Swaragini Antv Episode 417

Posted by

Swaragini Antv Episode 417.
Swaragini Antv Episode 417.
Swaragini Antv Episode 417. Adarsh dan Parineeta memberitahu Ragini dan Swara tentang sindoor khela rasam. Adarsh berkata bagaimana kehidupan suhaag / suami mereka bisa bertahan lama. Annapurna bertanya apa maksudmu Adarshs ays kita lelah perencanaan sehari-hari dan merencanakan dan berkata itu sebabnya mereka telah memutuskan untuk mengakhiri segalanya.

Ragini bertanya apa maksudmu Adarsh berkata bahwa aku sedih untuk berkata bahwa Kamu gak dapat mengembalikan rumah ini ke inlaws Kamu dan juga Kamu gak dapat melindungi suami Kamu. ia bilang salah satu dari Kamu akan kehilangan suami untuk selamanya dan akan kehilangan hak untuk menerapkan sindoor di dahi Kamu. Adarsh membuat sindoor thaali jatuh di tanah. Annapurna bertanya apakah kamu sudah gila? Durga Prasad memintanya untuk menghentikan kegilaannya. Adarsh memintanya untuk mundur lagi jika ia akan meninggal sebelum waktunya. Swara dan Ragini terlihat kaget. Parineeta nyengir. Preman Terus memegang mereka di titik pistol.

Adarsh berkata bahwa Kamu gak pernah peduli dengan saya, tapi sekarang berharap untuk merawat saudara laki-laki saya. ia bilang aku pikir aku kehilangan segalanya, lalu berdoa kepada Tuhan dan ia menunjukkan jalan kepada saya. Begitulah Laksh .... Semua orang kaget. Parineeta nyengir. Adarsh mengingat Laksh pulang ke rumah. Sebuah kilas balik ditunjukkan. Adarsh melihat ia datang dan mulai berakting.

Dia bertanya kepada Tuhan, mengapa kamu melakukan ini Tuhan? Laksh bertanya apa yang terjadi Bhaiyya? Mengapa kamu menangis? Adarsh berkata bahwa Ragini sangat polos dan jatuh dalam perangkap Sanskar dan Swara. ia berkata Swara dan Sanskar menginginkan semua properti. aku mengirim preman untuk mengambil surat-surat properti, tapi Kamu mengalahkan mereka dan melarikan diri. ia bilang aku takut, jika Sanskar mendapatkan properti yang ditransfer atas namanya maka aku akan mati. ia mengambil pisau dan berkata bahwa kebencian Sanskar berakhir dengan kematianku. ia bertindak untuk memotong pergelangan tangannya. Laksh memintanya untuk gak melakukan apapun dan berjanji untuk membuat semuanya baik-baik saja. ia pergi. Kilas balik berakhir.

Adarsh berkata bahwa Laksh mungkin telah mencapai lokasi dan disebut sanskar di sana. ia bilang ia gak tahan melihat aku mati. Annapurna bertanya apa yang kamu dapatkan dengan melakukan ini? Adarsh berkata perdamaian. ia bilang mereka akan membunuh satu sama lain, atau salah satunya akan mati. ia memanggil premannya dan meminta mereka menutup semua pintu, gak ada yang harus keluar. ia duduk di kursi dan berkata situasinya begini ... jika Kamu ingin menyelamatkan suami Kamu, datanglah kepada saya, tekuk dan gosokkan hidungnya ke kaki, lalu Kamu bisa pergi. ia tersenyum dan meminta mereka untuk berpikir. Swara dan Ragini kaget. Adarsh meminta mereka untuk berpikir bagaimana menyelamatkan nyawa suami mereka. Swara terlihat kaget.

Precap:
Swara berkata kepada Adarsh bahwa ia gak akan membiarkan konspirasinya berhasil. ia membuat lemparan jatuh padanya dan merenggut pistol dari tangannya.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 418


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 417. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03