Swaragini Antv Episode 244

Posted by

Swaragini Antv Episode 244
Swaragini Antv Episode 244
Swaragini Antv Episode 244. Swara memberitahu Sumi bahwa Urvashi adalah orang yang menyerangnya. Sumi bilang di sana sangat gelap dan begitu aku merasa Janki ada disana. Dadi kaget. Urvashi mengatakan bahwa jiji aku datang untuk menyelamatkannya dari lado (Ragini). Swara mulai berpikir. Ragini berpikir jika ia  telah melakukannya dengan benar dengan memisahkan Swara dan Sanskar. ia  mengatakan bagaimana kita bisa bahagia memisahkan dua cinta itu. ia  mengatakan hal ini terjadi pada aku saat itu. Laksh datang dan bertanya apa yang terjadi? Ragini bilang aku baru saja keluar. Laksh memintanya untuk datang. Ragini bilang aku tahu apa yang harus dilakukan? ia  menutup pintu setelah daun laksh. ia  mengeluarkan kartu pengacara dari berkas dthinks sehingga ia  akan menghentikan proses perceraian.

Sanskar meminta Swara untuk mengurus Sumi dan memberi obat tepat waktu. ia  meminta maaf padanya. Swara mengatakan tak  apa-apa dan Maa akan baik-baik saja segera. ia  sangat kuat. ia  meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa aku banyak bicara. ia  memegangi telinganya dan berkata maaf. Sanskar mengatakan bahwa aku bahagia bahwa gadis yang jujur ​​dan jujur ​​akan datang ke dalam hidup saya. ia  bilang aku cinta kamu Swara memeluknya dan bilang aku mencintaimu 3, 4,

5 ... .etc. ia  memintanya untuk memanggilnya dan pergi. Urvashi mengatakan pada Swara bahwa sepertinya Anda tak  mempercayai kata-kata saya. Swara mengatakan tak  akan terjadi apapun pada siapapun sampai aku di sini. Urvashi memintanya untuk tak  membuatnya marah. Sinopsis Swaragini Antv Episode 244Swara mengatakan bahwa Janki adalah wanita yang baik dan meminta ia  untuk tak  melibatkan namanya. ia  bilang aku akan menangkapnya dengan tangan merah. Sumi mendengarnya dan bertanya apa yang sedang ia  lakukan?

Swara mengatakan bahwa ia  akan membuktikan bahwa semuanya dilakukan oleh Urvashi. Sumi memintanya untuk fokus pada pernikahannya. Swara mengatakan bahwa ia  tak  akan membiarkan ini mempengaruhi pernikahannya. Ragini duduk di mobilnya dan meminta sopir untuk membawanya ke kantor pengacara. Laksh melihat arsip itu dan berpikir apakah Ragini pergi menemui Mr. Das.

Dia pikir akan menjadi masalah jika ia  tahu bahwa ini adalah dokumen perceraian kami, dan berpikir untuk menghentikannya bagaimanapun juga. Cerita Swaragini Antv Episode 244Swara menggunakan cat di dekat jendela dan pintu. Urvashi datang dan bertanya tentang suaranya. Ragini sampai di kantor pengacara. Laksh sedang

menuju kantor Mr. Das. ia  memanggil nomor Mr Das, tapi no. sedang sibuk. Ragini datang menemuinya dan bertanya pada Peon tentang dia. Peon memintanya duduk. Ragini meminta ia  untuk melihat file perceraian Swara dan Sanskar. ia  bilang ia  akan memeriksa dan masuk ke dalam. ia  memeriksa file-file itu. Laksh sampai di sana dan berlari masuk.

Ragini meminta ia  untuk memeriksa dengan urutan abjad. ia  memeriksa di S ... Ragini melihat panggilan Laksh dan memanggilnya kembali. ia  bilang ia  sibuk dan memutus panggilannya. Laksh menaiki tangga. Ragini meminta Peon untuk memeriksa dengan Maheshwari. Laksh berlari di tangga. Peon mendapat surat cerai Laksh dan Ragini. ia  bilang nama Swara tak  ditulis dalam hal ini. Ragini bertanya lalu siapa namanya ditulis dan mengambil arsipnya. Laksh datang dan kaget melihat ia  memegang berkas itu.
Swara bertanya pada Urvashi apakah ia  akan pergi ke suatu tempat. Dadi bilang ia  tak  akan pergi ke mana-mana dan membawanya ke sana. Swara berpikir malam ... ..Ragini bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Laksh bilang aku banyak memikirkan pembicaraanmu. ia  bilang ia  sudah menaiki tangga untuk sampai di sana. Ragini bilang tak  apa-apa sekarang. Laksh bilang aku akan

mengurus semuanya sekarang. Peon menatap mereka. ia  bilang namamu Ragini ... file ini ... .Laksh bilang aku akan berbicara dengan Tuan Das. Ragini mengatakan pada Laksh bahwa peon mengatakan bahwa nama Swara dan Sanskar tak  ada dalam file tersebut. Laksh bilang aku akan mengurus semuanya dan memintanya untuk datang.

Swara mendapat telepon Ragini yang memberitahukannya tentang Sumi. Ragini bilang aku akan datang ke Baadi sekarang. Swara memintanya untuk datang di pagi hari. Ragini memberitahu Laksh bahwa mereka akan pergi di pagi hari. Swara meminta Sumi untuk tak  khawatir karena ia  bersamanya. ia  keluar dari kamar dan mengatakan bahwa ia  akan membawa keluar kebenaran

Urvashi. ia  menggunakan cat / kimia lagi di malam hari. ia  pikir aku akan menangkapnya, karena pintu dan jendela ditutup sekarang. ia  mengatakan bahkan jika jiju Anda datang maka ia  tak  bisa diselamatkan. Aku akan menangkapnya dengan sidik jarinya. Swara mendengar lori dan bangkit dari tempat tidur. ia  menutup pintu Sumi dan mengatakan tak  ada yang akan terjadi padamu Maa.

Dia melihat seorang wanita pergi. ia  bertanya siapa yang ada disana? Wanita itu menyanyikan lori lagi. Swara mengatakan akan menangkap wanita ini. ia  melihat wanita pergi ke teras mengenakan saree yang sama dengan yang dikenakan Janki di foto itu. ia  melihat ia  pergi ke teras dan memintanya untuk berhenti. ia  berjalan di sana. Wajah Janki ditunjukkan. ia  mencari wanita itu dan bertanya siapa kamu? Wanita itu jatuh ke tanah. ia  berbalik dan mengungkapkan wajahnya. Swara kaget melihat wajah Janki.(cnsis)
Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 245


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 244. Please share...!

Blog, Updated at: 13:54