Mohabbatein Selasa 4 Juli 2017 - Episode 337

Posted by

Mohabbatein Selasa 4 Juli 2017 - Episode 337
Mohabbatein Selasa 4 Juli 2017 - Episode 337
Mohabbatein Selasa 4 Juli 2017 - Episode 337. Ibu Bhalla dan Simmi meminta Ishita gak merasa buruk dari kata-kata Ruhi ini. Pak Bhalla berkata bagaimana kita akan menjelaskan Ruhi ... .. Niddhi datang di sana. Ishita bertanya mengapa kau datang ke sini, pergi. Ruhi datang dan berkata saya telah disebut di sini. ia bertanya apakah ini jalan, akan saya harus mengambil izin siapa untuk bertemu. Pak Bhalla berkata Anda harus berhati-hati dari Niddhi. Ruhi bilang aku harus berhati-hati dari Ishita. ia berkata Niddhi bahwa ia memanggilnya di sini untuk memberitahu keputusannya, ketika 20 hari ini berakhir, saya akan kembali dengan Anda.

Mereka semua mendapatkan terkejut. Ruhi berkata Niddhi dan saya akan kembali ke Australia dan akhir. Ishita menangis. Niddhi tersenyum dan berkata aku m sangat senang Ruhi, itu adalah berita besar. Ibu Bhalla menangis dan bertanya Ruhi kenapa ia melakukan hal ini. Ruhi berkata keputusan saya sudah final dan saya gak akan mengubahnya sekarang. ia pergi. kekhawatiran Raman. Niddhi bilang aku gak perlu melakukan apa-apa, kalian semua membuat pekerjaan saya lebih mudah. ia mengucapkan terima kasih Ishita untuk membuat Ruhi kembali kepadanya dan daun.

Ibu Bhalla berkata saya senang bahwa Ruhi datang dekat dengan kita, kenapa ia bilang ia akan meninggalkan kita. Amma berkata kita gak akan membiarkan ia pergi. Ishita berkata saya tahu apa yang harus dilakukan, saya akan berangkat dari rumah ini. Mihika dan Romi datang dan melihat pada. Ishita berkata setelah saya pergi, Ruhi akan datang kembali. Pak Bhalla berkata bahwa gak akan memecahkan masalah ini. Mihika bilang aku yakin jika kita semua mencoba, Ruhi akan berubah pikiran. Ishita berkata kami memiliki beberapa hari, saya akan mencoba.
Toshi meminta Mihir untuk bergabung dengan mereka untuk sarapan. Raman berkata ia perlu pergi untuk bertemu seorang gadis. Mihir berkata begitu banyak terjadi di sini, ia gak ingin. Semua berkata mereka akan menemaninya. Mihir berkata tidak, dan kemudian Ruhi datang dan ia berkata ia akan pergi dengan Ruhi saja. Ruhi berkata gak ada. Adi berkata ia juga akan pergi bersama mereka. Ruhi setuju pada akhirnya.

Mihir berkata ia akan pergi dan menyelesaikan pekerjaan di kantor dalam waktu yang berarti. Wanita berkata ia gak akan pergi berkata ia bertemu seorang gadis setelah waktu yang lama, ia perlu pergi untuk belanja, melatih bagaimana berbicara, dll Ruhi berkata ia akan pergi seperti dia. Adi dan Ruhi berdebat. Raman menenangkan semua orang turun dan mengirimkan Ruhi dan Adi dalam. ia kemudian terima kasih Mihir untuk melibatkan Ruhi dalam hal ini. Mihir berkata ia seperti putrinya juga.

Dia senang bahwa ia bahagia. Amma mengajarkan Aliya bagaimana untuk menggoreng makanan ringan. Aliya makan dan ia menyukainya. ia menerima telepon dari Vandu yang terima kasih untuk bercerita tentang yoga. saham Aliya ia membuat makanan ringan hari ini. Vandu pergi ke kelasnya. Amma memberitahu Aliya untuk memberikan makanan ringan untuk Mani. Aliya datang ke Adi dan memberikan kepadanya. Adi memuji dia.

Aliya berkata ia bersemangat untuk memberikan itu Mani. Adi hilang. ia bertanya apa yang terjadi. ia bertanya apakah ia akan pulang. ia bilang ya dan kemudian ia akan bertemu temannya. Adi adalah menghidupkan kembali setelah mengetahui itu perempuan. ia berkata temannya gugup sebagai seseorang datang untuk melihat ia dan bertanya bagaimana seorang pria dan seorang gadis di India memutuskan apakah mereka baik-baik saja untuk satu sama lain.

Adi kadang-kadang berkata Anda tahu di pertemuan pertama. Aliya berkata, mungkin, namun itu gak pernah terjadi padanya. Ini rumit untuknya. Adi kemudian berkata kepadanya tentang ia dan Ruhi pergi dengan Mihir untuk melihat seorang gadis untuknya. Aliya ingin gadis itu melihat bagian dalam baik Mihir.

Ruhi kesal dan mengeluh bahwa gak ada yang meninggalkan ia sendirian di rumah. Adi angka ia bosan dan menantang Romi untuk permainan monopoli. Ishita membuat pakore favoriate Ruhi ini. Mereka ditetapkan untuk memainkan permainan monopoli. Ruhi sangat senang. Ishita membawa pakore. Ruhi makan dalam kegembiraan.

Dia mendapat tenang melihat Ishita dan kemudian memberitahu Ishita itu sangat baik. Ruhi berkata ia memiliki waktu yang sangat baik setelah waktu yang lama. ia merindukan semua ini di Australia banyak dan ia akan kehilangan ini setelah meninggalkan. ia berkata Romi mereka akan bermain seperti ini ketika ia mengunjungi ia di Australia. Bhalls mendapatkan sedih ... Ruhi memberitahu Adi untuk bersiap-siap karena mereka harus pergi sekarang.Baca Selanjutnya Mohabbatein Rabu 5 Juli 2017 - Episode 338


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Selasa 4 Juli 2017 - Episode 337. Please share...!

Blog, Updated at: 20:40