Swaragini Antv Episode 220

Posted by

Swaragini Antv Episode 220
Swaragini Antv Episode 220
Swaragini Antv Episode 220. Swara semakin terkejut mendengar Kaveri. ia bilang Papa Bade aku gak bisa membunuh siapa pun. Kaveri mengatakan bahwa ia mengatakan hal yang sama, namun aku melihatnya membunuh gadis itu. Swara menolak untuk percaya. Kaveri memintanya untuk pergi, dan mengatakan bahwa mereka melakukan drama di atas panggung, namun mendukung kebenaran hanya dalam kehidupan nyata. Swara berkata baik dan bertanya tentang gadis itu. Kaveri mengatakan bahwa ia berteriak melihat pembunuhan tersebut. Durga Prasad mengatakan bahwa aku belum membunuhnya dan mengatakan mungkin karena kesalahan aku. Sebuah fb ditampilkan,

Durga Prasad melarikan diri dengan mengatakan bahwa ia belum membunuhnya. ia bilang aku mengambil fotonya sebelum ia pergi. Swara bertanya tentang hubungannya dengan Ragini dan Dadi. ia bilang Ragini adalah saudara perempuannya. Kaveri mengatakan Ragini terlihat gak bersalah, namun ia adalah aktor yang baik. Swara bertanya apa yang terjadi kemudian. Kaveri mengatakan bahwa ia bertemu dengan Durga Prasad dan memerasnya.


Dia bilang ia butuh 40 Lakh untuk tetap tutup mulut. Swara bilang begitu juga kamu ... ..Kaveri bilang gak mau mendengarkan cerita yang tersisa. Swara bilang iya. ia bilang kita menjalani hidup yang berbeda dan mengatakan suatu hari ia mendarat di penjara karena ia telah melakukan pencurian.

Sebuah fb ditunjukkan, Durga prasad memberi surat-surat kepada Inspektur dan mengatakan bahwa Ragini telah menandatangani surat-surat dan membawa kasus melawan Laksh. Dadi meminta Ragini untuk mengendalikan laksh dan mengalihkan pandangannya ke depannya. ia bilang aku akan datang dan kebetulan melihat foto keliru di

mana Durga Prasad terlihat dengan gadis yang terluka. ia menatap Kaveri dan bertanya siapa Anda. Kaveri bilang aku ... ..dan minta ia tahu dari daftar kantor polisi. Dadi bertanya siapa kamu dan apa semua ini? ia menunjukkan Durga Prasad dan bertanya apakah ia orang yang sama. Kaveri bilang iya ia bahkan mengatakan bahwa Dadi kamu ingin

mengetahui kebenaran dan janji untuk menyelamatkan aku jika aku mengatakan yang sebenarnya, dan enggan memberi uang. ia bilang aku menceritakan semuanya dan memberikan foto-fotonya. ia bilang kemudian Dadi menelepon dan mengundang aku di

rumah Anda. ia bilang aku telah melakukan apa yang ia minta aku lakukan. aku telah menyanyikan lagu yang sama yang aku nyanyikan di hari kecelakaan. ia bilang sasur kamu mendengar aku dan suaranya tertancap di lehernya. ia tertawa dan mengatakan bahwa ia merasa gugup.

Dia mengatakan Ragini dan Dadi mengganggu Durga Prasad dan telah memerasnya sejak saat itu. Swara mengatakan mengapa Durga Prasad membuat aku menandatangani surat kabar, dan mengatakan bahwa ia gak bersalah. Kaveri mengatakan bahwa aku telah melihat ia melakukan pembunuhan itu. Swara mengatakan ia gak bersalah. Kaveri

mengatakan bahwa ia gak bisa membuktikan dirinya gak bersalah karena semua bukti yang membuktikan bahwa ia pembunuh bersamaku. Swara bertanya apa yang kamu katakan? ia bilang dadi dan saudara perempuanmu senang melihat buktinya dan bilang kau masih gak percaya padaku. ia mendapat telepon. ia meminta Swara untuk pergi.

Dia menghadiri telepon dan mengatakan bahwa ia gak bisa datang. Swara bertanya apakah semua orang baik-baik saja? Kaveri mengatakan ya, dan memintanya untuk pergi. Batuk Swara dan meminta air. Kaveri pergi membawa air. Swara menulis nomor teleponnya. Kaveri memberinya air. Swara meminumnya dan pergi.

Durga Prasad bertanya pada Ragini, beraninya ia menghitamkan wajah Annapurna. ia bilang itu sudah cukup sekarang, dan kita sudah cukup menanggungnya. Ragini mengatakan kondisi kamu mulai memburuk di awal saja. Durga Prasad memintanya untuk berbicara dengan hormat dan memintanya untuk gak melupakan nilai-nilainya.

Dia mengatakan bahwa aku telah menamai semua hal atas nama kamu dan kemudian kamu juga menghina kami. ia bertanya bagaimana ia bisa menghina ibunya dalam hukum, padahal ia gak pernah meninggikan suaranya padanya. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi. Durga Prasad memintanya untuk gak ikut campur. Dadi bilang

begitu sekarang kamu meninggikan suaramu Durga Prasad memintanya untuk menghentikannya dan mengatakan bahwa ia gak lemah. ia meminta mereka untuk gak menguji kesabarannya dengan menyakiti Annapurna. ia bilang ia bisa menanggung penghinaannya, namun bukan karena penghinaan Annapurna. ia bilang kau memeriksa
Annapurna tadi malam, dan aku telah melihat semuanya dengan tenang. Ragini bilang aku gak ingin beruang tinggi. Dadi secara emosional memeriksanya dan mengingatkan akan pembunuhan gadis itu. Durga Prasad bilang aku belum membunuhnya. Ragini meminta dia

untuk gak berbohong dan mengatakan bahwa Kaveri melihat kamu membunuhnya, dan ia memiliki banyak bukti untuk melawan Anda. Durga Prasad mengatakan baik-baik saja dan meminta ia untuk pergi dan mengeluh kepada polisi. ia bilang ia akan melawan kasus ini, namun gak akan menanggung siksaannya lagi. Ragini dan Dadi kaget.

Dadi bertanya apakah kamu sudah memikirkan Annapurna? ia mungkin akan mengalami serangan jantung lagi setelah kamu dipenjara. Ragini memintanya untuk datang dan menunjukkan foto-fotonya ke polisi. Laksh dan Sanskar datang kesana. Laksh bertanya pada Ragini, beraninya ia menghina Annapurna. Ragini meminta Durga Prasad untuk

menangani mereka. Durga Prasad meminta mereka untuk datang dan mengatakan gak ada yang terjadi pada Annapurna. Ragini dan Dadi dipecat saat Durga Prasad mengancam akan memberontak. Laksh bertanya kepada Durga Prasad mengapa ia mengambil sisi Ragini. Durga Prasad mengatakan bahwa aku menanggung hukuman atas kejahatan yang belum aku lakukan. ia bilang ia gak berdaya untuk keluarganya.

Laksh datang ke kamarnya. Ragini memintanya masuk. Laksh menyimpan mangkuk cat hitam di atas meja. Ragini mengeluarkan anggur dan bertanya apakah ia ingin minum dengan botolnya. Laksh melempar botol anggur itu ke tempat tidur. Ragini melihat cat hitam di mangkuk dan bertanya pada Laksh apa yang akan dilakukannya. Laksh memintanya

untuk menerapkan cat hitam di wajahnya. Ragini kaget. Laksh bilang aku bersalah dan memintanya untuk menghukumnya dan mengampuni orang tua dan keluarganya. Ragini melempar mangkuk itu, dan mengatakan bahwa ia gak akan mendapatkan apapun dengan menghukumnya. ia bilang ia merasa damai saat ia menyiksa ibunya dan

membuatnya gak berdaya. ia bilang ia gak bisa mengungkapkan kedamaiannya dengan kata-kata yang ia dapatkan dalam menyiksa keluarganya. Laksh tersenyum. Ragini bertanya apakah kamu tersenyum? Laksh bilang aku berpikir setidaknya aku punya

keluarga, namun akungnya kau gak memilikinya. ia memintanya untuk membersihkan wajahnya saat cat hitam masih menempel di wajahnya. Ragini mengatakan Swara telah membuat aku kalah lagi, dan mengatakan Durga Prasad mengancam aku dan Laksh mengejek aku. ia berpikir untuk melakukan sesuatu yang besar untuk menutup mulut semua orang.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 221


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 220. Please share...!

Blog, Updated at: 11:53