Sinopsis Madhubala Antv Episode 107

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 107
Sinopsis Madhubala Antv Episode 107
Sinopsis Madhubala Antv Episode 107. RK memasuki rumah. Radha menghentikannya. RK hendak pergi. Radha menghentikannya dan mengatakan bahwa saya tak akan meminta apapun dari kamu, kamu harus berbicara dengan saya, dengarkan saya. Radha mengatakan bahwa kamu selalu memanggilnya Biwi, biwi. Tapi hari ini saya sangat senang karena kamu mengerti istri kamu hari ini, mengerti bahwa ia tak bahagia dan kamu mengirimnya ke rumah orang tuanya. Rk pergi.

Madhu bertanya kapan akan Roma kembali. ia mengatakan bahwa itu akan memakan waktu lama. Madhu mendengarkan bahwa malik terbatuk-batuk sehingga ia membuatkan ia untuknya. Madhu kemudian mengingat RK memberinya makan Kadha dan tersenyum. Di sisi lain RK melihat mouli dan mengingat Madhu memberinya 2 pilihan untuk mengikatnya. RK tersenyum.

Madhu memberi makan Malik Kadha dan keduanya merasa bahagia. Pado melihat ini dan menjadi bahagia. Perundingan Madhu dan Pado dan pado mengatakan bahwa begitu RK membawa kamu ke sini dan melihat bahwa kamu telah kehilangan kami. Ini hal yang sangat besar. Sepertinya ia peduli padamu. Madhu bilang mari kita tidur. Pado dan Madhu berbaring. Madhu kemudian bertanya apakah kamu benar-benar berpikir bahwa RK peduli dengan saya? Madhu hendak mengatakan sesuatu tapi berhenti dan menyuruhnya tidur. Madhu kemudian kembali memilah Pado dan mengatakan bahwa RK sangat berbeda dari setiap pria, atau setiap manusia. Apa yang ia pikir tak ada yang tahu. Pado bilang, tinggalkan RK dan katakan apa yang kamu rasakan untuk RK. Madhu akan mengatakan bahwa saya Hat ... Tapi berhenti dan mengatakan tak apa-apa, mari kita tidur. Madhu memikirkan RK. RK di tempat tidur dan ia berpikir tentang Madhu. ia mematikan lampu dan kemudian mengatakan maaf pada madhu dan mematikannya kembali. Tapi melihat bahwa Madhu tak ada di sana. Madhu merasa RK dan melembutkan selimutnya. RK melihat sisi MB dan bilang selamat malam biwi. Madhu bilang selamat malam RK.

Dips jengkel dengan Madhu dan sikki datang dan mengganggu ia lebih. Dips dengan saree yang ia berikan kepada Madhu dan mengatakan bahwa RK memiliki cita rasa yang luar biasa dan sekarang Madhu, sudut mana yang cocok untukmu RK.

Pado membuat teh Shamo, Shamo mengatakan maaf padanya tentang tadi malam. Pado mengatakan bahwa saya senang bahwa kesalahpahaman kamu dengan RK, Shamo memberi gambaran. ia mengatakan bahwa kita semua salah memahami dia. Madhu melayani breakfest. Shamo mengatakan bahwa Kada sangat efektif. Madhu bilang itu bukan idenya, itu milik RK. ia kemudian mengubah topik pembicaraan.

Dips membawa sarapan untuk RK dan mengatakan bahwa itu adalah fav kamu dan saya ingin memberi kamu juga sebelumnya. Namun, 4 pheras waali biwi kamu menghentikan saya, Rk Mengatakan bahwa saya telah memberi tahu kamu di depan Biwi saya yang menjauh. Dips mengatakan bahwa saya biasa. Pelayan membawa sarapan untuk RK dan mengatakan bahwa Madhu diperintahkan untuk memberi kamu sarapan ini. RK melihat pada Dips dan tersenyum dan mengatakan bahwa hanya saya akan mendapatkan sarapan itu saja. Dips pergi.

Dips sebelum pergi mengatakan bahwa saya harus memberi makan kamu ini. RK tersenyum dan mengeluarkan perbannya dan mengatakan bahwa sekarang tak ada perban. Dips akhirnya pergi. RK mulai makan dan tersenyum memikirkan Madhu memberinya makan sebagai MR. India. RK tersenyum lebih dan lebih. Di sisi lain, Madhu memotong mulutnya dan memikirkan kejadian yang sama dengan RK dan tersenyum bahwa RK kehilangannya. Madhu menyuruh Shamo memotong rambutnya.

Precap: Madhu bertanya kepada shamo tentang liontinnya. Polisi bertanya dari mana kamu mendapatkan liontin ini, orang lain mengatakan berada di bawah tempat tidur RK.
Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 108


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 107. Please share...!

Blog, Updated at: 15:57