Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381

Posted by

Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381
Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381
Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381.  Sonakshi mengatakan maaf pada Ishwari. Ishwari bilang ok, aku juga akan minta maaf dan bilang aku gak bisa membuatmu bahagia. Sona mengatakan bahwa aku ingin pulang karena suasana hati aku berubah dan aku gak ingin kamu mencintaiku lebih sedikit. Ishwari mengatakan bahkan kita ingin melihat perubahan mood kamu dan akan mencintai kamu semua lebih melihat ayunan cinta Anda. Dev bertanya apakah ia benar-benar berpikir bahwa mereka akan terganggu dengan perubahan suasana hati mereka. Sona bertanya apakah aku ingin memiliki sayuran non di teras. Ishwari mengatakan bahwa kamu akan memilikinya dengan Shubh aku di meja makan. Orangtua Sona tersenyum mendengar pembicaraan mereka.

Sona memanggil Dev di malam hari. Dev bangun dan mulai menyimpan barang-barang itu di tempat untuk pergi ke rumah sakit. Sona tertawa. Dev bilang lagi ... ayo sonakshi. ia bertanya berapa banyak ia melakukan latihan bor. Dev mengatakan jika kamu menelepon aku selama persalinan maka aku gak akan terbangun

Sona mengatakan bahwa kamu akan terbangun saat kamu menceritakannya setiap saat. ia bilang kali ini ia gak takut karena ia ada untuknya dan bilang ia yang terbaik. Dev bilang kau gak perlu takut, aku bersamamu dan terimakasih telah memberinya momen itu. ia meminta ia untuk tidur dan mengatakan bahwa ia akan memiliki air.

Dia memikirkan risiko Shubh dan Sona. Ishwari datang ke sana dan bertanya apakah ia takut. Dev bilang ia sangat takut. ia bilang saat Soha mendatangi saya, ia berumur 6 tahun dan sempurna. Bayi ini kecil, aku harus mengurus tanggung jawabnya. Ishwari bilang kau adalah Dev Dev, kamu gak akan pernah gagal. Dev bilang aku gak bisa gagal saat ini,

ini anakku, darahku. Aku tahu kalian semua bisa mengatasinya, namun aku ingin melakukan lebih banyak untuknya. Bila ingin belajar berenang, ia gak perlu pergi ke tempat kotor, aku ingin mereka memiliki warna dan kerupuk sebelum mereka bertanya. ia bilang aku gak ingin kehilangan masa kanak-kanak sebelum selesai masa kecil mereka.

Ishwari mengatakan bahwa kamu telah melihat begitu banyak, ketika usia kamu bermain dengan kerupuk, kamu khawatir dengan saudara perempuan Anda. Bila kamu pernah bermain dengan mainan, kamu memiliki bekas kerja keras di tangan Anda. ia bilang kamu ingin memberi mereka masa kanak-kanak yang gak dapat aku berikan kepada kamu dan

meminta maaf kepadanya karena telah membuatnya bekerja sejak usia dini, anak aku gak pernah mengeluh dan menangani keluarganya. Dev mengatakan bahkan kamu bekerja keras untuk keluarga. Ishwari mengatakan itu adalah tanggung jawab orang tua untuk merawat anak-anak. Mereka saling emosional dan saling berpelukan.

Dev datang ke Sona. Sona mengatakan bahwa kamu datang dan mengatakan bahwa bayi telah kehilangan Anda. Dev meminta bayi atau mumi. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja Dev bilang ia senang dan bahagia. Bayi ini juga milikku. ia memberikan teleponnya. Dev membaca pesan Vicky dan mengatakan bahwa ia meminta kami turun ke bawah. Sona bilang mari kita pergi dan melihat.

Dev mengingat kejadian itu. ia mengatakan pada Elena bahwa kamu juga disambut, namun bukan Vicky. Vicky mengatakan kepada Sona bahwa ia membawa sesuatu untuk bayi. Dev bilang aku mati untukmu Vicky bilang kau bisa mengatakan ini untukku, namun mengapa kau menceritakan ini untuk dirimu sendiri? ia mengembalikan surat kabar perusahaan dan janji untuk gak menuntut di rumah. ia bilang kau memberiku segalanya, namun ada yang salah.

Elena biasa merindukan keluarga, namun gak pernah mengeluh. ia meminta ia untuk memanggilnya kembali dan mengatakan bahwa ia gak dapat hidup tanpa keluarganya, bhai, omelannya dll. Dev mendengarkannya. Vicky bilang aku tahu kau gak akan mempercayaiku, namun hari ini aku meminta maaf padamu. ia melipat tangannya dan memintanya. Ishwari, mama dan Radha datang kesana. Dev memaafkan Vicky dan memeluknya. Kuch membunyikan pyaar ke music play.

Dia mengatakan hari ini ketika kamu memanggil aku Bhai dan Bhabhi, itu dari hati. Elena bilang hari ini keinginanmu terpenuhi. Sona mengatakan bahwa ia ingin melihat mereka bersatu. Radha terima kasih Sona. Elena mengatakan bahwa Tuhan memenuhi keinginan aku untuk melihat kamu gemuk. Semua orang tertawa. Mama meminta Vicky untuk memeluknya dan merasa bangga padanya. Golu bilang Cha besar ku melupakanku. Dev bilang kamu adalah Champ saya, bagaimana aku bisa melupakan anda? ia berterima
kasih pada Vicky untuk kembali. Soha datang dan memeluk Golu. Saurabh memanggil Sonakshi dan mengatakan bahwa mereka harus membawa Ronita ke rumah sakit dan memintanya untuk datang. Sona memberitahu Dev bahwa ia butuh istirahat, namun ia harus pergi. Dev bilang ia juga akan ikut dengannya.

Mereka datang ke rumah sakit. Bijoy panik dan mengatakan bahwa ia memberi tahu Saurabh bahwa mereka akan membawanya ke dekat rumah sakit, namun ia membawanya ke sini. Dev meminta ia untuk santai dan mengatakan segera kamu akan memiliki anak Anda. Soha bilang kamu bicara seperti tua-tua. Dev bertanya apa maksudmu Soha mengatakan Dadi mengatakan orang pintar perlu masuk akal untuk mengerti. Dev memberitahu Asha jika

bayinya meneruskan Baba. Bijoy bertanya apa yang kamu katakan? Dev bilang aku harus diterima di sini. Sona keluar dan mengatakan bahwa Ronita melahirkan bayi perempuan. ia meminta mereka untuk bertemu dengan bayi itu. Tiba-tiba ia mulai sakit kerja. Dev panik

dan panggil dokter. Mereka mengambil Sona di dalamnya. Dev panik dan mengatakan bahwa ia gak tahu bahwa persalinan akan dimulai, mengatakan bahwa ia gak datang dengan pengaturan atau memberi tahu Maa. Bijoy memintanya untuk santai. Dev pingsan Bijoy membuatnya duduk dan memberi air.

Soha memintanya untuk datang dan mengatakan adik laki-lakiku datang. Dev menjadi bahagia. Mereka masuk ke dalam. Dev merasa senang, menatap wajah Sona yang tersenyum dan membawa bayinya ke pangkuannya. ia ingat pertemanan pertama mereka, pengakuan cinta, perkawinan, pertengkaran, perpisahan, rasa sakit, masuknya Soha dalam

hidupnya, patch mereka, Sona's grah pravesh untuk kedua kalinya, kehamilannya dll. ia mengucapkan terima kasih kepada Sona. Sona berterima kasih padanya karena bersamanya. Dev berterima kasih padanya karena telah memberinya 7 tahun yang hilang. Soha mengucapkan terima kasih atas pemberian adiknya itu. Mereka pulang. Kuch Ranag Pyaar Ke Dimainkan ...

Ishwari merasa senang dan mengatakan bahwa bayi menimpanya. ia bilang ia sangat senang karena ia gak tahu berapa jumlahnya. Dev bilang kenapa kamu bahagia Maa. Ishwari mengatakan bahwa sepertinya kemarin ketika kamu membawa aku ke sini, dan mengatakan bahwa rumah ini telah melihat banyak warna dan semua warna seperti warna pelangi, aku merasa seperti berada di rumah hari ini dengan cara yang sebenarnya. Golu


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

bilang kita akan mengambil foto. Radha mengatakan bahwa ia telah menghubungi fotografer. Fotografer meminta semua orang untuk tersenyum. Sonakshi, Dev, Soha, Shubh bersama kedua keluarga berpose untuk keluarga bahagia pic. Pertunjukan berakhir dengan persatuan bahagia Devakshi dan keluarga mereka yang diberkati. TAMAT

Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381


Tags: Dev dan Sona, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Dev Sona Terakhir Tamat - Episode 381. Please share...!

Blog, Updated at: 11:35