Sinopsis Punar Vivah Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 40

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 40.
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 40.
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 40. Aarti yang berhasil mempertahankan diya. ia berkata pada dirinya sendiri, tidak peduli apa yang tidak akan aku biarkan diya ini pergi, aku tidak akan membiarkan hubungan aku dan Yash masuk dalam kegelapan. Tidak peduli berapa banyak kesulitan yang terjadi, tapi mereka tidak akan pernah bisa menciptakan perbedaan dalam hubungan kita. aku tahu bahwa Yash ji tidak meragukan saya, tapi aku akan membuat ia percaya bahwa tidak ada orang lain selain ia dalam hidup saya, dan aku sangat mencintainya. Bagi saya, Yashji aku adalah segalanya. Aku akan memintanya untuk memaafkan kesalahanku, tapi aku tidak bisa membiarkan Yash menjauh dariku.

Di sisi lain, Yash sedang melihat foto Aarti dan berkata, sebelum bertemu denganmu .. Aku sendirian, kesepian, tapi apa pun itu ... aku bahagia. Kemudian kamu datang ke istri saya, dan mengajari aku cara mencintai sekali lagi. Mengajarkan aku nilai dan makna cinta. Dan kemudian ketika aku mengetahui artinya dan mulai percaya bahwa hubungan kita, hubungan Yash dan Aarti, dibuat oleh Tuhan, kamu mulai menjauh dari saya. Kenapa Aarti ji, kenapa kamu pergi dariku? Tanya Yash. ia menuntut jawabannya.

Kembali ke kuil. Aarti mengatakan, aku telah mendapatkan cinta sejati setelah mengalami banyak kesulitan. Takdir tak bisa mengkhianati aku lagi. Aku akan melakukan apapun untuk menjaga agar cinta ini tetap hidup.

Yash keluar dari hotel dan memikirkan apa kata Aarti kepadanya (menganggapnya Prasahnt) bahwa ia tidak pernah bisa memikirkan orang lain selain Prashant, tapi ia harus melakukan punar vivah ini. ia kemudian mengingat kata-katanya bahwa Aarti lebih mencintai Prashant daripada dirinya sendiri, dan karena itulah ia ingin agar Prasahnt bahagia di tempat ia tinggal.

Kembali ke kuil, Aarti meminta berkah dari Tuhan bahwa tidak ada yang bisa datang antara ia dan Yash dan mereka tetap bersama dan bahagia seperti ini untuk 7 kehidupan berikutnya.

Di rumah Prashant. Prashant memberitahu Taija bahwa semuanya kacau balau. Aarti pura-pura sebagai Yash dan mengatakan segalanya. ia bilang, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara menceritakan segalanya kepada Aarti.

Di sisi lain, Yash mengatakan bahwa ia menginginkan jawaban atas pertanyaannya. Mengapa Aarti melakukan ini? Kemudian beberapa sadhu (pendeta) datang ke sana dan berkata, apapun yang terjadi .. terjadi untuk selamanya. ia kemudian mulai berjalan menjauh dari sana. Yash mengikutinya. Imam bertanya kepadanya, ke mana kamu ingin pergi? Yash bilang, aku tidak tahu. Ketika semuanya mulai terasa begitu baik .. saat mulai terasa enak, pada saat itu .. aku menemukan bahwa tidak ada yang baik .. semuanya mengkhianati .. pengkhianatan hati .. pengkhianatan pikiran.

Prashant mengatakan kepada Taija, aku harus memberitahu ibu (Shobha ji), hanya ia yang bisa menjelaskannya pada Aarti. Taija menghentikannya dan berkata, kamu melakukan segalanya untuk menyembunyikan kebenaran, tapi Aarti membuka mulutnya .. dengan keliru tapi ia masih melakukannya. Dan ini akan terjadi suatu hari .. tidak ada yang bisa menyembunyikan kebenaran dan salah menyembunyikan kebenaran. Taija mengatakan kepadanya, jangan lupa .. Aarti adalah istrimu .. dan itu dosa bagi wanita yang sudah menikah untuk tinggal dengan orang lain. ia bilang, bagus kalau Yash tahu yang sebenarnya.

Yash mengatakan kepada pendeta bahwa ia sangat tidak beruntung dalam urusan cinta dan ia telah kehilangan segalanya sekarang. Imam mengatakan, apapun yang kamu kehilangan tidak pernah menjadi milik kamu .. dan apapun milik kamu, tidak ada yang bisa mengambilnya dari kamu. Yash mengatakan, tapi seseorang yang menunjukkan bahwa mereka berasal dari luar, bagaimana kamu bisa tahu jika mereka benar-benar kamu? Imam mengatakan, teka-teki ini adalah kehidupan. kamu seharusnya tidak pernah menyesali apa yang kamu rindukan .. dan apapun yang kamu dapatkan, ambillah ini sebagai anugerah Tuhan. ia bilang, inilah kebenaran dan pergi dari sana.

Prashant merasa bahwa ini salah, tapi Taija menutupnya. ia mengatakan, takdir telah kembali kepada kamu. ia juga mengatakan, Shobha sangat memuji Yash, tapi mari kita lihat apa yang ia lakukan sekarang. Ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui seberapa bagus Yash. ia kemudian memberi contoh Ram dan mengatakan, kita harus melakukan apa yang Ram ini (Yash) lakukan. ia memintanya untuk diam saja.

Yash kembali ke rumahnya dan di kamarnya. ia melihat Aarti dan foto-fotonya di dinding kamar mereka dan nyanyiannya diputar di latar belakang "Ya Rabba .. Pyaar Hai Yaa Sazaa". ia kemudian mengeluarkan foto mereka dari laci dan melihatnya. Aarti juga kembali ke rumah dan datang ke kamar mereka. Sebelum memasuki kamar mereka, Yash melihat ia datang dan ia pergi tidur. Aarti tampak sangat sedih. ia perlahan mendekatinya, duduk di sampingnya, dan menatapnya. ia kemudian meletakkan kepalanya di dadanya dan tidur. Yash membuka matanya, tapi tidak mengatakan apa-apa.
Advertisement
Sudah pagi. Taija melihat Prashant pergi ke suatu tempat. ia bertanya, Pappu, kemana kamu akan melakukan ini lebih awal? Rumah Yash kan? Prashant bilang, iya .. aku tidak bisa diam lagi .. aku tidak bisa mengkhianati Aarti lebih banyak lagi. aku akan pergi dan mengatakan kepadanya bahwa apa yang ia lakukan kemarin tidak sengaja. Taija berkata, sudah kukatakan padamu bahwa kau belum mengkhianatinya. Dan sekarang, Yash pasti sudah menanyainya dan ia pasti segera datang ke sini. aku yakin, Yash tidak akan membiarkan Aarti tinggal di sana lagi setelah mengetahui semua ini. Shobha ji datang ke sana dan keduanya, Taija dan Prashant diam.

Shobha ji berkata pada Prashant, aku tidak bisa berbicara denganmu tadi malam .. tapi aku baik kamu sampai di sana pada waktu yang tepat, kalau tidak Tuhan tahu apa yang akan terjadi. ia mengatakan, kamu memberi kehidupan baru pada hubungan Yash-Aarti, dan aku senang setelah menyakiti Aarti begitu banyak, kamu melakukan sesuatu yang baik untuknya. Semoga Tuhan memberkatimu dan menjaga Aarti bahagia dengan Yash. Taija mengejek Shobha ji mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat ibu seperti ini yang membunuh kebahagiaan anaknya sendiri terhadap orang lain. Taija lalu bertanya kepada Shobha ji, kamu tidak pernah memberi teh pagi, tapi apakah kamu memberi kepada Sattu? Shobha ji, ia sudah berhenti minum teh di pagi hari.

Taiji berkata, aku tidak tahu balas dendam apa yang kuambil dengan Sattu dengan mengizinkannya menikah denganmu .. Sattu yang malang bahkan tidak bisa minum teh pagi.

Dia terbangun dan tidak menemukan Yash selain dia. ia mencari-cari dia, tapi tidak bisa melihatnya. ia kemudian bangkit dan Yash memasuki ruangan. ia bilang pada Yash, kamu tidur sangat awal kemarin? Yash bilang, iya .. aku lelah jadi sangat ngantuk. Aarti mencoba untuk berbicara dengannya, tapi ia diam-diam pergi. Yash hendak duduk, dan ada pin di tempat tidur. Aarti melihatnya dan cepat mengambilnya sebelum Yash duduk di atasnya. Dalam hal ini Aarti menyakiti dirinya sendiri. Yash khawatir dan bertanya pada Aarti apakah ia baik-baik saja dan jika ia terluka. Aarti berkata, aku baik-baik saja .. hanya saja aku melihat pin di sana dan jika kamu sudah duduk, maka kamu pasti akan terluka.

Kamu mungkin harus pergi ke rumah sakit dan mengambil suntikan .. dan kamu sangat takut dengan suntikan. ia bilang, dan kali ini menyalahkan aku pada aku .. sebagai kesalahan adalah milik saya. ia kemudian mengetuk dirinya di kepala dan bertanya, kapan kamu akan mengubah Aarti? Ansh memanggil Aarti agar ia pergi keluar memberi isyarat pada Yash.

Yash melihat pinnya dan berkata, kamu mengkhawatirkan rasa sakit kecil ini setelah memberi aku banyak rasa sakit. Mungkin aku tidak pernah mengerti sepenuhnya sampai sekarang. aku bangga karena aku mulai mengenal kamu dengan baik, tapi aku salah. Pin ada di tangannya, dan ia sakit hati. Darah mulai keluar dari tangannya.

Precap: Prashant memberi kertas ke Aarti. Aarti membukanya dan buku itu ada tulisan "I Love You" di atasnya. Aarti menatap Prashant. Dan Yash diam-diam melihat sesuatu (mungkin Prashant dan Aarti atau bisa sesuatu yang lain).Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Minggu 4 Juni 2017 - Episode 41.


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Sabtu 3 Juni 2017 - Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 13:58