Swaragini Antv Episode 216

Posted by

Swaragini Antv Episode 216.
Swaragini Antv Episode 216.
Swaragini Antv Episode 216. Ragini meminta Annapurna untuk pergi dan mengenakan beberapa pakaian tua, karena ia akan menghukumnya. ia bilang aku akan memberikan hukuman kepadakamu yang disukai oleh suamikamu. ia berkata bahwa wajahkamu akan dihitamkan hari ini dan meminta Dadi untuk membantu Annapurna bersiap-siap dengan saree lama. Dadi ragu-ragu meminta Annapurna untuk datang. Sujata memperingatkannya. Annapurna meminta Sujata untuk meninggalkannya.

Uttara maju ke depan. Ragini bertanya apakahkamu ingin Uttara memiliki penghinaan yang sama. Annapurna bilang aku pergi. Sujata berkata bahwakamu gak melakukan yang benar. Laksh sedang minum anggur dan duduk di suatu tempat. Sanskar datang dan mengambil botol anggur dari tangannya. Laksh berkata ia ingin melupakan bahwa setiap orang membawa Ragini karena dia. Orang Sanskar memintanya untuk memikirkan Annapurna dan memeluknya. Ragini memberitahu Dadi bahwa ia memanggil beberapa tetangga di sini. Dadi membawa Annapurna dengan saree hitam. Ragini berkata bahwa ia ingin menggunakan cat hitam dan bukan bubuk hitam. Dadi berkata bahwa baik untuk menghina di dalam rumah, dan berkata bahwa sangat menyenangkan untuk menghina orang-orang luar. ia meminta Ragini untuk membuat MMS. Ragini berkata setelah cat dioleskan ke wajahnya, maka semua orang akan melihat wajahnya yang sebenarnya. ia membawa kamera berdiri. Sujata meminta agar Ragini gak jatuh lebih rendah.

Dadi meminta Sujata untuk tetap diam, ia akan mengirim Uttara ke penjara. Swara berkata pada wanita bahwa ia ingin berbicara dengannya. Saat itulah ia mendapat telepon Uttara, dan ia menginformasikan semuanya padanya. Wanita itu diam-diam pergi. Swara bertanya ke mana ia pergi. Ragini meminta Annapurna untuk datang. Sujata berkata kepadanya bahwa Annapurna gak melakukan apapun untukmu. Ragini berkata bahwa ia telah menghina aku dan bertemu dengan musuh aku Swara. Dadi bilang iya  Ragini memakai sarung tangan dan hendak meletakkan tangannya di cat. Dadi menghentikan Ragini dan memintanya untuk membawa Sujata melakukan pekerjaan ini. Sujata terkejut.

Ragini menyukai gagasan itu dan memintanya untuk menghitamkan wajah Annapurna. Sujata menolak. Ragini membawanya ke bak mandi. Dadi meminta Ragini untuk menunjukkan bagaimana cara menghitamkan wajahnya. Ragini meletakkan tangannya di cat, dan meminta Annapurna untuk menceritakan mengapa ia bertemu dengan Swara. Annapurna mengangguk tidak. Ragini berkata sesuai keinginanmu, dan hendak melukis wajahnya yang hitam, tapi saat itu Swara datang dan menghentikan Ragini memegang tangannya. Ragini bertanya beraninya kau masuk rumahku.

Swara berkata bahwa aku berada di sini untuk keluarga saya, dan berkata bahwa aku gak berada di dalam keluarga, dan gak melanggar peraturan apa pun. ia mendorongnya. Ragini jatuh di bak cat dan wajahnya akan menghitam. ia mendapat kejutan. Swara bertanya pada Annapurna apakah ia baik-baik saja? Annapurna mengangguk. Ragini marah dan berteriak pada Swara. Swara bertanya apa yang kamu dapatkan dengan melakukan ini? Ragini berkata semua orang menghormati aku sekarang karena aku adalah pemilik mereka. Swara berkata gak ada yang mencintaikamu dan semua orang membencikamu. ia berkata bahwa mereka ingin menendangkamu keluar dari rumah mereka jika berada dalam batas mereka. ia bilang hari itu akan tiba, dan tak seorang pun akan ada di sana untuk menyeka air matamu. Ragini bertanya beraninya kamu. Swara berkata bahwakamu telah menendang aku keluar, dan bukan keluarga saya. ia bilang mereka gak sendiri, tapi aku selalu bersama mereka. ia bilang bahkan Tuhan gak bisa menyelamatkanmu sekarang. Annapurna dan keluarganya masuk ke dalam. Dadi dan Ragini marah.

Swara kembali dan mencari wanita itu. Annapurna, Sujata, Parineeta dan Uttara kembali ke kamar. Sujata menyalahkan Swara. Uttara bilang ia memanggilnya di sini. Annapurna berharap agar Swara menemukan orang itu karena siapa, Durga Prasad terdiam dan terluka. Swara bertanya kepada orang-orang dan datang ke wanita itu. Wanita itu terlihat sedang melakukan make up dan menyemprotkan parfumnya. ia melihat Swara disana. Ragini marah dan melempar barang-barang di kamarnya. Dadi mencoba menenangkannya. Ragini berkata bahwa Swara telah menghitam wajah saya, menghina aku dan berkata bahwa aku akan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran untuk membuat aku kehilangan.

Wanita itu berkata bahwakamu akhirnya menemukan saya. aku tahu seseorang akan datang untuk mencari saya. Swara bilang aku butuh bantuanmu Wanita itu bertanya apakah ia menyukai lagunya. Swara berkata bahwa ia ingin berbicara dengannya tentang Durga Prasad Maheshwari. Wanita itu memintanya untuk duduk dan bicara. Swara berkata bahwa Dadi dan saudaraku telah memeras Durga Prasad karena beberapa rahasia. Wanita itu berkata bahwa ia mengetahui sebuah rahasia yang akan menghancurkan kehidupan Durga Prasad. Swara bertanya apa rahasianya? Wanita itu memintanya untuk memberikan Jhumkas. Swara mengeluarkan jhumka dan memberikan di tangannya.

Wanita itu mengambilnya dan memintanya untuk pergi. Swara bilang kau belum memberitahuku apa-apa. Wanita itu berkata hal itu dilakukan untuk pertemuan tersebut. Swara menghapus perhiasannya yang lain dan memberikan di tangannya. Wanita Kaveri berkata kepadanya bahwa kejadian ini terjadi 5 tahun yang lalu. ia bilang ia pergi ke suatu tempat dan menemukan Durga Prasad duduk di dekat seorang gadis yang terluka (Kavita). ia mengklik foto mereka. Swara berkata Bade Papa aku gak bisa melakukan hal seperti itu. Kaveri berkata bahwa ia juga berkata hal ini, tapi aku telah melihat ia membunuh gadis itu.

Precap:
Ragini berkata kepada semua orang bahwa ia akan mengungkap rahasia besar hari ini. Kemudian Ragini memukul Sanskar di kepalanya. Swara berkata kepada Ragini bahwa permainannya sudah selesai, dan ia akan mengeksposnya. Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 217


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 216. Please share...!

Blog, Updated at: 18:50