Swaragini Antv Episode 232

Posted by

Swaragini Antv Episode 232
Swaragini Antv Episode 232
Swaragini Antv Episode 232. Sanskar membawa Swara ke suatu tempat sambil membungkam matanya. Swara bertanya di mana ia membawanya? Sanskar meminta ia untuk memiliki kepercayaan dan membuat ia duduk di helikopter. ia memanggil sang putri dan membuka kain dari matanya. Swara membuka matanya dan melihat ke bawah dari helikopter. ia senang. Tere Bina bermain ... bahasa Sanskar mengatakan itu hanya permulaan. Swara mencium tangannya dan berterima kasih padanya. Sanskar bertanya ke mana ia ingin pergi? Swara menundukkan kepalanya di bahunya dan merasa bahagia saat lagunya terus tersenyum.

Sanskar mengatakan kepadanya bahwa satu kejutan lagi menunggunya. ia melihat sebuah pulau dihiasi bunga. Sanskar mengatakan bahwa mari kita pergi Putri. Mereka turun dari helikopter. Swara melihat pilar dan panggung berbunga dekoratif demi menghormatinya. ia berjalan di atas bunga. Sanskar mengatakan bahwa saya ingin bangun pagi dengan Anda, ingin berkelahi dengan Anda, Ingin membawa kamu pada perjalanan panjang, ingin membuat kamu mendengar lagu, dan membuat Anda

bermimpi tentang sekolah musik terpenuhi. ia bahkan mengatakan bahwa kamu harus membuat saya merasa seperti seorang pangeran. ia bilang ia ingin merayakan kebahagiaan terkecil sekalipun dengan cokelat. ia memintanya untuk menulis banyak catatan untuknya dan memberi tablet vitamin kepadanya dengan tangannya. Tangan Swara.

Sanskar mengatakan bahwa kamu telah mengubah takdir saya dengan berkah, dan saya ingin restu ini mengubah takdir saya. Maukah kamu mendukung saya Orangtuamu telah memberikan tanganmu di tanganku? Maukah kamu mengizinkan saya memegang tangan kamu dan membungkuk berlutut. ia memintanya untuk menulis banyak catatan untuknya

dan memberi tablet vitamin kepadanya dengan tangannya. Tangan Swara. Sanskar mengatakan bahwa kamu telah mengubah takdir saya dengan berkah, dan saya ingin restu ini mengubah takdir saya. Maukah kamu mendukung saya Orangtuamu telah memberikan tanganmu di tanganku? Maukah kamu mengizinkan saya memegang tangan kamu dan

membungkuk berlutut. ia memintanya untuk menulis banyak catatan untuknya dan memberi tablet vitamin kepadanya dengan tangannya. Tangan Swara. Sanskar mengatakan bahwa kamu telah mengubah takdir saya dengan berkah, dan saya menginginkan restu ini untuk mengubah takdir saya. Maukah kamu mendukung saya Orangtuamu telah memberikan tanganmu di tanganku? Maukah kamu mengizinkan saya memegang tangan kamu dan membungkuk berlutut.

Dia mengulurkan tangannya dan bertanya apakah kamu mengizinkan saya untuk memegang tangan Anda. Swara memberikan tangannya di tangannya dan berkata iya. Saat itulah kelopak bunga menghujani mereka untuk menandai hari pengakuan dosa. Sanskar memeluknya. Swara bilang aku mencintaimu ... .Sanskar. Sanskar tersenyum lebar. Lagu Rang De Tu Mohi Gerua diputar saat mereka menari di lagu romantis ......

Swara bertanya pada Sanskar, berapa banyak kejutan yang akan kamu berikan kepada saya dalam satu hari. Sanskar mengatakan satu hal lagi yang mengejutkan, dan mengatakan bahwa cinta kita dimulai di tenda, dan mengatakan bahwa saya tahu bahwa

Anda tak mencintaiku saat itu. Swara terus memegangi mulutnya dan bilang aku sangat mencintaimu. Sanskar mengatakan bahwa saya mengenal putri saya dan membawanya ke tenda yang dihias. ia bilang saya ingin kamu memakai pakaian pilihan saya pada hari pertunangan. Swara tampak tersenyum pada gaun itu.
Semua orang berkumpul untuk pertunangan Swara dan Sanskar. Swara dan Sanskar pulang. Sanskar mengatakan kepadanya bahwa ia akan membuatnya memakai cincin di sini. Laksh memuji jodi mereka dan mengatakan bahwa kamu terlihat baik bersama. Uttara mengatakan Swara sangat beruntung dan berharap bisa mendapatkan suami seperti

Sanskar. Parineeta bilang ya, kamu akan mendapatkan suami yang baik. Urvashi terus mengisi telinga Dadi dan mengatakan mengapa mereka membuang-buang uang untuk pernikahan ketiga. Annapurna mengatakan bahwa mereka akan menikah dengan berkah setiap orang, dan karena itulah pertunangannya besar. Urvashi mengatakan Ragini senang

sampai pagi karena mata iblis bengalen tak ada padanya. ia badmouths tentang Sumi dan Swara dan mengatakan jiji saya tak bahagia. Ragini meminta Swara untuk tak mengejeknya. Swara mengatakan bahwa saya tak akan mengatakan apapun, dan mengatakan bahwa ia menganggap Ragini sudah kembali. Ragini memintanya untuk pergi

sebagai orang Sanskar yang telah ia serang dari seseorang yang menunggunya. Swara mengatakan bahwa seseorang harus melihat dirinya sendiri sebelum mengejek orang lain. Sanskar mulai menari di lagu Salaam E Ishq ... .Swara bergabung dengannya. Ragini sangat kesal. Sumi menari bersama mereka dan menyanyikan lagu. Shekhar juga bernyanyi dan menari bersama Sumi. Sujata dan Ram juga tampil. Laksh meminta Ragini untuk menari, tapi ia menolak. Durga Prasad dan Annapurna terlihat gembira.

Swara membuat Sanskar memakai cincin pertunangan. Setiap orang bertepuk tangan untuk mereka. Sama seperti Sanskar yang membuat Swara mengenakan cincin itu, tetesan darah jatuh di tangannya. Sanskar melihat lampu gantung dan memindahkan Swara dari tempatnya, dan cincinnya jatuh. Semua orang melihat darah berasal dari lampu gantung.

Urvashi mengatakan ada sesuatu di atasnya, dan mengatakan itu sangat tak menguntungkan. Laksh meminta pelayan untuk membawa tangga. Urvashi terus memegangi telinga Ragini dan mengatakan bahwa ia melindunginya dari mata jahat. Laksh memanjat tangga dan melihat ke atas?Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 233


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 232. Please share...!

Blog, Updated at: 15:53