Swaragini Antv Episode 256

Posted by

Swaragini Antv Episode 256
Swaragini Antv Episode 256
Swaragini Antv Episode 256. Shekhar dengan marah mengatakan bahwa orang Sanskar bertunangan dengan Kavita beberapa hari sebelumnya dan bahkan bisa menikahi ia jika Swara tak akan datang pada waktu yang tepat. ia mengakhiri hubungan putrinya dengan keluarga Maheshwari. Durga Prasad mencoba menenangkannya. Shekhar mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan putrinya melewati rumah ini lagi. Laksh meminta Kavya untuk datang. Kavya mengatakan mengapa ia terlalu berlebihan jika ingin membawa anak perempuannya kembali. Shekhar mengatakan bahwa pemberian ini akan mengingatkan saya akan perbuatanmu.

Dada ji memberitahu Shekhar untuk mempertimbangkan kembali keputusannya dan mengatakan itu salah dengan Swara. Sumi setuju dengan Shekhar dan mengatakan bahwa saya yakin bahwa kamu tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada putri kami. Swara menatap Sanskar. Shekhar meminta Ragini untuk datang dan mulai pergi. ia berbalik dan meminta Swara untuk datang. Swara bilang kenapa aku? Sanskar meminta Swara untuk tak menolak Shekhar dan mengirimnya bersamanya. Swara pergi bersamanya dan masih kaget. Semua tamu pergi. Begitu mereka keluar, Shekhar menjaga tangan Swara di atas kepalanya dan memintanya untuk berjanji bahwa ia tak akan masuk ke rumah Maheshwari lagi, ia akan melihat wajahnya yang telah meninggal. Swara mengangguk. Semua orang terlihat kaget.

Kemudian Sanskar memberitahu Laksh bahwa kamu menyadari bahwa kamu telah mengkhianati Ragini. Kavya bilang aku bosan dengan pembicaraan ini. Laksh mengatakan mengapa kamu bereaksi berlebihan dan mengatakan itu bukan masalah besar dan semuanya akan baik-baik saja segera. ia bilang papa saya memanggil saya tak berguna, dan ibu saya belum memberi saya berkah. ia bilang Papa Ragini mengangkat tangan di wajahku. Sanskar memintanya untuk tak membicarakan sampah.

Laksh mengatakan bahwa semua orang mengabaikan saya dan istri baruku, dan mengatakan bahwa ia tak dapat melupakan apa yang Ragini lakukan dengannya. Annapurna meminta Laksh untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa kita tak akan mendengarkan apapun dari Ragini lagi. Durga Prasad memintanya untuk tenang. Annapurna bilang aku tak percaya anakku bisa melakukan hal seperti itu dengan cewek. ia bilang karena kamu, Swara dan Sanskar tak bisa bersatu bahkan setelah menikah. ia bilang kamu telah menghancurkan segalanya, dan membuat tamasha dari darah dan asuhan saya. Sujata meminta ia untuk tenang dan mengatakan bahwa kita akan berbicara dengan Shekhar. Laksh meminta Kavya untuk datang dan mengatakan bahwa kamu lelah. Annapurna meminta ia untuk berhenti.

Kavya bilang oh Tuhan, kapan drama ini akan berakhir. Annapurna memberitahu Laksh jika menurutnya mereka cemburu akan kebahagiaannya. ia memintanya untuk pergi dan tinggal dengan istrinya, tapi di luar rumah. ia memegang tangannya dan meminta ia untuk pergi. Laksh bertanya apa yang kamu lakukan? Sujata mengatakan bahwa ia benar. ia mengatakan bahwa kita memberi pengasuhan yang sama kepada semua anak laki-laki. Kavya memegang tangan Laksh dan menghentikannya. Annapurna kaget. Kavya membuat Annapurna meninggalkan tangannya dan menyentakkan tangannya. Semua orang kaget. Sujata berkata jiji ... dan pergi padanya.

Sementara di rumah Shekhar. Ragini dan Swara masih shock dan semua orang kesal. Dada ji meminta Shekhar untuk menenangkan pikirannya. Swara melihat S tertulis di tangannya. Dadi menghiburnya. Dada ji mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Shekhar mengatakan apa yang tersisa untuk dilakukan. Sumi mengatakan Shekhar .... ia mengatakan bahwa ia bermaksud mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang, saat Swara dan Sanskar menikah sekarang. Shekhar mengatakan anak perempuan kita sarvagun sarpann, dewasa, tampan dan yang lainnya akan terus maju.

Ragini dan Swara menangis tanpa suara. Dadi mengatakan kepada Shekhar bahwa sulit untuk menerapkan ucapan tersebut. Dada ji bilang ia benar. Shekhar mengatakan tapi kita harus melakukan ini. Dadi bilang kita akan menjelaskan kepada Laksh. Shekhar mengatakan bahwa ia bukan manusia dan meminta Dadi untuk tak mengambil namanya lagi. Dada mengatakan mencoba untuk mengerti, dan mengatakan bahwa kita memiliki hubungan dengan keluarga itu. Shekhar mengatakan bahwa kita tak memiliki hubungan dengan mereka.

Swara berkata Baba, tapi ... Shekhar bertanya apakah kau akan melawanku? Swara mengangguk tak dan membalikkan wajahnya. Shekhar mengatakan bahwa kamu berpikir bahwa saya melakukan kesalahan dengan kamu, tapi saya tak dapat mengirim kamu untuk dihina di rumah itu. ia bilang mereka telah menghancurkan jiwa Ragini. Saya tak bisa mengirim kamu Sumi bertanya kepada Shekhar mengapa ia menghukum Swara karena kesalahan Laksh. Shekhar bilang aku sedang memikirkan kemajuan putriku dan mengatakan Ragini harus melupakan Laksh, dan Swara harus melupakan bahasa Sanskar.

Teriakan Swara dan pergi ke aula. Dada ji datang ke Swara. Swara memeluknya dan menangis. Shekhar memanggilnya dan ia kembali ke kamar. ia bertanya apa yang kamu inginkan? Haruskah saya mengirim kamu ke sana, meninggalkan Ragini di sini menangis. ia mengatakan bahwa mereka telah mengambil tanda tangan Ragini yang mengkhianatinya, dan mengatakan bahwa mereka juga melakukan hal yang sama dengan kamu. Swara mengatakan itu adalah kesalahan Laksh dan tak ada yang tahu tentang perbuatannya. ia bilang tak ada yang mendukungnya. Dadi memintanya untuk berpikir dengan tenang.

Shekhar mengatakan bahwa waktunya telah tiba untuk mengambil keputusan dan ia telah memutuskan, kedua putri saya tak akan pergi ke rumah itu, meminta Swara apakah ia ingin melihatnya hidup dan tak melanggar janjinya. ia memintanya membawa Ragini ke kamarnya dan mengganti pakaiannya. ia meminta Sumi untuk membuat Swara dan Ragini tidur setelah makan. Kavya bertanya apa pendapatmu tentang dirimu sendiri? ia bilang kau tak bisa berbuat apa-apa dan bilang aku tak ingin menjadi bahu yang buruk tapi kupikir kamu suka tipe bahu seperti itu. ia bilang kau tak bisa mengusir kita keluar rumah seperti rumah ini dan segala yang dimilik kami sekarang. Durga Prasad bertanya pada Laksh apa yang ia katakan? Laksh bilang aku telah mengambil tanda tangan Ragini di kertas properti juga, dan mendapatkan semuanya atas namaku.

Kavya meminta Laksh untuk menunjukkan dokumen rumah mereka kepada mereka. Laksh pergi dan membawa surat kabar. ia menunjukkannya pada semua orang. Kavya tersenyum. Laksh mengatakan bahwa Ragini menandatangani surat kabar dan mengira ia menandatangani kontrak perceraian dengan Swara dan Sanskar sebagai saksi. ia memberitahu Annapurna bahwa ini adalah dokumen yang sama. ia mengatakan bahwa Ragini melakukan drama penebusan dosa dan pergi untuk mengambil surat kabar, tapi saya menghentikannya. ia mengatakan secara teknis rumah ini adalah Kavya dan saya. Sanskar mengatakan apa perbedaan antara kamu dan Ragini. Laksh mengatakan ada perbedaan, dan mengatakan bahwa saya berpikir untuk memindahkan properti atas nama Papa dan chacha, tapi untuk alasan keamanan, saya menyimpannya atas nama kami. Kavya mengatakan bahwa Laksh bisa mengusir kamu semua keluar rumah, dan mengatakan bahwa ia belum melakukan kejahatan apa pun.

Durga Prasad mengatakan bahwa ia telah menipu kami. Kavya mengatakan akankah kamu menerima jika Laksh memberitahu kamu secara langsung. ia bilang kamu orang yang konservatif marwadi. ia mengatakan bahwa kamu orang tak pernah membiarkan keinginan Lakshah terpenuhi, dan karena itulah saya memintanya untuk tak mentransfer properti atas nama kamu dan menyimpan namanya. ia bilang aku harap semuanya sudah jelas sekarang. Durga Prasad dan Annapurna kaget.

Swara datang ke Ragini dan memintanya untuk tak kehilangan harapan, berjuang dengan situasi dan melanjutkan. ia bilang kita semua bersamamu. Ragini mengatakan bahwa cintamu terpisah darimu karena aku, dan bertanya mengapa kau selalu mencintaiku? Swara memeluknya dan mengatakan bahwa kita selalu bersama. Kami akan berjuang bersama dan terus maju. Ragini bilang aku kehilangan kekuatan dan semuanya sudah selesai sekarang. Swara mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan kita akan bertarung. kamu adalah saudara perempuan terbaik di dunia, dan saya tak akan kamu putus. ia bilang kita tak bisa kehilangan kamu. Swaragini bermain ............... ia memintanya untuk mengganti pakaiannya, dan mengatakan akan membawa makanan. Laksh meminta semua orang untuk menerimanya dan Kavya, dan meminta mereka untuk memikirkannya.

Annapurna mengatakan bahwa kita tak akan pernah menerima Kavya, dan menyalahkannya karena melanggar hubungan Swara dan Sanskar dan mengkhianati mereka. Durga Prasad mengumumkan bahwa ia tak bisa menjadi bahu kita. Bahkan Annapurna dan Sujata menolak untuk menerima Kavya yang sombong. Durga Prasad mengatakan bahwa kamu tak pantas mendapatkan cinta siapa pun. Kavya mengatakan bahwa kamu sudah cukup banyak berbicara, dan meminta semua orang mengemasi tas mereka dan pergi. Sujata berpikir bahwa Kavya adalah ibu Ragini dalam kejahatan. Rini berpikir tentang kata-kata bijak dan nasihat perkawinan Laksh yang disukainya dan lain-lain. ia menulis sebuah catatan di koran sambil memikirkan pengkhianatan Laksh. ia berkaca-kaca saat kata-kata Laksh menggema di telinganya.

Kavya bilang aku diam sampai sekarang, tapi nampaknya kamu tak mengerti bahasa yang baik. ia bilang aku tak akan mentolerir penghinaan Laksh. ia bilang saya tak punya masalah jika mereka tinggal di sini, tapi jika mereka terus mencampuri hidup kita maka saya tak bisa tinggal. ia meminta Laksh untuk memutuskan. Laksh mengatakan rumah ini milik kita sekarang dan kita tak akan pergi. Kavya meminta mereka untuk memutuskan sekarang dan mengatakan bah kamu adalah penyanyi besar dan telah mengadakan konferensi pers besok. ia bilang ia harus tidur kecantikannya hari ini.

Swara datang ke kamar memanggil Ragini dan melihat ia tergantung pada kipas angin. Pelat jatuh dari tangannya. Annapurna bertanya kemana kamu pergi? Kavya bilang aku pergi ke kamarku dan menghina Annapurna mengatakan bahwa peranmu telah berakhir, dan peranku dimulai. ia memintanya untuk tinggal atau pergi dari rumah. Shekhar, Sumi dan lainnya datang ke kamar. Shekhar menyelamatkan Ragini. Teriak Dadi. ia membaca catatan bunuh diri yang ditinggalkan oleh Ragini. Ragini menulis bahwa ia akan pergi. Shekhar menekan tangannya. Swara berteriak Ragini.

Precap: Laksh dan Kavya datang ke rumah Shekhar. Laksh mengatakan ia tak tertarik dengan akting Ragini. Kavya menghina mereka. Teriak Swara dan memintanya untuk tak melupakan bahwa ia berdiri di rumahnya. Kavya mengancam ia bercerita tentang statusnya ..Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 257


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 22:55