Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485
Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485
Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485. Abhayram bertanya di mana Krish? Triveni mengatakan ia pergi keluar sekarang. Karuna mengatakan untuk bulan madu mereka. ia mengatakan kita orang tuanya dan memiliki beberapa tanggung jawab terhadap dirinya. Abhayram terkejut. ia bertanya di mana mereka pergi?, Saya akanmengaturnya. Triveni meminta Karuna gak memberitahu Abhayram mana mereka pergi dan memberikan janjinya. ia bilang ia gak ingin orang ketiga datang di antara mereka. ia meminta ia untuk datang dan membantunya dalam membuat achaar. Abhayram berpikir mereka gak dapat bersatu dan ia harus mencari tahu tentang tempat. Krish dan

Nandini datang ke haveli. Nandini tersenyum dan berkata ia suka tempat dan mencintai hujan. Nandini Tuhan ia mendengar badai. Krish berkat Tuhan dan mengatakan saya pikir dua hari ini akan menjadi indah. Hamba menjaga lilin dan meminta mereka untuk memberitahu apa jenis  makanan yang mereka inginkan?, ia bercerita tentang haveli. Krish mendapat jengkel dengan dia, dan meminta untuk pergi. Krish memegang Nandini lebih dekat. Nandini meminta ia untuk membawa tasnya dari mobil. Krish mengatakan apa-apa, aku akan membawanya. Nandini melihatnya.

Shankar dan Shivam mengubah tampilan dan mendapat dicukur bersih. Seseorang mempekerjakan ia di garasi dan mengatakan Abhayram meminta saya untuk mempekerjakan Anda. Shivam mengucapkan terima kasih dan pergi. Abhayram mengira aku akan membuat saudara Anda, sebagai pencuri. ia akan menjadi pencuri besar. Saya harus mengambil keuntungan dari kehilangan ingatannya untuk keuntungan saya. ia pikir aku harus mencari tau di mana Krish?, ia bilang aku gak bisa membiarkan kamu berdua bersatu.

Dia bilang aku gak akan membiarkan kamu bergerak maju dalam hidup ... .Nandini dan melempar vas bunga. Karuna datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhayram terlihat marah. Premal pulang dan memberitahu Sudha bahwa seseorang meninggal. Sudha terkejut. Premal mengatakan itu adalah hal yang baik untuk bekerja Rudaali (profesional dan dibayar berkabung wanita disewa oleh keluarga kaya).

Sudha mengatakan hujan sekarang. ibu Premal mengatakan kamu akan mendapatkan banyak uang untuk ini. Sudha memeriksa alamat dan mengatakan itu sangat jauh. Premal dan ibunya meminta ia untuk pergi dengan berjalan atau menerima bahwa Nandini lebih baik daripada dia. Sudha mengatakan apa-apa, aku akan pergi. ibu Premal ini meminta ia untuk memakai beberapa pakaian. Abhayram mengatakan sangat panas di sini dan bertanya di mana mereka pergi?,
Karuna mengatakan tempat baik dan mengatakan sejak mereka meninggalkan, kamu tegang. Abhayram mengatakan saya khawatir tentang mereka dan cuaca ini meningkat khawatir saya. Karuna mengatakan mereka telah mencapai tempat dan berbicara saya juga. Abhayram memeriksa teleponnya dan berdoa kepada Tuhan untuk memberinya info tentang mereka. ia membaca pesan dan mengatakan gunung abu. ia mengatakan Aku datang untuk menenggelamkan kamu dan saudara kamu Nandini. Shivam melihat foto Nandini dan mengatakan “aku akan menemukanmu”.

Saat itu ia mendapat panggilan Vikram ini. Shivam bilang aku akan melakukan pekerjaan. Shivam mengira aku butuh uang untuk mencari kakak saya dan saya siap untuk melakukan apa pun. Sudha memakai pakaian dan aksesoris Rudaali ini. ia keluar dan mengatakan Premal. ia meminta Premal untuk menjatuhkan dirinya karena larut malam. Premal mengatakan kamu telah membuktikan bahwa kamu gak dapat bersaing dengan Nandini dan meminta ia untuk melakukan pekerjaannya sendiri. Sudha jatuh dalam perangkapnya.

Krish datang kembali dan melihat tempat tidur dihiasi dengan bunga-bunga. Nandini menyanyikan Bolo naa lagu. Krish mendapat romantis dan bernyanyi bersamanya. Mereka menari dengan sensual ...... Krish mengangkat memeluknya dan membawanya ke tempat tidur. ia mendapat romantis dan sekitar untuk menciumnya, ketika Nandini akan takut mendengar

pembukaan jendela. ia mengatakan Krish bahwa ada seseorang di balkon. Krish memeriksa dan mengatakan Nandini bahwa ada seorang pun di sana. Nandini mengatakan saya melihat seseorang di sini. Krish mengatakan ada seorang pun, dan mengatakan kamu telah dimanjakan suasana hati saya. Nandini berpikir mengapa saya merasa bahwa seseorang ada di sana.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 15 Juli - Episode 486


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485. Please share...!

Blog, Updated at: 19:36