Swaragini Antv Episode 222

Posted by

Swaragini Antv Episode 222.
Swaragini Antv Episode 222.
Swaragini Antv Episode 222.  Di pagi hari, orang Sanskar datang ke kamarnya setelah berjalan-jalan pagi. ia melihat Episode dimulai dengan Swara memberitahu semua orang bahwa Durga Prasad tak bersalah dan gadis itu masih hidup. Gadis itu turun dari tandu dan mengungkapkan wajahnya. Semua orang kaget. Swara mengatakan pada Ragini bahwa Peraturannya sudah berakhir. Kavita masuk ke dalam. Dadi dan Ragini kaget.

Kaveri datang Ragini meminta Kaveri menceritakan semua yang ia lihat malam itu. Kaveri tak bisa berkata apa-apa Gadis Kavita mengatakan bahwa paman tak membunuhku dan itu adalah kesalahpahaman Kaveri. ia mengatakan beberapa preman telah menyerang saya, dan meninggalkan saya dalam keadaan terluka. ia bilang Durga Prasad datang membantunya,

tapi Kaveri mengambil fotonya dan memerasnya, meski ia tahu ia masih hidup. ia bilang ia koma, dan saat ia sadar ia tahu ia ada di rumah sakit. ia bilang aku sedih untuk mengatakan bahwa aku adalah putrinya. Sanskar datang. Swara mengatakan bahasa Sanskar ....... Kavita mengingat momen romantis mereka dan bergegas untuk memeluk

Sanskar sebelum Swara mencapainya. Semua orang kaget. Sanskar juga terkejut dan mengatakan Kavita ...... .Swara ingat bahasa Sanskar yang memberitahukannya tentang Kavita. Bahkan Ragini ingat mendengar tentang ia dari bahasa Sanskar. Swara kaget.

Sanskar melihat mangalsutra yang dipegangnya di tangannya. Kavita bersyukur Swara karena menyatukannya dengan cinta Sanskar. Semua orang kaget. ia bilang kita bersama di perguruan tinggi dan sering saling mencintai. Kavita bilang aku bengali dan karena itulah kami memutuskan untuk menikah dengan diam-diam. Durga Prasad mengatakan bahwa

saya berbicara dengan orang-orang komunitas saya tentang pernikahan mereka. Kaveri mengatakan bahwa Anda mengirim preman untuk membunuhnya. Kavita memintanya untuk tak berbohong. Durga Prasad meminta maaf pada orang Sanskar. Kavita mengatakan

bahwa masyarakat Anda tak mengirim preman dan mengatakan ibunya sendiri Kaveri mengirim preman untuk menyakitinya. ia bilang saya mengalami koma, dan ibu saya terus memeras Durga Prasad. ia bilang ia hidup karena cinta Sanskar. Swara menyeka air matanya. Sumi mendekati Swara dan memegang tangannya.

Saat itu Polisi datang dan bertanya kepada Dadi mengapa mereka memanggil mereka? Dadi mengatakan kepada Ragini bahwa ia memanggil Polisi untuk mendapatkan durga prasad yang ditangkap. Durga Prasad memberhentikan pesta tersebut. Laksh meminta Inspektur untuk menangkap Kaveri. Kaveri mengatakan bahwa Anda memerintah di rumah

ini karena saya dan sekarang melihat saya ditangkap. Ragini mengatakan bahwa Anda telah mengkhianati dan membingkai Durga Prasad kami. Sujata meminta Inspektur untuk menangkap Ragini dan Dadi karena sama-sama bersalah menjebak Durga Prasad. Kaveri mengatakan kalau saya ditangkap, maka Ragini dan Dadi juga harus ditangkap. Inspektur
meminta Durga Prasad jika ia ingin mengajukan keluhan terhadap mereka. Dadi bilang kenapa? Inspektur mengatakan bahwa pemerasan adalah pelanggaran berat. Durga Prasad menolak mengajukan keluhan terhadap mereka. Annapurna mengatakan bahwa kami akan menyelesaikan masalah ini di dalam keluarga kami. Saat itulah Kaveri menyimpan pisau di leher Ragini. Semua orang kaget.

Kaveri mengatakan jika saya masuk penjara maka Anda juga akan pergi denganku. Laksh ingat Ragini menyelamatkannya saat ia terjatuh di lembah. Shekhar mencoba untuk pergi ke arahnya, ke Kaveri memintanya untuk mundur. Laksh menyelamatkan Ragini dan mendapat kaveri ditangkap. Ragini terkejut dengan sikapnya. Laksh menyeka darahnya

dengan tisu. ia memegang tangannya dan mendekat ke Dadi. Sumi mengatakan pada Ragini bahwa ia berharap matanya terbuka sekarang. ia mengatakan bahwa keluarga ini telah menyelamatkan hidup Anda bahkan setelah Anda sangat menyakiti mereka.

Sumi meminta Swara pulang. Kavita menghentikannya dan mengatakan bahwa ia tak bisa berterima kasih padanya. ia berterima kasih padanya. Swara mengatakan bahwa saya harus berterima kasih karena telah membuktikan bahwa papa saya tak bersalah dan menentang ibu Anda. Kavita bertanya mengapa Anda melakukan ini untuk keluarga ini saat

Anda orang asing terhadap mereka. ia bilang saya tak tahu apa-apa tentang Anda, dan mengatakan sulit untuk mempercayai seseorang. Sanskar mengatakan ia bukan orang asing, tapi istriku .... Kavita kaget dan melihat Swara. Swara mendapat mata berkaca-kaca. Baca selanjutnya Swaragini Antv Episode 223


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 222. Please share...!

Blog, Updated at: 12:35