar belakang baru dengan nyanyian rohani di latar belakang memberi perasaan saleh terhadap keseluruhan ritual ini. AS dengan mata berkaca-kaca, berdoa agar ia bahagia anaknya ingin melakukan puja sendirian. Pujari meminta Dutta untuk duduk. Dutta melakukannya. Kemudian Pujari meminta yang lain untuk mengambil tempat duduk mereka, Nakku mencoba duduk di sebelah AS, tapi Dutta terus menatapnya dan semacam isyarat untuk duduk di sebelahnya dalam puja.

AS, Babi, Baaji dan semuanya dengan senyuman terpancar terus melihat Nakku dan Dutta, Nakku mulai bergerak menuju Dutta untuk duduk di sebelahnya, saat pujari menghentikannya dan berkata bahwa jika TaSha sudah menikah, itu tidak terjadi dengan ritual yang benar dan Nakku tidak bisa duduk di samping Dutta, jadi alih-alih mereka akan memiliki Daun sirih untuk ritual. Seperti, Babi, Baaji, Dutta semua merasa sedih. Nakku menatap Dutta dan mengangguk sambil berkata oke, jangan merasa buruk.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Pujari mengambil daun sirih dan menempatkannya di samping Dutta. Nakku kemudian berpaling ke arah Bappa dan berkata Bappa, tolong berimahi saab agar ia tidak perlu melakukan puja ini dengan supari (daun sirih) . kapan kamu pulang tahun depan. Dutta melihat Nakku terpesona, Senyum melewati wajah Babi, Baaji dan AS. Senyumku dan katakan pada Babi Apakah kamu mendengarnya? ia ingin menikahi. Setiap orang merasa bahagia, begitupun dengan Leela. Nakku kemudian duduk di sebelah AS dan puja dimulai. Pujari membawa jilbab Bappa. Semua orang berdoa kepada dia. Pujari meminta AS untuk mengambil kaul. AS membiarkan Pujari tahu bahwa Nakku-nya yang akan melakukan ritual kaul tahun itu. Babi dan Baaji merasa khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 152


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 151. Please share...!

Blog, Updated at: 13:57