Sinopsis Madhubala Antv Senin 28 Agustus - Episode 50

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Senin 28 Agustus - Episode 50.
Sinopsis Madhubala Antv Senin 28 Agustus - Episode 50.
Sinopsis Madhubala Antv Senin 28 Agustus - Episode 50.  Madhu bilang ia akan membawa sarapan pagi sampai terbenam. Rk dan radhaji saling pandang.
Radhaji memanggil nama rk. Rk bertanya apakah ia ingin mengatakan apapun. Radhaji bilang madhu khawatir rk harus merawatnya. Rk mengangguk dan radhaji pergi. Rk terus tersenyum.

Dalam perkataan, Padmini membersihkan dapur dan mengingat-ingat kejadian yang terjadi dalam pertanyaan studio dan. Padmini dan malik merasakan setiap rasa sakit dan madhu memintanya untuk menikah dengan malik. Padmini menangis mendengar danyanyiannya.

Padmini membuka tas dan mengeluarkan foto yang diambil setelah kelahiran madhu.
Padmini ingat malik mengajarkan trishna dan menghibur bayi madhu. ia mengambil akte kelahiran madhu dan ingat malik menandatangani dokumen sebagai ayah madhu. Akhirnya mengambil saree dan ingat balraj mengejar ia dan melempar saree. Malik datang ke sana dengan sepiring. Padmini menyeka air matanya dan melihat jari yang dibalut malik. Padmini bertanya kepada malik apa yang terjadi dengan tanganku? Malik bilang Saya gak tahu bagaimana melakukan dan gak berlatih. Jadi potong jari saya saat memasak. Aku tahu kamu gak makan apapun mungkin gak dalam mood untuk makan. Jadi saya memasak untuk kamu.

Aku tahu kamu khawatir apa yang terjadi kemarin. Sebelum saya mulai berbicara, saya meminta maaf, jika saya gak membicarakan hal ini sekarang, saya gak dapat berbicara sepanjang hidup saya. Ketika anak-anak masuk ke dalam hidup saya, saya gak pernah memiliki kesempatan untuk berpikir dan Saya gak pernah berpikir bahwa itu perlu dipikirkan. Saya gak berpikir apa dan mengapa hal itu terjadi dan apa yang akan terjadi di masa depan. Saat terjadilah kehidupan yang indah datanglah aku. Saya mulai menjalani hidup itu dengan infact, saya gak pernah merasa hidup sebelum Anda datang. Jika saya gak peduli dengan kehidupan saya sebelumnya, siapa yang akan melakukannya? namun dalam beberapa pertanyaan ini muncul hubungan kita dengan sebuah danama. Jadi pertama kali dalam hidup saya mulai berpikir apa hubungan dibuat untu kita dan mengapa. Aku merasa seperti aku menemukan hubungan kita. Hubungan kita didasarkan pada kepercayaan, rasa hormat, perhatian masing-masing, dan dari sisi saya hubungan ini adalah karena cinta. Padmini memintanya untuk berhenti.

Malik bilang jangan hentikan aku Untuk berpikir dan menyadari saya butuh waktu 20 tahun. Saya gak berpikir saya akan mendapatkan kesempatan lagi. Saya gak malu atau takut mengatakan hal ini karena saya mengatakannya dengan hati yang murni. Aku sendirian sebelum bertemu denganmu. namun sekarang aku gak mau sendirian. Setelah anak-anak datang, rasanya gak akan hidup tanpa orang lain. Aku gak berani bertanya apa yang sedang kupikirkan. Saya hanya berpikir penting untuk mengatakan ini kepada Anda. Satu hal lagi aku gak akan pernah memikirkan apa pun selain anak-anakmu. Aku akan membuat kamu sampai kamu bahagia. Untuk itu saya akan selalu meminta Tuhan agar tetap bahagia. Saya percaya kamu akan mengerti apa yang saya katakan bahwa kamu akan makan makanan yang saya masak. Padmini melihat makanan yang dimakan kata-kata malik. Padmini mulai makan makanan yang dibuat oleh malik sambil menangis.

Keesokan paginya di kamar rk, madhu membuka matanya namun rk memintanya untuk menutup matanya dan madhu tidak. Rk mengambil tangan madhu. Rk bilang. madhu kapan pun aku bermasalah denganmu, kamu biasa mengucapkan doa. Sekarang katakan itu dana. Madhu mengatakan bahwa sholat mengulangi setiap barisnya. Madhu bilang., apne maa ka sahare (dengan dukungan ibu saya) Rk berhenti mengatakan dan madhu bertanya mengapa ia berhenti. Rk bilang, kali ini dengan dukungan rk saya. Madhu mengulangi kata-kata rk dan melengkapi nyanyiannya sambil tersenyum.

Rk bilang, sekarang kamu bisa buka mata kamu, Aku selalu bersama kamu Beriman hari ini akan menjadi hari besar. Madhu bilang, aku tahu, Rk mengatakan, hari ini akan menyenangkan di depan. Madhu bilang, iya pasti. Mereka saling pandang. Rk bangun dan madhu menghentikannya. Rk menatapnya. Madhu bilang kepada rk, bahwa aku mencintai kamu, Rk bilang juga kepada biwi aku juga mencintai diriku sendiri. Madhu melempar bantal ke rk. ia mengaturnya di tempat yang tepat. Madhu tersenyum, rk sementara ia berkemih.

Dalam chawl Padmini pergi untuk kembali ke malik. ia ragu-ragu sebelum menelpon malik. ia berbalik untuk pergi karena ia gak menjawab. namun ia melihat kasur malik belum diatur. Jadi ia masuk ke dalam rumah dan menemukan koper malik kosong. Padmini mengambil sepucuk surat dari d tunk dan membacanya. Dalam suratnya malik menulis bahwa ia gak bisa menghancurkan hatinya. namun 2 hari terakhir ini sudah terjadi karena-nya. ia malu pada dirinya sendiri gak dapat memaafkan dirinya sendiri. Saya gak punya keberanian untuk berdiri di hadapan kamu. Jadi aku pergi dan Jangan salahkan diri kamu bahagia. Maafkan aku jika kamu bisa.

Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Padmini menangis dan mengatakan aku gak bisa meninggalkan ia dan mulai berlari. Padmini berlari di jalan dan mencari. ia memanggil madhu dari pco dan mengatakan malik pergi. Madhu bertanya apa maksudnya dengan malik? Padmini mengatakan bahwa malik membuat mereka menangis.

Precap : bittuji menjatuhkan balraj di chawl, dan  mengatakan trishna tetap di sana. Balraj harus masuk ke chawl namun kemudian berhenti melihat Padmini. Madhu mengikuti Padmini sambil tersenyum. Balraj melihat mereka kaget.Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Selasa 29 Agustus - Episode 51.


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Senin 28 Agustus - Episode 50. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21