Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486
Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486
Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486. Kundan menghentikan Nandini dari pergi dan bertanya bagaimana perasaan kamu ketika aku mendorong Karuna. Nandini mengatakan bagaimana kamu dapat membungkuk begitu rendah, dan mengingatkan kepadanya bahwa Karuna adalah istrinya. Kundan mengatakan ia telah melakukan ini karena dia, lagi ia akan memberitahu segalanya untuk Krish. Nandini mengatakan ibu mengasihi kamu begitu banyak dan kamu ... .Kundan meminta ia untuk berhenti kuliah ia dan mengatakan jika kamu mencoba untuk mengatakan apa-apa untuk Krish maka saya akan membunuh sasumaa Anda.

Dia terus pistol di dahinya. Nandini terkejut. ia mengatakan ia akan mendapatkan obat untuk Karuna dan pergi. Nandini mengingatkan ancaman dan merasa khawatir. Shivam menunggu Sudha dan minum teh, si penjual teh mengatakan “tidak akan terjadi?”. Shivam mengatakan “saya gak perlu saran anda”, dan kemudian Shivam menyuruh kepada ia untuk membuat teh. ia menunggu Sudha dan mengatakan ia telah menunggu sejak 3 jam.

Sudha keluar memanggil Premal dan berpikir ia gak datang sampai sekarang. Shivam berpikir gadis ini gak bersalah dan keluarganya adalah orang-orang licik dan buruk. ia pikir aku akan menyelamatkan kamu menjadi pangeran. Krish memeriksa Karuna dan mengatakan Nandini benar, BP kamu ditembak up. ia meminta ia untuk gak khawatir. Karuna bilang aku gak perlu khawatir karena Abhayram mengambil stres saya.

Dia bilang aku gak tahan ketika orang salah memahami dirinya. Saya ingin melihat ikatan yang kuat antara kamu berdua. Kundan dan Abhayram tersenyum. ia datang kepadanya dan meminta Krish untuk memberikan obat untuk ibunya. Krish membuat Karuna mengambil tablet, dan mengatakan saya akan dengan kamu sepanjang malam. Karuna mengatakan Abhayram ji adalah dengan saya. Krish bilang aku ingin bersama Anda. ia mendapat panggilan telepon dari rumah sakit memintanya untuk datang, karena ada keadaan darurat.

Karuna meminta ia untuk pergi. Nandini mendengar ia dan bilang aku dapat memeriksa BP minimal. Triveni bilang aku memiliki iman pada Anda, dan kamu gak perlu mengambil izinnya. ia meminta ia untuk tinggal dengan Karuna dan merawatnya. ia mengatakan Abhayram yang Nandini telah lupa apa yang telah ia pelajari. Nandini mengatakan “ya”. Krish pun tersenyum. Shivam masih menunggu dan berpikir bahkan teh warung ditutup sekarang.
Dia pikir ia harus mendapatkan ia dalam kelahiran ini saja. Pemabuk Premal datang dalam mobil dan berpendapat dengan supir untuk memberikan uang. Shivam mengira aku benar tentang dia. ia mulai menghitung uang. Supir kesal dan pergi tanpa mengambil uang. Premal berpikir itu baik bahwa ia meninggalkan tanpa mengambil uang. Shivam berpikir untuk memberinya pelajaran. Ia meliputi ia dengan selimut dan mengalahkan ia buruk. Premal berpikir supir yang memukulinya.

Abhayram datang ke kamar Karuna ini. Karuna meminta Nandini untuk memberikan air. Nandini memberikan air. Abhayram memegang tangannya dan mengatakan ia akan memberi air. ia bertanya mengapa kamu terus terang dan menutup itu. Nandini akan tegang. Setelah Karuna tidur, mata Abhayram Nandini dan pergi keluar. ia matanya dari jendela dan mengeluarkan injeksi dari sakunya. ia pikir kamu gak bisa tidur malam ini dan akan berada di bawah pengaruh obat ini.

Dia mengatakan kamu akan berpikir bahwa saya krish dan yang akan terjadi yang belum terjadi sejak 15 tahun. ia mengatakan semua orang akan meludahi Anda, bahu memiliki menghabiskan malam dengan sasur nya. ia mengatakan kamu akan tidur dengan saya malam ini. ia akan ke arahnya. Saat itu Krish datang ke sana dan mematikan lampu. ia bertanya bagaimana ibu sekarang. Nandini adalah lega dan mengatakan itu baik bahwa kamu datang.

Abhayram melempar injeksi dan mengatakan Nandini mengkhawatirkan yang gak perlu. Krish kata Dr Amit mengirim saya kembali ke rumah. Krish meminta Nandini untuk pergi dan beristirahat, lagi ia akan bosan karena ia harus membuat pengaturan ulang tahun Karuna ini. Abhayram mengira aku gak bisa mengambil keuntungan dari penyakit Karuna, namun akan mengambil keuntungan dari hari ulang tahunnya dan akan membuat tendangan keluar dari rumah. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 28 Juli - Episode 500.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486. Please share...!

Blog, Updated at: 21:41