Sinopsis Madhubala Antv Episode 161

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 161
Sinopsis Madhubala Antv Episode 161
Sinopsis Madhubala Antv Episode 161. RK mengatakan bahwa di sini kita akan menikah. Madhu merasa bahagia. RK mengatakan bahwa Kami akan memastikan tapi sebelum pergi, saya ingin bergabung dengan sesuatu di antara kita yang akan menyaksikan udara, awan, api, air, tanah ini. Dan saat semua hal ini ada tab tak ou cinta akan ada disana. RK mengatakan bahwa kita akan melakukan chakkars.

RK, madhu mengambil putaran dan panti pertama bahwa istri akan mengurus makanan suami. Phera ke-3, akan mengikuti kebenaran saja, RK mengatakan bahwa kita meninggalkan uang, tak akan menghasilkan uang. RK maju dan mengatakan bahwa phera ke 4 akan merawat keluarga suami dan istri. RK mengatakan bahwa saya ingin mengakuinya bahwa kamu bukan istri pertamaku. Madhu mendapat kejutan. RK mengatakan bahwa 11 pernikahan ada di layar sekarang pertama kali di luar layar. Madhu tersenyum. Madhu mengatakan sekarang phera ke-5. RK menghentikannya dan berkata bahwa Kami akan menyelesaikan semua pheras sesuai dengan ritualnya. Madhu mengatakan tapi saya ingin sekali lagi membawa pheras bersama kamu. RK mengatakan bahwa saya telah memberikan banyak rasa sakit kepada kamu tapi sekarang saya ingin melakukan semua tindakan terhadap ritual. Pelayan Madhu RK.

Kembali ke chawl Pado membuat teh untuk radha. Pado mengatakan saat kita mendapatkan banyak kebahagiaan bersama, kita merasa takut kehilangan mereka. Pado mengatakan bahwa saya tak akan pernah mengubah keputusan saya untuk pernikahan ini tapi saya takut dengan apa yang akan terjadi saat ballu akan kembali lagi. Lalu apa yang akan saya lakukan jika ia mengetahui bahwa saya hidup dan bagaimana jika ia ingin meminta maaf atas kesalahannya kepada saya, lalu apa yang akan saya katakan kepadanya. Radhaji mengatakan bahwa apa yang kamu katakan Bagaimana kamu akan memaafkan orang yang begitu banyak bersamamu dan anak-anakmu? Kilas balik ia mengatakan bahwa kesalahan kita bahwa kita selalu takut kehilangan orang-orang kita sendiri dan untuk ini mereka menikmati dan mengubah hidup kita. Bagaimana kamu bisa berpikir bahwa ia adalah suami kamu. Pado mengatakan bahwa saya hanya mengingat anak-anak saya saja, itu saja. Radhaji mengatakan bahwa darr ini, kamu harus meninggalkan ini juga. ia bilang kamu tak akan pernah menerimanya lagi dan tak pernah memaafkannya. Mereka saling memeluk.

RK mansion. Madhu bertanya-tanya bahwa sangeet akan terjadi di sini di rumah ini, RK mengatakan bahwa apa masalahnya adalah rumah kamu dan kita bisa melakukan sangeet di sini, dan saya tampil sebagai manusia batu tapi saya tidak. Madhu mengatakan bahwa kamu adalah laddoo manis saya yang bisa saya makan. RK mengatakan bahwa mengapa kamu berencana untuk memiliki toko yang manis di sini. Dan jangan panggil aku manis lagi

Madhu membawa beberapa saaree dan menyuruh RK memilih yang akan saya kenakan untuk sangeet tersebut. ia menunjukkan saree dan RK menghindari setiap saree. RK memainkan lagu di teleponnya. Husan ke lakhon berdering ... RK memberi tatapan kepada Madhu, madhu tersenyum dan mulai lagi dengan menunjukkan saree-nya. RK masih memainkan lagunya. Madhu ingin menghentikannya, Tapi RK tidak. RK akhirnya melakukannya.

Madhu mengatakan bahwa sekarang kamu telah menolak semua sila sekarang apa yang akan saya pakai. Blus dan patrik RK tersenyum dan mengatakan bahwa jika ada tamu tak datang maka saya pasti sudah menyuruhmu datang seperti ini. Madhu RK tutup Madhu menepuk RK dan berkata chadoo.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Rk membawa saree untuknya dan mengatakan bahwa memakai saree ini, ini bagus untukmu. RK mengatakan bahwa percayalah bahwa kamu harus mengenakan pakaian dari orang-orang pilihan yang berpikir bahwa tak ada yang indah dari dirinya. Madhu mengatakan betapa manis dan menarik pipinya dan mengatakan bahwa saya punah. RK akan kesal dan mengatakan bahwa kamu kembali dengan toko manis kamu. RK mengatakan itu memanggil saya apa saja, tapi tak manis. Madhu mengatakan apa yang bisa saya lakukan jika kamu manis. RK perang dia. Madhu bilang oke ia kembali lagi dan berkata manis dan mulai berlari. RK berjalan di belakangnya dan akhirnya keduanya terjatuh di ranjang. RK dan Madhu saling pandang.

Precap: RK mengatakan sekarang jika kamu mengatakan manis sekali lagi saya akan mengakui perasaan saya terhadap kamu di depan semua orang. Madhu mengatakan bahwa saya juga bisa melakukan ini. Tapi kamu akan mengatakannya di depan saya. Baca Selanjjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 162


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 161. Please share...!

Blog, Updated at: 13:27