Sinopsis Sandya Indosiar Episode 574

Posted by

Sinopsis Sandya Indosiar Episode 574. Meenakshi mengancam pandit untuk pergi. Pria itu meminta para premannya untuk mengalahkan Meenakshi. Zakir datang dan menghentikan mereka saat para preman tersebut hendak memukul Meenakshi. Sooraj membawa polisi. Semua orang kaget melihat mereka. Zakir meminta mereka untuk gak pindah dari tempat mereka.

Taisa khawatir memikirkan siapa yang memanggil polisi. Meenakshi mengatakan kepada Sooraj bahwa mereka melakukan perkawinan anak Misri. Zakir bilang aku sudah melihat semuanya, gak perlu mengatakan apa-apa. ia bilang aku menahan kalian semua karena melakukan kejahatan perkawinan anak. ia bilang kamu penjahat kemanusiaan, bukan hukum.

Sooraj bertanya kepada Taisa bahwa ia tahu kejahatannya untuk pernikahan anak dan Misri sangat kecil sehingga gak dapat menerima namanya, apa yang terjadi dengan indranya. Taisa memintanya untuk gak memberikan ceramah, Misri adalah putri agung aku, siapa kamu untuk ikut campur. Meenakshi mengatakan bahwa aku adalah ibunya, aku melahirkannya. Semua orang kaget. Vikram menangis memikirkan Misri yang menangkap jarinya, ia mengidentifikasinya, tapi seorang ayah gak bisa mengenali putrinya. ia mengatakan mengapa Meenakshi melakukan ini, bagaimana ia bisa membuat seorang ayah menjauh dari putrinya. Sandhya dan Emily menangis. Taisa bertanya kepada Meenakshi apakah ia marah? Meenakshi mengatakan bahwa aku melahirkan Misri, ia adalah bagian dari hati dan tubuh aku, ia bukan milikmu, tapi anak perempuan Bhabho.

Dia bilang ia darahku. ia bilang aku gak bisa melihat ini terjadi dengan darahku, putriku. Sooraj gak percaya ini. Meenakshis bilang ia gak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. ia bilang berikan putriku dan bawa Misri. ia memeluk Misri dan bilang aku pada ibumu. ia menghapus hal-hal ghunghat dan bridal nya. ia mencium Misri dan bilang aku memberimu kelahiran. Taisa bertanya apakah ia marah untuk mengatakan ini lagi? Emily mengatakan bagaimana bisa setiap ibu melakukan ini. ia mengatakan bagaimana ia bisa menukar anaknya dengan orang lain. Sandhya mengatakan bahkan ketika kita melupakan ini, pertanyaannya adalah mengapa ia melakukan ini, ia memiliki beberapa alasan, jika gak ia menang, berikan anaknya kepada orang lain.

Vikram meminta Sudha untuk menceritakan alasan mengapa Meenakshi melakukan ini. Teriak Sudha. Meenakshi melihat mahendi di tangan Misri dan meminta maaf kepadanya. ia bilang ia akan membuat ia terpelajar seperti Sandhya, aku akan menjadikan kamu petugas dan kamu akan menyinari nama aku. Meenakshi menangis. ia bilang aku gak akan membiarkan kehancuran hidupmu dalam pernikahan anak. Taisa bertanya pada Meenakshi apa yang ia katakan, beraninya ia mengatakan ini. Taisa menegurnya. Meenakshi mengatakan jika aku gak memiliki keberanian saat ini, gak ada ibu yang akan memaafkan aku, kenyataannya ia adalah anak perempuan aku.

Dia bilang aku gak bisa melihat ini, cintaku membuatku melawanmu, aku penjahat darimu semua, karena aku telah menukar Misri dengan Kanha di rumah sakit, untuk memiliki seorang anak laki-laki. Semua orang kaget. Meenakshi mengatakan Misri adalah putriku. Taisa bilang menurutmu aku marah karena aku akan mempercayaimu. Sooraj meminta Meenakshi untuk gak mengatakan seperti ini, ini adalah hal besar yang ia katakan, jika ia mengatakan untuk menyelamatkan Misri, jangan khawatir, polisi ada bersamamu, kamu tahu menukar anak adalah sebuah kejahatan. Sudha mengatakan bahwa Meenakshi melakukan ini untuk memiliki seorang putra, untuk menyenangkan Bhabho dengan cucu dan membuat kamu bangga memiliki seorang anak laki-laki. ia bilang Meenakshi sangat mencintaimu, jadi ia melakukan ini. Vikram bilang iya aku bisa melihat cintanya kalau ia bertukar anak.

Sandhya bilang mari pulang saja. Vikram mengatakan rumah dimana aku memiliki istri seperti Meenakshi. Sandhya bilang aku tahu ia salah, tapi tolong mari pulang. Sooraj meminta Meenakshi untuk mengatakan yang sebenarnya. Meenakshi bilang aku gak berbohong, aku tahu kau gak akan percaya padaku, aku sering berbohong dalam hidup, jadi gak ada yang mempercayaiku, tapi Misri benar-benar putriku, aku bersumpah padanya. ia memeluk Misri dan menangis. Taisa's bahu memintanya untuk gak datang dengan kata-kata Meenakshi, ia pembohong dan menginginkan putriku, aku gak akan memberikannya. Meenakshi mengatakan tidak, ia adalah anak perempuan aku, pergi ke rumah sakit jika kamu ingin mengetahui yang sebenarnya.

Dia bilang aku siap melakukan tes, ia putriku. ia bilang gak ada yang bisa menyangkal hal ini. Semua orang tertegun. Tanda keluarga orang itu lari, tapi Zakir menghentikan mereka. Zakir mengatakan bahwa ia juga gak akan meninggalkan keluarga panda dan Taisa. Semua orang akan dikenakan biaya dalam kasus ini. ia bilang ia gak akan meninggalkan siapapun. Para tamu meminta maaf saat mereka datang sebagai saudara. Zakir bilang ikut aku lagi aku akan menyeret kamu ke kantor polisi. ia meminta Lohya untuk menangkap mereka semua. Zakir berterima kasih kepada Sooraj karena telah membantu polisi untuk melakukan tugasnya dan ia akan bertindak, tapi yang dilakukan Meenakshi adalah kejahatan hukum. ia bilang aku harus mengambil tindakan terhadapnya. Sooraj bilang iya Zakir pergi.

Chavi mengatakan bahwa ia telah melakukan semua pekerjaan dan sekarang bisa pergi ke pasar dan mendapatkan rakhis terbaik untuk saudara laki-lakinya. ia bilang tapi dokumen Dilip akan datang, seseorang harus berada di rumah, tapi Pushpa akan mengaturnya. Psuhpa menghentikan Chavi dan mengatakan bahwa ia harus pergi ke pasar untuk mendapatkan rakhis, apakah ia menginginkan seseorang? Chavi mendapat ide dan meminta ia untuk mendapatkan bubuk pembersih perkasa. ia menjelaskan alamatnya. Pushpa gak mengerti. Chavi bertanya apa yang terjadi, aku tahu yang tangguh, jadi aku berpikir akan kamu temukan atau tidak, haruskah aku pergi dan mendapatkan barangnya. ia bilang aku gak pergi karena dokumen Dilip akan datang, tapi semuanya pasti bagus sekali Tamunya, kamu menerima jabatan tersebut.

Sophie mengatakan bahwa aku senang melihat kamu khawatir untuk rumah, tapi kamu juga harus mengatur barang-barang rumah, kamu berada di rumah. ia mengatakan meminta pelayan untuk membersihkan peralatan dan mengganti tirai di rumah. ia bilang katakan apa yang kamu mau, aku akan bawa. Chavi gak mengatakan apa-apa. Pushpa pergi dan Chavi mengatakan bahwa ia meninggalkan semua pekerjaan pada aku dan pergi ke pasar sendirian, aku akan melakukan sesuatu yang ia kirimkan kepada aku untuk memasarkan dirinya. Meenakshi mengatakan pada Sooraj bahwa ia gak memberi tahu Vikram, tapi saat ia memberikan Misri kepada orang lain, ia gak tidur dengan damai. ia bilang ia sangat mencintai Kanha, tapi aku gak bisa melupakan Misri.Zakir datang bersama Taisa.

Taisa berargumen dengan Meenakshi. Meenakshi mengatakan bahwa ia adalah anak perempuan aku, aku gak akan memberi. Sooraj bilang kita akan membahas dan menyelesaikan ini, kemana kamu akan membawanya, kamu gak akan pulang, kebenaran ini akan keluar suatu hari nanti, jadi bersabarlah. Taisa marah dan bilang aku gak akan meninggalkan Meenakshi. Zakir mengatakan datang dan membawanya. Misri menangis dan Taisa berhenti melihatnya menangis. ia pergi. Misri memberi tangan pada Taisa saat ia ingin menemuinya. Sooraj bilang Meenakshi pulang dan bicara. ia mengatakan apa yang akan aku katakan kepada mereka, bagaimana aku akan menjelaskannya. Sooraj mengatakan bahwa kamu harus menerima kesalahan kamu, menyesal karenanya, kamu harus menghadapinya.

Precap: Bhabho bertanya kepada Vikram apa yang dilakukan Meenakshi. Sooraj meminta Meenakshi untuk mengatakannya. Meenakshi mengatakan Kanha bukan cucumu, ia adalah cucu Taisa. Bhabhi kaget dan pergi padanya dalam kemarahan. Baca Selanjutnya Sinopsis Sandya Indosiar Episode 575


Tags: Sandya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Sandya Indosiar Episode 574. Please share...!

Blog, Updated at: 05:24