Mohabbatein Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343

Posted by

Mohabbatein Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343. Niddhi bertanya Ruhi kondisi apa yang ia terus, mereka selalu ditipu Anda, akan mereka menikah, pak tas kau dan datang dengan saya. Niddhi berkata Raman hanya bertindak, ia gak akan menikah. Ishita meminta kau gak mendengar apa yang dikatakan suami saya, Raman dan saya akan menikah, seorang ibu berkata ini, yang dapat berjalan di pembakaran batu bara untuk anak-anak, kita bisa melakukan apa saja untuk putri kami, kami sepakat untuk kondisi Ruhi ini, perintah pengadilan masih memiliki 2 hari, dan kami akan menikah dalam waktu dua hari, Ruhi gak akan datang kepada Anda, kembali.

Niddhi berkata saya tahu gak ada yang bisa menikah di rumah ini, lihat aku dan Shagun. Ishita meminta ia untuk hanya meninggalkan. Adi meminta Niddhi untuk meninggalkan dan mengambil Ruhi dengan dia. Niddhi meminta Ishita akan ia jatuh begitu rendah, menghentikan penyiksaan emosional ini, semua orang tahu dan hubungan Raman Anda, apa yang berdiri kau miliki dalam hidupnya. Ishita berkata nilai Ruhi dalam hal hidup saya, yang tentang Ruhi dan saya bisa melakukan apa saja, Raman dan aku menikah.

Ruhi akan tinggal bersama kami, hanya meninggalkan. Niddhi mengangkat tangan, dan Romi berhenti padanya. ia meminta ia untuk gak berani mengangkat tangan pada Ishita, yang lain ia akan mematahkan tangannya. ia meminta Ashok untuk mengambil Niddhi, yang lain saya akan melupakan kemitraan dan persahabatan. Niddhi bilang aku gak akan meninggalkan kau Ishita. Sinopsis Mohabbatein Antv Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343. Ashok mengambil Niddhi dan mereka meninggalkan. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mendapatkan permen.

Ashok meminta Niddhi kau menyerang pada Ishita. Niddhi berkata Aku m kehilangan Ruhi, gak bisa kau lihat. ia berkata tenang, kita harus berpikir dengan baik. ia bertanya apakah kau gila. ia bilang aku tahu pernikahan ini gak akan terjadi, ketika Ruhi tahu bagaimana mereka berbohong, ia akan kembali kepada Anda. Mihika datang dan ejekan mereka. ia bilang aku m akan mendistribusikan permen untuk semua orang, kau tetap dua kotak manis, kadar gula kau akan kurang, memilikinya, jangan malu-malu. Niddhi mengangkat tangan. Ashok berhenti dan membawanya.
Raman berbicara kepada Anil di telepon. Ishita datang dan meminta apakah kau yakin, kenapa kau gak menolak. ia berkata jika ini adalah satu-satunya cara untuk menghentikan Ruhi, aku akan menikahimu. ia bertanya apa tentang Shagun, kau gak memikirkan dia, kau bisa memiliki berbicara dengannya sekali. Shagun meminta whats sana untuk berbicara, jika Ruhi telah menempatkan kondisi ini, maka kau harus melakukan ini, jika Ruhi tetap di sini dengan pernikahan Anda, maka ini adalah benar.

Ishita berkata kami ingin Ruhi, tapi saya gak ingin mengambil tempat Anda, saya gak datang ke sini untuk melakukan hal ini. Shagun berkata apa tempat, itu selalu milik Anda, saya membuat tempat palsu untuk Pihu, saya gak akan berkata saya gak merasa buruk atau saya gak merasa gak aman, saya merasa buruk ketika kau sampai di Romi di sini, ketika kau pergi ke sekolah Pihu ini dan kau dengan Ruhi, maka Adi menjelaskan bahwa Raman dan Ishita yang dibuat untuk satu sama lain, saya gak datang di antara kalian berdua,

jika Raman menikahi saya, ia gak akan bahagia, kau berdua cocok satu sama lain, saya memiliki segalanya, keluarga ini, saya gak ingin berada di pernikahan bahagia dengan Raman, kau berdua harus menikah, saya akan menjelaskan Pihu, saya akan membawanya keluar, kami hanya memiliki 2 hari. Ishita berkata kau gak pernah bisa pergi dari sini. Shagun berkata silakan, saya ingin Ruhi kembali. Raman, Shagun dan Ishita menangis. Shagun pelukan Ishita dan berkata kau keduanya menikah, itu final. ia pergi.

Ibu Bhalla dan Mihika melihat Shagun. Ibu Bhalla berkat Shagun dan berkata kami gak akan melupakan pengorbanan Anda. ia memberkati Shagun. Mihika berkat Shagun. Adi pelukan Raman dan berkata aku m sangat senang, akhirnya kau dan Ishi Maa yang menikah, aku tahu ini akan terjadi, kau tahu tempatnya dalam hidup Anda. Raman berkata ya, kadang-kadang kita tetap negatif dan frustrasi gak berguna di dalam hati, itu membebani kita, saya lupa semuanya, kita marah dan kesal dengan orang-orang yang kita cintai, kita gak harus menunda untuk meminta maaf kepada orang yang kita cintai, yang lain itu menyakitkan.

Niddhi berkata Ashok bahwa saya gak bisa kehilangan Ruhi, saya membuat superstar, aku harus melakukan sesuatu. Ashok meminta ia untuk tenang. Cerita Mohabbatein Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343. Pihu meminta Ruhi cerita catatan dalam suaranya, aku akan mendengar ketika kau gak di sini, saya akan mendapatkan telepon. Ruhi mendapat panggilan Niddhi ini. Niddhi tegur Ruhi. Ashok meminta Niddhi untuk bersantai. Niddhi mencoba menjelaskan Ruhi untuk memahami hal-hal, mereka membuat kau gila, mereka menipu Anda, percayalah, Raman dan Ishita gak akan menikah.

Pihu meminta Ruhi untuk datang. Ruhi bilang aku m dengan Pihu, aku akan bicara nanti. Niddhi melempar telepon dan berkata bagaimana ia bisa melupakan nikmat saya, Ruhi adalah membodohi saya, saya tahu apa yang harus saya lakukan, saya akan mendapatkan Ruhi diculik. ia bilang aku akan menculiknya, kau membantu saya Ashok, menelepon seseorang, kita akan kehilangan segalanya.

Dia berkata baik-baik saja, bersantai, saya mengerti apa yang kau katakan, saya akan membantu kau dalam penculikan Ruhi, tapi nama saya gak harus datang. ia bilang aku berjanji, nama kau gak akan terlibat. ia menyebut seseorang dan meminta orang untuk menculik gadis itu, saya akan mengirimkan foto, gadis itu gak boleh dirugikan, saya akan mengirimkan rincian. ia berkata Niddhi yang Ruhi akan mendapatkan diculik besok. Niddhi tersenyum dan berkata sekarang menikah Raman dan Ishita, karena Ruhi gak akan pernah datang kepada Anda.Baca Selanjutnya Mohabbatein Rabu 12 Juli 2017 - Episode 338


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Selasa 11 Juli 2017 - Episode 343. Please share...!

Blog, Updated at: 14:58