Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Minggu 18 Juni 2017 - Episode 420-423

Posted by

Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Minggu 18 Juni 2017 - Episode 420-423
Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Minggu 18 Juni 2017 - Episode 420-423
Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Minggu 18 Juni 2017 - Episode 420-423. Ranveer berjabat tangan dengan Nurbhay. Ranveer berkata bahwa ibuku ingin pernikahan berlangsung segera. tradisi Gujrati berbeda dari Punjabi. ia mengatakan bahwa dalam keluarga kami, upacara tikka gak dilakukan oleh saudara namun saudara dalam hukum. Maa mengatakan baiklah. Ranveer mengatakan aku membawa proposal. Aarti membawa Ishaani, Ranveer melihatnya, dan Ishani juga melihat Ranveer. Nurbhay melihat mereka berdua. Nurbhay datang menghampiri Ishaani, memegangnua dari belakang dan mengatakan ia adalah istriku, Ishaani. ia mengatakan pada Ishaani bahwa mereka mengatakan mereka akan memenuhi tradisi pernikahan menurut ritual Gujrati. Ranveer mengatakan aku ingin kamu melakukan ritual tikka malam ini, kamu harus siap karena kami akan datang pada enam tajam. Mereka berpamitan. Nurbhay ketus menyatukan tangannya, sementara maa dan Naina senang. Ritika melihat ini semua dari atas. Nurbhay melihat air mata di mata Ishaani.

Maa terkejut mendengar Ritika memberitahu mereka bahwa Ishaani adalah mantan istri Ranveer. Aku gak yakin seberapa sukses hidup Naina dan Ranveer. Kisah hidup Ishaani dan Ranveer seperti sebuah film. ia mengatakan bahwa Ishaani dan Ranveer adalah pecinta anak-anak, Ranveer mencintai Ishaani dan gak akan melihat Naina jika Ishaani ada. Vikram bertanya mengapa Ranveer menikahi Naina? Ritika mengatakan ia ingin tinggal di sekitar Ishaani. Mungkin ia ingin membalas
dendam pada Ishaani Naina akan menderita. Ritika bilang aku gak tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Ranveer. Ritika meminta mereka untuk gak memberitahu Nurbhay apa yang aku katakan pada kalian.

Nurbhay menyeret Ishaani ke dalam ruangan. Nurbhay mengatakan gak ada yang akan lebih buruk daripada aku jika ada sesuatu yang salah. Ishaani mengatakan tadi malam kamu mengunciku seperti binatang, dan hari ini kamu ingin aku memenuhi semua ritual seperti istrimu. Nurbhay memegang lengannya, dan mengatakan aku bisa melakukan banyak hal. Ishaani bertanya mengapa kamu berpikir Ranveer membunuh istrimu, kamu memiliki kesalahpahaman. Nurbhay mengatakan aku gak bisa salah paham, Nurbhay mengatakan pada Ishani untuk mengunci semua pertanyaan dalam benaknya dan fokus pada pernikahan Naina.
Keluarga Naina bertanya apa yang harus ktia lakukan sekarang. Maa panik, Maa bilang aku hanya tahu bahwa putriku sembuh karena Ranveer. Aku gak ingin Nanina dikhianati sebelum mendapatkan kebahagiaan. Maa menangis. Aarti mengatakan ini semua karena Ishaani, namun sekarang gak ada hal buruk yang akan terjadi. ia mengatakan kita harus mencari tahu apakah Ranveer masih mencintai Ishaani atau tidak. Maa mengatakan pada Aarti untuk gak menyakiti Naina. Aarti meyakinkan dirinya dan mengatakan kita harus mencari tahu apakah Ranveer mencintai Ishaani dan kita harus membuat kesalahpahaman antara mereka. ktia merusak hubungan mereka. Aarti mengatakan kita harus mengamati bagaimana mereka bereaksi, kita perlu mematahkan hubungan mereka.

Nurbhay mengatakan aku senang bahwa Ranveer ingin datang dekat denganmu. ia sedang sekarat untuk bertemu denganmu, dan ini membuatku bahagia. Ishaani bertanya apakah kamu menggunakan adikmu untuk membalas dendam. Nurbhay mengatakan bahwa Ranveer melakukan itu semua, aku gak pernah bisa menggunakan adikku. Sekarang musuhku dan cinta Naina adalah satu orang. Nurbhay mengatakan aku gak akan membebaskan Ishaani, kamu akan pergi ke Ranveer dan kemudian adikku akan menderita. Kamu gak harus licik dalam ritual roka Naina, atau kamu tahu apa yang bisa aku lakukan pada Ranveer.

Baca Selanjutnya Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Senin 19 Juni 2017 - Episode 424-425


Tags: Ranveer dan Ishani, Ranveer Ishani, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ranveer Ishani Indosiar Minggu 18 Juni 2017 - Episode 420-423. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17