Sinopsis Punar Vivah Sabtu 10 Juni 2017 - Episode 47

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Sabtu 10 Juni 2017 - Episode 47
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 10 Juni 2017 - Episode 47
Sinopsis Punar Vivah Sabtu 10 Juni 2017 - Episode 47. Aarti kembali ke rumah Sindhia. Dia khawatir saat melihat semua orang berkumpul di ruang tamu. Gayatri mengatakan kepadanya, jika Anda datang kepada aku dan mengatakan kepada aku tentang ini, maka aku akan memberikannya kepada Anda .. namun mengapa Anda tetap diam? Vidhi kemudian mengatakan, kita semua tahu tentang orang ketiga yang ada di antara kalian berdua dan sekarang Yash akan menceritakan lebih banyak tentang ini. Gayatri kemudian tersenyum dan berkata, Anda telah melipatduakan Yash's dan kebahagiaan keluarga ini. Prateik mengatakan, semua ketegangan dan masalah akhirnya akan hilang hari ini, pada hari terakhir tahun ini .. dan di tahun depan hubungan Yash dan Anda akan semakin kuat.

Aarti mengatakan dalam pikirannya, Anda gak tahu Prateik bhaiya .. masa lalu aku telah terjadi di antara aku dan Yash ji .. dan aku takut hal itu bisa mempengaruhi hubungan kita. Semua orang meminta Yash untuk mengatakan sesuatu kepada Aarti, namun dia tetap diam. Baik Aarti maupun Yash sepertinya khawatir. Gayatri tertawa dan berkata, gak ada yang akan terjadi dengan keduanya. Gayatri kemudian memberitahu semua orang, lapor di sini .. dan cucu aku baik-baik saja. Vidhi mengatakan kepada Aarti, gak ada lagi komplikasi pada kehamilan Anda.

Aarti senang sekarang dan tersenyum, namun Yash masih serius. Buaji mengatakan dalam pikirannya, semua orang menjadi gila seperti dia (Aarti) adalah wanita pertama yang melahirkan anak. Prateik bertanya kepada Yash, paling gak mengatakan sesuatu kepada isterimu yang cantik (Aarti).

Yash akhirnya berbicara dan berkata, Aarti ji .. selamat. Untuk kebahagiaan yang Anda tunggu sejak setahun, akhirnya Anda mendapatkannya, bukan? Aarti mengatakan, Andalah yang membawa kebahagiaan dalam hidupku. Sebelum dia mengatakan sesuatu, Vidhi berkata, Anda benar benar Aarti. Yash bhaiya merawat Anda begitu banyak dalam 6 minggu terakhir dan karena itulah semua komplikasi hilang sekarang. Yash mengatakan,

saya gak melakukan apapun .. itu semua karena takdir Aarti. Dia menemukan dia kehilangan kebahagiaan. Buaji bingung sedikit. Ayah Yash datang dan mengucapkan selamat kepada Yash. Katanya, tahun ini benar-benar membawa banyak kebahagiaan bagi keluarga kita.

Gayatri memberi dhaga kepada Yash dan memintanya untuk mengikat Aarti yang akan melindungi anaknya yang belum lahir. Yash mengikatnya dengan sangat keras .. Aarti kesakitan. Yash mengatakan kepadanya, Aarti ji, sekarang menyadari betapa sakitnya. Prateik mengatakan, akhirnya 2012 berakhir ..

Fungsi Tahun Baru dimulai dan semua tamu datang ke rumah Sindhia. Dalam fungsinya, Aarti mengatakan kepada Yash, tolong katakan sesuatu .. tolong tanya sesuatu, namun jangan diam seperti ini. Yash mengatakan, kita mempertanyakan-jawaban dengan orang-orang yang memiliki, bukan dengan orang acak. Aarti bilang, aku akan menceritakan semuanya .. setidaknya beri aku kesempatan. Yash mengatakan, gak ada yang bisa dijelaskan sekarang dan berjalan pergi.

Kini ada beberapa pertunjukan tari oleh seorang wanita di lagu "Fevicol Se". Yash sedang minum alkohol di sampingnya. Aarti memperhatikan hal itu dan menjadi terkejut dan khawatir. Yash terus minum lebih banyak lagi, dan Aarti terus menatapnya dari kejauhan.

Aarti akhirnya menghampirinya dan berkata, Yash ji tolong jangan minum lebih banyak .. kamu sudah terlalu banyak sudah. Yash bangkit dan berjalan pergi. Aarti mengikutinya dan mencoba mengambil gelasnya. Yash mengatakan kepadanya, sampai sekarang aku telah mendengarkan semua yang Anda katakan. Anda bilang tersenyum dan aku melakukannya .. Anda bilang pergi bersama keluarga, dan aku lakukan.

Semuanya terjadi seperti yang Anda inginkan. namun hari ini, aku gak akan mendengarkan Anda. Aarti mengatakan, aku mengatakan untuk kebaikan Anda. Dia bilang, itu gak baik kesehatanmu. Prateik datang ke sana dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Yash mengatakan, semuanya baik-baik saja .. dan ada baiknya kamu datang kesini. Tolong beritahu Aarti ji untuk membiarkan aku minum hari ini. Prateik meminta Aarti untuk membiarkannya minum hanya untuk hari ini. Dari besok Yash akan mendengarkan apa yang dia katakan.

Lagu lain "Rani Tu Main Raja" diputar sekarang dan pertunjukan lain dimulai. Yash lagi mulai minum. Aarti gak suka melihatnya minum seperti ini. Dia terus menatapnya, namun itu gak berpengaruh pada Yash. Dua pemain mengambil Aarti dan Yash di atas panggung dan menari bersama mereka, namun Yash dan Aarti gak menari. Tiba-tiba lampu padam, dan Aarti memegang tangan Yash. Lampu kembali. Semua orang saling berharap tahun baru, dan di sini Yash mengangkat tangan Aarti dari bahunya.
Yash mulai berjalan pergi lagi. Aarti mengikutinya dan memintanya untuk memberinya satu kesempatan. Dia berkata, aku ingin menceritakan semuanya kepada Anda. Seorang tamu mendatangi mereka dan meminta Yash untuk menyanyikan sebuah lagu. Yash mengatakan, Aarti telah memberikan kebahagiaan sehingga dia akan menyanyikan sebuah lagu.

Aarti berkata, apa yang kamu katakan? Yash bilang, tolong jangan bilang gak .. Dia memegang tangannya dan membawanya ke tengah. Dia mengumumkan bahwa Aarti akan menyanyikan sebuah lagu. Aarti menyanyikan lagu lama berjudul "O Mere Sanam ..". Sementara dia bernyanyi .. Yash tertawa pelan.
Gambar5

Yash kembali mulai minum dan bergabung dengannya dalam menyanyikan lagu sedih itu. Lagu itu mencerminkan situasi saat ini antara Yash dan Aarti. Mereka menyelesaikan lagunya. Setiap orang bertepuk tangan untuk mereka. Salah satu Tamu memberitahu Aarti bahwa suaramu sangat bagus. Semua tamu mengatakan bahwa inilah yang disebut make-for-each-other. Yash berjalan pergi.

Aarti mengikutinya dan sekarang mereka sendirian di tempat itu. Yash hampir jatuh, namun Aarti menangkapnya. Yash bilang, ini sangat menakjubkan Aarti ji, kamu jangan biarkan aku hidup dan jangan biarkan aku mati. Anda gak membiarkan aku tersenyum dan jangan biarkan aku menangis. Mengapa?

Aarti berkata, semoga kau mendapatkan semua kebahagiaanku .. semoga kau mendapatkan usiaku .. dan semoga kesedihanmu sampai padaku. Aku selalu ingin melihatmu bahagia. Dan itulah sebabnya tolong beri aku satu kesempatan untuk membenarkan diriku sendiri. Yash bilang, gak .. aku gak mau mendengarkanmu Aarti berkata, gak ..

Anda harus mendengarkan saya. Anda gak bisa mengabaikan aku seperti itu. Semua orang mendapat kesempatan untuk membenarkan kesalahan mereka. Mereka mendapat kesempatan untuk menjelaskan situasinya dan menjelaskan mengapa mereka melakukan kesalahan itu. Dia bilang, aku ingin mengatakan yang sebenarnya .. segala sesuatu yang lain gak akan bisa aku jalani.

Yash lagi mulai berjalan. Aarti terus memintanya untuk mendengarkannya. Yash berhenti.Aarti berkata, aku menerima bahwa aku berbohong kepada Anda .. bukan sekali, namun berkali-kali .. aku menyembunyikan masa lalu aku dari Anda, namun hari ini .. aku akan menceritakan semuanya kepada Anda. aku bukan janda. aku adalah seorang perceraian. Suami pertamaku adalah Prashant. Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Minggu 11 Juni 2017 - Episode 48


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Sabtu 10 Juni 2017 - Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 09:55