Lonceng Cinta Antv Episode 1113

Posted by

Lonceng Cinta Antv Episode 1113
Lonceng Cinta Antv Episode 1113
Lonceng Cinta Antv Episode 1113. Pragya datang ke Abhi setelah mobil mereka jatuh di lembah. ia meminta Abhi untuk membuka matanya, tetapi ia tak sadarkan diri dan terluka parah. ia berteriak minta tolong dan berpikir ini adalah tempat yang sama dimana aku bertemu dengan Baba sebelumnya, dan berpikir untuk membawanya ke rumahnya entah bagaimana. Aaliya mengatakan kepada Tanu bahwa ia salah merencanakan pembunuhan Abhi dan mengatakan sekarang hanya menunggu dan melihat, dan mengatakan jika terjadi sesuatu pada saudara laki-laki saya maka aku akan membunuh kalian berdua tanpa perencanaan apapun.

Dia bertanya bagaimana bisa Tanu? ia bilang kau akan membunuh Pragya, dan keluarganya, tetapi mengapa Bhai. Tanu mengatakan setiap kali aku mencoba membunuhnya, Abhi menyelamatkannya. ia bilang ia telah melakukan banyak hal untuknya, tetapi ia membuat tubuhnya yang tak bernyawa. Aaliya memintanya untuk tutup mulut dan mengatakan tak ada seorangpun untuknya kecuali Abhi di dunia ini. Pragya berhasil mendapatkan Gerobak dan keluarkan Abhi dari mobil. ia membuat ia berbaring di gerobak dan menariknya.

Aaliya meminta Tanu untuk memanggil Nikhil dan memintanya untuk mencari tahu abhi. ia bilang kecelakaan terjadi, tetapi tak ada yang bisa terjadi padanya. ia memintanya untuk memberitahu Nikhil untuk mencarinya dan membawanya ke rumah sakit, kalau tak kamu tak akan diselamatkan. Tanu mengatakan bahwa aku tak akan mendengar ancaman mu dan mengatakan jika kamu mengganggu ku maka aku akan pergi ke kantor polisi dan akan memberitahu Inspektur bahwa kamu adalah pasangan ku dalam kejahatan. Mitali meminta mereka untuk berhenti berkelahi dan mengatakan jika ada yang mendengar kalian berdua maka mereka akan membunuh kalian berdua. Pragya membawa Abhi ke rumah Raghuveer ji. ia mengetuk pintu memanggilnya. Raghuveer ji membuka pintu dan bertanya apa yang terjadi? Mereka membawanya ke dalam rumah. Raghuveer ji bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka pergi dengan mobil dan mengalami kecelakaan. Raghuveer ji mengatakan bahwa Purab khawatir padanya. ia bertanya apakah ada dokter di sini. Raghuveer ji mengatakan tak dan mengatakan bahwa ia akan membawa obat dari ahli kimia. Pragya bertanya apakah preman datang kesini lagi.

Raghuveer ji bilang ia tak takut pada preman. ia pergi ke toko kimia dan memintanya untuk membersihkan luka-lukanya. Damru dan preman lainnya mendekati mobil dan mencari Abhi dan Pragya, tetapi mereka tak dapat menemukannya. Mereka mengira mereka sudah mati. Goon lainnya mengatakan bahwa mereka harus memberitahu Commando bahwa mereka telah meninggal, mereka tak akan mendapatkan uang. Damru mengatakan bahwa mereka harus memberi tahu Komando. Mereka pergi ke Commando dan mengatakan bahwa mayat mereka tak ditemukan dan mengatakan bahwa mereka mungkin dimakan oleh hewan liar. Komando mengatakan tak ada binatang liar di sini. ia meminta mereka untuk menangkap mereka. Commando berpikir mereka diselamatkan lagi dan berpikir sekarang motif hidupnya adalah untuk membunuh mereka.

Abhi mendapatkan kesadaran dan meminta Pragya. Pragya bilang aku di sini dan memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi? ia memeluknya dan bertanya apakah kamu baik-baik saja ia bilang aku sudah selamat. Bagaimana saya diselamatkan dan mengatakan mobil ku jatuh di tebing dan bertanya apakah ada di Mumbai atau Lonavala. Pragya kaget. ia bilang aku sedang berbicara dengan Purab saat itu, dan memintanya untuk mengurus mu. ia mengatakan bahwa aku mengendarai mobil dan memanggil mu, kamu memintaku untuk menghentikan mobil, tetapi tak berhenti dan jatuh di lembah. Pragya mengatakan bahwa kamu mendapatkan kembali ingatan mu. Abhi bertanya apa yang aku lupa? Pragya bertanya siapa aku? Abhi bilang kamu adalah istriku, jika aku akan melupakan istriku. Pragya mengatakan tidak. ia bilang Anda tak tahu bahwa saya telah melakukan begitu banyak mannat untuk melihat hari ini. Abhi bertanya apakah ia koma. Pragya mengatakan kepadanya bahwa ia menemukannya terluka dan membawanya ke rumah sakit. Saat kamu sadar kembali di rumah sakit, kamu melupakan ku, pernikahan, cinta, apapun yang terjadi selama 2,5 tahun terakhir. Abhi mendengarnya dengan saksama.

Precap:
Pragya mempertanyakan Raghuveer tentang keluarganya melihat foto itu. ia bilang ia tak mau membicarakan keluarganya. Pragya mengatakan itu bukan keluarga ku sendiri, dan mengatakan bahwa gadis itu adalah ku, dan ia adalah ibu dan dadi ku. Raghuveer ji bilang Pragya ... kamu adalah anak perempuanku Pragya menjadi emosional. . .Baca Selanjutnya Lonceng Cinta Antv Episode 1114


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Lonceng Cinta Antv Episode 1113. Please share...!

Blog, Updated at: 15:38