Mohabbatein Kamis 6 Juli 2017 - Episode 339

Posted by

Mohabbatein Kamis 6 Juli 2017 - Episode 339.
Mohabbatein Kamis 6 Juli 2017 - Episode 339.
Mohabbatein Kamis 6 Juli 2017 - Episode 339. Adi berkata Aaliya yang gak seperti ia berpikir. Aaliya berkata yang karena Mihir adalah kamu Mamu, bagaimana ia bisa menolak Priyanka, ia gak berpikir bagaimana Priyanka akan merasa. ia berkata Mihir gak menolak teman Anda, ia berkata ia gak siap untuk menikah. Adi dan Aaliya berdebat. Amma datang dan meminta Aaliya apa yang ia lakukan. Aaliya berkata maaf, aku lupa untuk mematikan api, yang karena Adi. Adi pergi. Amma berkata ini dibakar sepenuhnya. Bala mendapat Pihu ada. Pihu meminta untuk sarapan. Amma kata Aaliya dibakar sambar tersebut.

Pihu pergi untuk mendapatkan ruang freshener. ia melihat terbuka lemari dan berkata mumma selalu memberitahu aku untuk menutup lemari. ia melihat bingkai foto terjebak, dan melihat Raman, Ishita dan Ruhi ini pic. ia pikir kapan ia mendapatkan pic ini diklik dan meminta Amma. Amma akan terkejut dan meminta ia untuk memiliki idli segar. Pihu berkata gak mengubah topik, katakan kapan kamu mengklik pic ini, aku akan meminta Dadi. ia pergi. Amma bertanya Bala apa yang akan kita lakukan sekarang.

Bala bilang aku akan datang. Amma berkata Aaliya gak tahu memasak, tinggal di sini. Pihu bertanya Bhallas tentang pic. Amma datang ke sana dan memberitahu mereka tentang Pihu mendapatkan pic. Sesepuh bisa tenang. Ruhi dan Adi berhasil membohongi Pihu. Raman berkata aku terlihat tampan dalam pic ini. Pihu setuju. ia berkata aunty ini terlihat mumi aku. Pihu berkata tidak, ia terlihat cantik, namun ia terlihat lebih cantik dalam kehidupan nyata.
Ruhi membuat Pihu sibuk dalam pembicaraan dan Adi memberikan foto untuk Amma. Pihu meminta maaf kepada Ishita untuk berbicara kasar. Shagun mengambil Pihu dengan dia. Ishita berkat Ruhi. Amma berkata kita diselamatkan hari ini. Ibu Bhalla berkata semua berkat Ruhi. Amma memberitahu Appa apa yang terjadi hari ini dan bagaimana Ruhi menyelamatkan mereka. ia meminta Aaliya untuk memiliki sambar, dan memasak yang baik satu besok.

Aaliya berkata maaf, aku akan membuat sambar baik. Vandu datang ada mengenakan pakaian barat. Aaliya dan Amma pujian nya. Bala bertanya Vandu mana ia pergi. ia berkata perguruan tinggi. ia berkata aku gak melihat kamu mengenakan pakaian seperti sebelumnya. ia berkata aku pikir untuk mencoba sesuatu yang baru. ia berkata bagus, aku akan menjatuhkan Anda.

Dia berkata tidak, aku m terlambat, kamu akan mengambil waktu. Aaliya menandatangani nya. Vandu daun dan berpikir aku harus menolak Bala karena Aaliya. Aaliya berpikir sekarang untuk begitu cepat Vandu, membuatnya lebih cemburu, maka ia akan menghargai Anda. Mihika berfungsi paratha ke Romi. Raman meminta paratha nya. Ishita berpikir sekarang mereka akan berjuang untuk paratha. Romi melihat Ruhi dan menawarkan paratha untuk Raman.

Raman berkata bagaimana aku akan pergi ke kantor tanpa jam tangan aku. Romi mengingatkan Raman Gifting arlojinya kepadanya sebelum dan memberikan jam tangannya ke Raman. ia berkata Ruhi gak ada di sini. Raman bertanya mengapa aku akan memakai jam tangan Anda. Romi mengingatkan bahwa saat dan kata-kata Raman, dan berpikir untuk menjaga ini sebagai nikmat kembali. Raman menerima jam tangan. Mihika dan Ishita senyum.

Aaliya berbicara kepada Vandu dan bercerita tentang reaksi Bala. ia melihat Mihir dan tegur ia untuk menolak Priyanka. ia meminta ia untuk menjawab. Mihir berkata bagaimana aku akan menjelaskan Anda. Adi datang dan berkata aku akan menjawab Anda. ia berkata Mihir menolak proposal teman kamu saat ia meminta Mihir untuk melakukannya, ia mencintai orang lain dan gak memiliki keberanian untuk menceritakan saudara Anil,

dia ingin Anil merasa bersalah untuk mendapatkan usulan Mihir dan kemudian menerima pacarnya. Aaliya meminta maaf kepada Mihir. Mihir berkata its okay, aku gak ingin menikah, aku berkata kepada Anil bahwa adiknya harus menikahi seseorang dari usianya, yang mencintainya. ia pergi. Adi berkata Aaliya yang aku bilang Mihir gak bisa menyakiti siapa pun. ia berkata maaf. ia meminta ia untuk pergi dan bertemu Appa nya. ia pergi. ia bilang aku perlu bertanya Priyanka. Romi pujian Raman. Mereka semua tersenyum. Romi mendapat panggilan dan bertanya apa. ia memberitahu semua orang bahwa IT digerebek di pabrik aku. Baca Selanjutnya Mohabbatein Jumat 7 Juli 2017 - Episode 340.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Kamis 6 Juli 2017 - Episode 339. Please share...!

Blog, Updated at: 15:17