Sinopsis Anak Langit Selasa 18 Juli - Episode 254-255

Posted by

loading...

Sinopsis Anak Langit Selasa 18 Juli - Episode 254-255. Bu dhe Merry tanya2 tentang Status Al dan Bu Yullita ke Vika. Setelah Tau kalau al adalah anak kandung Bu yulita. Apalagi Rimba dan pak Hariman gak tau. Bu dhe merry akan manfaatin situasi ini.

Andra yang gak fokus lagi ke pertandingan MMA karena Al Meninggal. Andra merasa bersalah. Dia berpikir gara dia. Al pergi dari rumah. Dan mengalami kecelakaan dan berakibat fatal. Sampai2 Al meninggal.

Andra dan Babe pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri sekaligus Andra akan dilatih untuk mempersiapkan diri di final MMA. Andra jadi ragu untuk menang. Namun babe bilang. Percaya ke Andra. Andra bisa menang.

Tari yang lagi sama Vito. Namun dia kepikiran sama Andra yang lagi sedih. Lalu Tari BbM andra menyuruh Andra untuk semangat. Andra senang mendapat BBM dari Tari. Tari membaca BBM dari Andra ketawa2 sendiri. Vito mdlihat itu lalu dia menanyakan kok Tari BBM sambil senyum2 sendiri. Tari bilang di BBM Rani. Kalau di kentari ada hal yg lucu. Namun Vitto dalam hati gak percaya itu.

Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Langit Rabu 19 Juli - Episode 256-257


loading...
Tags: Anak Langit, Headline, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anak Langit Selasa 18 Juli - Episode 254-255. Please share...!

Blog, Updated at: 07:29