Sinopsis Nakusha Antv Episode 49

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 49
Sinopsis Nakusha Antv Episode 49
Sinopsis Nakusha Antv Episode 49. Apakah ada orang lain yang merasa bahwa ketika Dutta menerima gelas dari Supriya, Nakku senang dengan Dutta tapi ia berusaha meyakinkan dirinya untuk "menyembunyikan" rasa sakit yang dirasakannya untuk dirinya sendiri?

Sementara Supriya menawarkan minuman kepada Dutta, senyum Nakku semua - ia senang Dutta akhirnya saling meniru cinta. Tapi ketika Dutta menerimanya, "gadis-cinta" di dalamnya menderita patah hati lagi - ia tak suka melihat Dutta bersama seorang gadis lain dan saat itulah tatapannya mereda dan senyumnya sedikit meredup. ia ingin bahagia untuk Dutta, ia benar-benar - ia hanya tak tahu bagaimana tak menjadi sedih untuk dirinya sendiri tanpa berusaha. *mendesah*

Saya sangat menyukai cara Kaala membuat Dutta duduk kembali - ia memiliki "kakak kandung" yang merasakannya. Saya tahu bahwa inilah yang paling dekat mereka akan memiliki hubungan saudara yang "normal" (setidaknya dari apa yang tampaknya terjadi sekarang), namun saya tetap tak dapat menahan diri untuk mengagumi tampilan kasih sayang (palsu) ini. Membuat saya bertanya-tanya - jika ia benar-benar peduli, betapa hebatnya hubungan itu ..

OH TUHAN! SAYA SUKA betapa elegan Kaala menari dengan Leela! Itu bukan kesepakatan tarian-mania penuh - hanya satu langkah kecil - tapi ternyata hanya "kakak-kakak" -sangat mengagumkan!

Dan kemudian ia naik ke atas panggung dan menusuk Supriya-mavali juga! SEMUA sementara "bernyanyi" dan menjadi pusat perhatian - dan tak ada yang memperhatikan! * Sigh * Saya rasa saya sudah bertemu ideal saya ....

Kishore menari juga !! Bwaaaahahahahahaha! Oh Tuhan! Cindy kamu benar ia berpaling "Pehli baar mohabbat ki hai" ke dalam lagu 50-an - dengan sharmana dan tangga tariannya ... Sebenarnya saya pikir ia bahkan menghirup Kaala di bagian "sans tezaabi"!

Kaala menari dengan Kishore - dan terlihat seperti pasangan yang bahagia ?! * Sigh * Saya tahu ini mungkin tindakan untuk orang-orang yang melihat, tapi saya ingin percaya bahwa hanya untuk saat itu (dalam semua suasana riang malam ini) Kaala benar-benar benar-benar menikmati tarian itu ... * mendesah * .. .
Ketika Dutta berdiri di akhir tarian Kaala-Kishore, apakah ada orang lain yang berpikir bahwa Aayi Sahib menatap Dutta dengan ungkapan yang mengatakan "Kamu phir khara ho gaya ?!"?
Dutta melakukan seruan ganda yang sangat halus di Baji saat ia berkata "Bhao kya sharma raha hai?" - seolah-olah mencoba mengatakan "Serius? Sharma raha hoon utama ?!"? Baiklah, saya lakukan!

Saat Baji bercanda tentang Dutta yang bernyanyi untuk Supriya di kamar mandi, Dutta tampak kesal. Seperti sudah cukup lama menjadi "lelucon-lelucon" selama ini! ia ingin itu berakhir dan cepat!

Dutta baru saja kembali ke tempat duduknya karena Aayi Sahib. * Sigh * ia tak ingin berada di sana, ia akhirnya sudah cukup - namun yang dibutuhkan hanyalah satu tatapan / isyarat dari ibunya dan ia bersedia (walaupun ragu-ragu) untuk terus melewatinya sedikit demi sedikit lagi. * Sigh * aku mau satu!

Tapi Dutta tak akan berpura-pura dan bahagia karenanya! ia benar-benar mengenakan ekspresi bosan / "aku lebih suka berada di tempat lain" dengan bangga!

Ketika Dutta melihat Supriya berpegangan pada telinganya sebagai isyarat permintaan maaf, apakah ada orang lain yang menganggap ekspresinya berkata "Oh Tuhan, ini ia pergi lagi ..." ?! Dutta benar-benar tak mau mengatasi omong kosongnya, bukan?

AKU MENYUKAI Dutta yang keras "mengangkat jari" ke Roops - ia telah mencoba kemarahannya pada Baji, mencoba untuk alasan dengan ibunya dan bahkan dibujuk untuk mengundurkan diri oleh kakak perempuan tertuanya. Tapi Roops - ia akan terkutuk jika membiarkan adik perempuannya juga bergaul dengan dia, tanpa harus bertengkar dulu!

OH TUHAN! Dutta benar-benar tersenyum pada kalimat "aap k siwa kaheen bhi na phisle hain"! Aku bertanya-tanya apakah itu "Dutta" tersenyum atau "Mishal" retak saat syuting ... Karena jika itu adalah "Dutta" tersenyum, maka sepertinya Dutta berpikir "Ya benar! Terus katakan pada dirimu sendiri!" - yang menurut saya BERHARAP jika itu benar!Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 50


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 22:28