Sinopsis Sandya Indosiar Episode 794

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 794. Sandhya dan SOORAJ berbicara tentang bayi. ia berterima kasih, untuk membuatnya ayah, dan berkata yang dari hati saya, Anda memberi saya kebahagiaan besar oleh bayi. ia bilang aku akan berterima kasih berkali-kali hari ini, saya ingin berkata 1000 kali, Wo Aini Sandhya ji. ia berkata juga, berkali-kali lebih dari 1000, Wo AINI SOORAJ ji. Mereka tersenyum dengan air mata kebahagiaan di mata mereka. Semua orang datang untuk bertemu Sandhya dan memintanya untuk tetap beristirahat. Bhabho meminta ia baik-baik saja.

Sandhya berkata ya. Bhabho mengalahkan piring dan semua orang tersenyum. Vikram dan Ankur selamat Sandhya. Bhabho meminta perawat untuk mendapatkan cucunya. Bayi datang dan semua orang terburu-buru untuk melihat mereka. Vikram dan Mohit menggoda SOORAJ dan tersenyum. Sooraj melihat bayi dan senyum. ia berkata anak-anak saya. Bhabho melihat surat-surat dan Emily berkata telah berat badan mereka, satu adalah 4 pound dan lainnya adalah 2 pound, agak lemah.

Mohit berkata bagaimana ini bisa, mereka kembar dan saya mendengar wajah mereka juga sama. Emily bilang ya, tapi kadang-kadang mereka berbeda, sehingga halus. Babasa berkata baik, yang lain Sandhya yang akan dibuat terbuka makan dan lupa. Sinopsis Cerita Sandya Indosiar Episode 794 Sooraj berkata mereka tahu saya. Babasa berkata mengapa tak akan mereka, Anda ayah mereka, yang Anda lakukan susu ketika aku bilang aku m ayahmu.

Mereka tersenyum. Sooraj mengambil bayi di tangan dan tersenyum. ia menunjukkan mereka untuk Sandhya. ia berkata anak-anak kita, mereka begitu indah, lebih dari yang kita duga. ia tersenyum. Bhabho bilang Anda tak bisa mengelola baik, berikan satu untuk saya. Sooraj memberikan satu padanya dan Bhabho sangat bahagia dengan si kembar, dan berkata Anda berdua telah menghabiskan malam terjaga, lihat Tuhan memberi mereka. Ankur mendapat panggilan Bulbul dan pergi. Ankita bertanya apakah itu panggilan telepon dari Bulbul.

Dia berkata ya, apa yang akan saya katakan padanya bahwa bayi yang sedang menunggu, akan ia mendapatkan ia atau tidak. ia berkata SOORAJ ji mengucapkan selamat kepada kita sebagai Mama dan Mami. Mereka melihat SOORAJ dan Sandhya senang dengan si kembar. Bhabho berpikir SOORAJ dan Sandhya senang hari ini, akan mereka dapat berbagi kebahagiaan dengan Ankur, bagaimana mereka dapat memberikan anak mereka.

Ankur berkata mereka berjanji kepada kita bahwa mereka akan memberi kita bayi, dan sekarang mereka telah melihat bayi dan saya merasa mereka tak dapat menjaga janji sekarang. Ankita menangis. Ankur berkata tak sekarang, kita akan berangkat dari sini. Mereka datang ke rumah. ia berkata kita harus berbicara dengan Sandhya dan SOORAJ sekali, SOORAJ itu tegang dan mungkin sehingga ia memanggil kita Mama dan Mami. Ankur berkata tak aku tahu ia khawatir, bahkan aku khawatir.
Dia berkata kita harus berbicara dengan mereka sekali. ia berkata bagaimana, yang mereka anak dan mereka berjanji, Sinopsis Sandya Episode 794 saya pikir kita tak harus berbicara dengan mereka, mereka sangat senang. ia berkata tapi Bulbul kami, mereka memberinya harapan, kita tak berkata mereka. ia berkata tapi aku tak bisa mengingatkan mereka janji dan meminta bayi, saya tak bisa menyakiti adik saya. Bulbul berkata rumah menyambut bayi saya dan menunjukkan kartu. ia bertanya tentang bayi dan mereka khawatir.

Mereka tak dapat berkata Bulbul. Bulbul masih memiliki harapan dan berpikir mereka akan mendapatkan bahagia setelah ia membuat semuanya siap. Sooraj meminta Sandhya untuk tidur dan ia akan mengurus bayi. ia menyanyikan lagu pengantar tidur untuk mereka dan ia tidur. Ankur berkata bagaimana cara memberitahu Bulbul bahwa ia tak akan mendapatkan bayi. Bulbul berkata saya berbicara dengan Mohit, dan ia berkata Sandhya datang ke rumah setelah satu minggu.

Ankita berkata bayi akan datang dan saya akan menunjukkan bagaimana Aku m menyambut bayi. Bulbul menunjukkan ruang untuk mereka dan Ankita berkata kita harus memberitahu Bulbul sebelum ia tahu ini dari seseorang. Ankur berkata ia ingin menjelaskan padanya.Sandya Indosiar Episode 794Pintu bel berdering. Bulbul berkata bayi datang dan berjalan untuk melihat. Sooraj datang dan Bulbul meminta ia untuk bayi. ia bilang ia tak membawa bayi dan Bulbul marah. Ankur dan Ankita saling menatap

Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 795


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 794. Please share...!

Blog, Updated at: 13:34