Sinopsis Punar Vivah Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 80

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 80.
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 80.
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 80. Vidhi mengatakan Hubungan Yash bhaiya dan Gayatri maa gak akan berubah .. krishna bhagwan dan yashoda maiyya juga disebut sebagai anak lakilaki dan ibu. sama juga dengan Yash bhaiya dan Maa, Pankaj bilang .. iya benar .. namun ada yang lain lagi ... Akash menceritakan yang sejujurnya, maukah kita bisa mencintainya seperti Yash ? Vidhi dan Pratik terlihat khawatir.

Gayatri bilang. aku selalu menahanmu di tempat tuhan, namun sekarang, kalau aku akan bisa mempercayai tuhanku melupakan semuanya, aku gak bisa menjanjikannya padamu, Papa terlihat terluka, Gayatri berbalik untuk pergi saat Yash datang ke sana, Yash terlihat menangis pada Gayatri, setiap orang masuk.

Papa mengatakan. baik bahwa kalian semua datang. aku ingin melihat seluruh keluarga bersama pada saat ini. aku harus mengatakan sesuatu juga. Papa mengatakan. angin kencang selalu membawa yang lemah. namun tetap saja gak bisa melakukan apapun ke gunung. dan apapun yang terjadi hari ini, gak akan mengubah keluarga ini. Yash adalah anak rumah ini. Kakak Pankaj dan Pratik. kebenaran ini gak akan berubah, semua ini berkat tahun, kita telah menyimpan hubungan ini dan akan selalu melakukan itu.

Papa melihat Yash menangis. Yash memeluk Papa, menangis dengan tersedu-sedu, Aarti melihat bahwa tersenyum sedikit dan menangis, Papa memanggil Pankaj dan Pratik dan mereka juga memeluknya. Gayatri terlihat tanpa emosi. Yash memeluk Pankaj sambil menangis dengan buruk .. Pankaj bilang. Bauji kamu benar. kita semua bersama, Pratik bilang. kamu lihat Bauji. gak ada kebenaran lain selain ini. Pankaj berkata kepada Yash. dan kamu gak berpikir salah. kamu saudara kita dan kita akan selalu bersama, 3 bersaudara saling memeluk sambil menangis ...

Bua ji menangis melihat Papa dan bilang, Bhabhi .. apa yang kamu pikirkan. keluarga ini gak bisa selesai tanpamu. kamu yang mengurus keluarga sejak dulu...

Yash pergi ke arah Gayatri menangis dan berkata. Maa... Gayatri menatap Yash sambil menangis dan memeluknya sambil menangis dan berkata .. Yash, kamu anakku .. kamu Yashku ... kamu adalah anakku ... aku gak bisa menghukummu karena kesalahan orang lain .. percayalah pada ibumu ... kamu adalah anakku ..

Papa dan Bua terlihat menangis, Gayatri memanggil Bua ji. dia ikut menangis dan memberkati Yash, Aarti tampak tersenyum menangis. dia pergi ke Vidhi dan memegang tangannya, Akash dengan marah mencoba memotong sepotong kayu.

Ishita datang kesana dan bilang. kenapa kemarahan dan air mata ini. sekarang kamu sudah mendapat jawaban kamu .. apa kamu akan mendapatkan itu .. itu juga dengan bunga selama 30 tahun ...

Radha bilang .. kamu istrinya .. apakah ini waktunya untuk membicarakan semua ini ... lihat dia .. dia sangat terguncang dan kamu hanya menyalakan api di dalam dirinya ... bahkan aku ingin dia mendapatkan haknya dalam keluarga Scindia. Dengan semua cinta dan rasa hormat. dan kamu gak akan melakukan apapun karena nyawa Yash. Akash terlihat marah dan terluka ..

Radha bilang. iya Yash adalah darahku namun aku telah membesarkannya juga dengan cinta .. aku telah mencintai mereka berdua. dan aku tahu dan ingin agar Akash dan Yash ku mendapatkan hak dalam keluarga Scindia.

Papa bilang. ini saatnya untuk keputusan dan aku ingin menceritakan keputusan aku .. aku sudah bilang. apapun yang terjadi hari ini gak akan mempengaruhi keluarga kita dan ada satu hal yang harus dilakukan Yash. apapun yang telah dialami anak itu. berikan dia 1 crore rs. Untuk itu dan tuliskannya dari dia di kertas cap bahwa dia gak ada hubungan dengan keluarga.

Papa meminta Pankaj untuk berbicara dengan manajer bank, Aarti mengatakan. maafkan aku Bauji namun apa kmu memberikan uang untuk... dan kamu akan memberinya kehidupan yang baik dengan semua uang namun akankah kamu bisa memberinya keluarga itu. Papa dengan marah mengatakan. selain Pankaj dan Pratik, Yash Scindia memiliki hak atas keluarga ini. hubungan dibuat dari cinta dan bukan kesalahan.

Papa bilang. aku bisa melihat wajahmu dan mengerti kamu gak setuju dengan keputusanku. gak ada masalah. namun ingat bahwa berada dalam keluarga, kamu memikirkan keluarga dan bukan tentang diri sendiri. Aarti mengatakan. tapi, Gayatri memegang Aarti kembali, Papa meminta Yash, Pankaj dan Pratik untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat, Bua dan Vidhi pergi ..

Gayatri berkata kepada Aarti. aku punya masalah dengan kamu. menantu perempuan yang ideal terus memikirkan apa yang harus dilakukan agar keluarga tetap bahagia. dan gak pernah menghancurkan kebahagiaan keluarga. itulah kesalahan yang kamu buat. kamu telah membawa mereka pada titik di mana mereka dipaksa untuk berbeda dari darah sendiri dan bukan Aarti berpikir. kamu mungkin menyalahkanku, kamu punya hak. sakitku aku bisa lihat. namun rasa sakitku jika gak lebih bahkan kurang dari kamu .Papa bilang. uang ini sudah cukup, aku ingin semuanya cepat selesai, Yash terlihat khawatir ...

Ishita berkata pada Radha .. aku bisa mengerti apa yang kamu katakan. namun mereka gak seperti kamu. ketika Aarti mengatakan yang sebenarnya, gak ada yang bertanya kepada mereka apa pun yang di tinggalkan orang lain. bahkan ibu Akash ji sendiri pun mendatanginya dan berpelukan dengan dia..

Radha dengan marah bilang ... maa maa .. iya .. ibu adalah ibu .. namun menerima hal yang begitu besar butuh waktu dan hubungan gak dibuat dan rusak seperti itu, Radha pergi ke Akash dan mengatakan. cinta membuat hubungan ... Akash bangkit dengan marah dan terluka dan masuk ke dalam tenda. VIdhi bertanya kepada Gayatri apa yang akan dia makan malam, Gayatri menggosok kepalanya dengan rasa sakit.

Yash datang dan menempatkan jarinya pada Gayatri, dan bilang .. Maa .. kepalamu sakit .. kenapa gak kamu panggil aku .. gayatri bilang .. kamu harus tahu tanpa aku memberitahumu. Yash berkata .. tutup matamu .. aku akan buat Sakit kepala kamu pergi .. Vidhi bilang .. lihat Maa .. kepalamu terasa sakit dan Yash bhaiya mengetahuinya dari ujung rumah ... Gayatri menepuk pipi Yash. pankaj datang ke sana dengan kantong uang dan berkata kepada Yash untuk Pergi ke Akash dan memberinya uang dan mendapatkan dokumen yang ditandatangani ... Yash melihat ke bawah berpikir. pankaj bilang .. jangan berpikir secara emosional .. dalam situasi seperti itu, keputusan diambil dari otak dan bukan dengan hati. Pankaj memberi tas itu di tangan Yash. Yash keluar dari ruangan dan Aarti hadir di depannya. mereka saling pandang .

PRECAP: Akash dengan marah bertanya kepada Yash .. biar ku tahu apa uangnya untuk dipanggil gak sah selama 30 tahun ... apa Semua keluarga Scindia lakukan untuk membuktikan darah mereka sendiri buruk. Radha melihat ke bawah menangis. Yash mendongak dan begitu pula dengan Aarti. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Senin 17 Juli 2017 - Episode 81


Tags: Punar Vivah, Punar Vivah Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 22:27