Sinopsis Punar Vivah Selasa 6 Juni 2017 - Episode 43

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Selasa 6 Juni 2017 - Episode 43.
Sinopsis Punar Vivah Selasa 6 Juni 2017 - Episode 43.
Sinopsis Punar Vivah Selasa 6 Juni 2017 - Episode 43. Aarti yang berhasil mempertahankan diya. ia berkata pada dirinya sendiri, gak  peduli apa yang gak  akan saya biarkan diya ini pergi, saya gak  akan membiarkan hubungan saya dan Yash masuk dalam kegelapan. gak  peduli berapa banyak kesulitan yang terjadi, namun mereka gak  akan pernah bisa menciptakan perbedaan dalam hubungan kita. Saya tahu bahwa Yash ji gak  meragukan saya, namun saya akan membuat ia percaya bahwa gak  ada orang lain selain ia dalam hidup saya dan saya sangat mencintainya. Bagi saya, Yashji saya adalah segalanya. Aku akan memintanya untuk memaafkan kesalahanku, namun aku gak  bisa membiarkan Yash menjauh dariku.

Di sisi lain, Yash sedang melihat foto Aarti dan berkata, sebelum bertemu denganmu .. Aku sendirian, kesepian, namun apa pun itu ... aku bahagia. Kemudian Anda datang ke istri saya dan mengajari saya bagaimana untuk mencintai sekali lagi. Mengajarkan saya nilai dan makna cinta. Dan kemudian ketika saya mengetahui artinya dan mulai percaya bahwa hubungan kita, hubungan Yash dan Aarti, dibuat oleh Tuhan, Anda menjauh dari saya. Kenapa Aarti ji, kenapa kau pergi dariku? Tanya Yash. ia menuntut jawabannya.

Kembali ke kuil. Aarti mengatakan, saya telah mendapatkan cinta sejati setelah mengalami banyak kesulitan. Takdir gak  bisa mengkhianati aku lagi. Aku akan melakukan apapun untuk menjaga agar cinta ini tetap hidup.

Yash keluar dari hotel dan memikirkan apa kata Aarti kepadanya (menganggapnya Prasahnt) bahwa ia gak  pernah bisa memikirkan orang lain selain Prashant, namun ia harus melakukan punar vivah ini. ia kemudian mengingat kata-katanya bahwa Aarti lebih mencintai Prashant daripada dirinya sendiri dan karena itulah ia ingin agar Prasahnt bahagia di tempat ia tinggal.

Kembali ke kuil, Aarti meminta berkah dari Tuhan bahwa gak  ada yang bisa datang antara ia dan Yash dan mereka tetap bersama dan bahagia seperti ini untuk 7 kehidupan berikutnya.

Di rumah Prashant. Prashant memberitahu Taija bahwa semuanya kacau balau. Aarti pura-pura sebagai Yash dan mengatakan segalanya. ia bilang, saya gak  tahu harus berbuat apa dan bagaimana cara menceritakan segalanya kepada Aarti.

Di sisi lain, Yash mengatakan bahwa ia menginginkan jawaban atas pertanyaannya. Mengapa Aarti melakukan ini? Kemudian beberapa sadhu (pendeta) datang ke sana dan berkata, apapun yang terjadi .. terjadi untuk selamanya. ia kemudian mulai berjalan menjauh dari sana. Yash mengikutinya. Imam bertanya kepadanya, ke mana Anda ingin pergi? Yash bilang, saya gak  tahu. Ketika semuanya mulai terasa begitu baik .. saat mulai terasa enak, pada saat itu .. saya menemukan bahwa gak  ada yang baik .. semuanya mengkhianati .. pengkhianatan hati .. pengkhianatan pikiran.

Prashant mengatakan kepada Taija, saya harus memberitahu ibu (Shobha ji), hanya ia yang bisa menjelaskannya pada Aarti. Taija menghentikannya dan berkata, Anda melakukan segalanya untuk menyembunyikan kebenaran, namun Aarti membuka mulutnya .. dengan keliru namun ia masih melakukannya. Dan ini akan terjadi suatu hari ..

tidak ada yang bisa menyembunyikan kebenaran dan salah menyembunyikan kebenaran. Taija mengatakan kepadanya, jangan lupa .. Aarti adalah istrimu .. dan itu dosa bagi wanita yang sudah menikah untuk tinggal dengan orang lain. ia bilang, bagus kalau Yash tahu yang sebenarnya.

Yash mengatakan kepada pendeta bahwa ia sangat gak  beruntung dalam urusan cinta dan ia telah kehilangan segalanya sekarang. Imam mengatakan, apapun yang Anda kehilangan gak  pernah menjadi milik Anda .. dan apapun milik Anda, gak  ada yang bisa mengambilnya dari Anda. Yash mengatakan, namun seseorang yang menunjukkan

bahwa mereka berasal dari luar, bagaimana Anda bisa tahu jika mereka benar-benar Anda? Imam mengatakan, teka-teki ini adalah kehidupan. Anda seharusnya gak  pernah menyesali apa yang Anda rindukan .. dan apapun yang Anda dapatkan, ambillah ini sebagai anugerah Tuhan. ia bilang, inilah kebenaran dan daun dari sana.

Prashant merasa bahwa ini salah, namun Taija menutupnya. ia mengatakan, takdir telah kembali kepada Anda. ia juga mengatakan, Shobha sangat memuji Yash, namun mari kita lihat apa yang ia lakukan sekarang. Ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui seberapa bagus Yash. ia kemudian memberi contoh Ram dan mengatakan, kita harus melakukan apa yang Ram ini (Yash) lakukan. ia memintanya untuk diam saja.

Yash kembali ke rumahnya dan di kamarnya. ia melihat Aarti dan foto-fotonya di dinding kamar mereka dan nyanyiannya diputar di latar belakang "Ya Rabba .. Pyaar Hai Yaa Sazaa". ia kemudian mengeluarkan foto mereka dari laci dan melihatnya. Aarti juga kembali ke rumah dan datang ke kamar mereka. Sebelum memasuki kamar mereka,

Yash melihat ia datang dan ia pergi tidur. Aarti tampak sangat sedih. ia perlahan mendekatinya, duduk di sampingnya, dan menatapnya. ia kemudian meletakkan kepalanya di dadanya dan tidur. Yash membuka matanya, namun gak  mengatakan apa-apa.
Gambar4
Sudah pagi sekarang. Taija melihat Prashant pergi ke suatu tempat. ia bertanya, Pappu, kemana kau akan melakukan ini lebih awal? Rumah Yash kan? Prashant bilang, iya .. saya gak  bisa diam lagi .. saya gak  bisa mengkhianati Aarti lebih. Saya akan pergi dan mengatakan kepadanya bahwa apa yang ia lakukan kemarin gak  sengaja.

Taija berkata, sudah kukatakan padamu bahwa kau belum mengkhianatinya. Dan sekarang, Yash pasti sudah menanyainya dan ia pasti segera datang ke sini. Saya yakin, Yash gak  akan membiarkan Aarti tinggal di sana lagi setelah mengetahui semua ini. Shobha ji datang ke sana dan keduanya, Taija dan Prashant diam.

Shobha ji berkata pada Prashant, aku gak  bisa berbicara denganmu tadi malam .. namun ada baiknya kau sampai di sana pada waktu yang tepat, kalau tidak, Tuhan tahu apa yang akan terjadi. ia mengatakan, Anda memberi kehidupan baru pada hubungan Yash-Aarti, dan saya senang setelah menyakiti Aarti begitu banyak, Anda melakukan sesuatu yang baik untuknya. Semoga Tuhan memberkatimu dan menjaga Aarti bahagia dengan Yash.

Taija mengejek Shobha ji mengatakan bahwa ia gak  pernah melihat ibu seperti ini yang membunuh kebahagiaan anaknya sendiri terhadap orang lain. Taija lalu bertanya kepada Shobha ji, kau gak  pernah memberi teh pagi, namun apakah kau memberi kepada Sattu? Shobha ji, ia sudah berhenti minum teh di pagi hari. Taiji berkata, aku gak  tahu balas dendam apa yang kuambil dengan Sattu dengan mengizinkannya menikah denganmu .. Sattu yang malang bahkan gak  bisa minum teh pagi hari.

Aarti bangun dan gak  menemukan Yash selain dia. ia mencari-cari dia, namun gak  bisa melihatnya. ia kemudian bangkit dan Yash memasuki ruangan. ia bilang pada Yash, kau tidur sangat awal kemarin? Yash bilang, iya .. saya lelah jadi ngantuk. Aarti mencoba untuk berbicara dengannya, namun ia diam-diam pergi.

Yash hendak duduk, dan ada pin di tempat tidur. Aarti melihatnya dan cepat mengambilnya sebelum Yash duduk di atasnya. Dalam hal ini Aarti menyakiti dirinya sendiri. Yash khawatir dan bertanya pada Aarti apakah ia baik-baik saja dan jika ia terluka.

Aarti berkata, saya baik-baik saja .. hanya saja saya melihat pin di sana dan jika Anda sudah duduk, maka Anda pasti akan terluka. Anda mungkin harus pergi ke rumah sakit dan mengambil suntikan .. dan Anda sangat takut dengan suntikan. ia bilang, dan kali ini menyalahkan saya pada saya .. sebagai kesalahan adalah milik saya. ia kemudian mengetuk dirinya di kepala dan bertanya, Kapan kau akan mengubah Aarti? Ansh memanggil Aarti agar ia keluar dari luar memberi pin ke Yash.
Gambar6

Yash melihat pin itu dan berkata, Anda khawatir dengan rasa sakit kecil ini setelah memberi saya rasa sakit yang sangat banyak. Mungkin saya gak  pernah mengerti sepenuhnya sampai sekarang. Saya bangga karena saya mulai mengenal Anda dengan baik, namun saya salah. Pin ada di tangannya, dan ia sakit hati. Darah mulai keluar dari tangannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Rabu 7 Juni 2017 - Episode 44


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Selasa 6 Juni 2017 - Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 19:05