Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 208

Posted by

Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 208.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 208.
Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 208.  Radha mencoba menggantung diri dari kipas angin di langit-langit. PayPal sengaja masuk ke dalam ruangan dan terkejut melihat radha menggantung dari kipas angin. Mereka memanggil AarYa, semua orang bergegas ke anak-anak. Palak menyuruh mereka bergegas ke kamar Radha. Semua orang kaget, trio Scindhia bersaudara membantunya keluar, SP kaget melihat ini. Radha mengatakan "mengapa kalian semua menyelamatkan saya? Biarkan aku mati. "AarYa mencoba menariknya, Radha menangis tersedu-sedu. "Saya tak tahan lagi ini ... saya lebih baik mati." Aarti mengatakan "tidak ada yang menyalahkan Anda ma.

Kami datang untuk meminta maaf kepada Anda, kami tahu itu ... "Ishita datang dan berkata" kami mengenal maumu yang tak berdosa. Lupakan semua orang yang meragukan karakter Anda. "(Tuhan, saya sangat membencinya) Vidhi berkata" Ya, kami datang untuk meminta maaf kepada Anda. Lupakan semuanya. "Yash berkata," Saya harap Anda mendapatkannya sekarang ayah. Jika radha ma ada hubungannya dengan ini maka ia tak akan mencoba bunuh diri. Ma adalah bauji yang tak bersalah. Maafkan dia. "SP mulai berpikir. Aarti membantu radha dan menyuruhnya berbaring di tempat tidur.


AarYa ada di kamar mereka. Yash mengatakan "Jangan stres sendiri ... itu tak baik untukmu." Aarti berkata "Aku sedang memikirkan bauji. ia terlihat sangat terganggu; Rasanya seolah-olah ia menyembunyikan begitu banyak rasa sakit di dalam dirinya. "Yash berkata" Aku tak bisa melihat bauji seperti ini. ia benar-benar hancur setelah ma kiri dan sekarang semua ini terjadi. Kita harus

membawa kebahagiaan kembali ke rumah ini. "Radha tiba ... Aarti hendak bangun tapi radha berkata" tidak, tolong tetap duduk. Aku tahu kau benar-benar tegang. Saya datang untuk mengatakan bahwa ayah Anda perlu minum obat untuk malam ini. ia lupa tentang obatnya ... tolong beri mereka dan jaga Aarti. "Radha pergi, Aarti mengatakan" hanya seorang istri yang bisa sangat peduli. "Yash

mengatakan" kita harus berbicara dengan bauji ... mereka hanya dapat menghidupkan kembali lagi setelah Pernikahan kembali ini Kita harus melakukan sesuatu. "Aarti mengatakan" bagaimana kita bisa berbicara dengan bauji dalam kondisi seperti itu? "Yash mengatakan" Anda bertanya kepada saya? Anda adalah ahli ... jadi pikirkan sesuatu. "(Cara yang bagus untuk keluar dari bagian pemikiran yash ji.) Aarti mengatakan" ada jalan ... "Aarti mengatakan pada yash bahwa rencananya akan membuatnya tersenyum.

Keesokan paginya, Aarti terbangun dan mendapati yash ji tak di tempat tidur. Aarti mengatakan "Yash ji terbangun di hadapanku? Itu bagus ... saya akan menjadi orang yang mewarnai ia terlebih dahulu. "Aarti mendengar airnya mengalir. "Kurasa ia sedang mandi." Aarti mengambil warnanya dan menunggu Yash ji keluar dari kamar mandi. "Keluarlah yash ji ... cepat ..."

Aarti diam menunggu yash ... Seorang pelayan berjalan keluar dari kamar mandi, Aarti menaruh warna pada pikirannya bahwa itu adalah yash. (Haha ... yash ji lebih pintar darimu Aarti ji) "aku sangat menyesal ... aku pikir itu yash ji." Pelayan itu berkata "jangan khawatir ma'am. Anda hamil sehingga Anda bisa melakukan tindakan chidish, Anda tak salah. Selamat holi. "Yash masuk ke dalam ruangan

sambil tertawa. (Hahah ia terlihat sangat lucu) Yash mengatakan "Aarti ji, ia memanggilmu anak kecil" (Yash pasti memiliki warna di tangannya) "Anda harus meninggalkan kekanak-kanakan ini. "Aarti bilang" bagaimana kamu bisa tertawa? Anda telah menjadi sangat tak tahu malu. "Aarti hendak pergi tapi yash berkata" Aarti ji lihat apa yang terjadi. "Aarti melihat ke belakang tapi tidak

menemukan apa pun saat ia teriakan warna di wajahnya dan mengucapkan selamat untuknya kepada Happy Holi. "Kamu terlihat sangat cantik. Selamat holi. "Aarti bilang" kamu beri warna pada saya dulu ... "Aarti jengkel. "Aarti ji kenapa kamu marah? Ini holi hari ini. "Aarti kesal, Yash membantunya menemukan klip itu, tapi Aarti tak menginginkannya lagi. Yash berkata "Aarti ji

kenapa kamu sangat kesal?" Aarti berkata, "Saya ingin mendoakan anda terlebih dahulu ... saya ingin memberi warna pada Anda terlebih dahulu, tapi Anda melakukannya terlebih dahulu. tak adil. "Yash tersenyum dan memegang tangannya dan menaruh warna pada dirinya sendiri dan berkata" selamat
holi Aarti ji. Aarti ji tak masalah siapa yang mengutamakan warna ... kita salah kan? Aarti ji, Wajahmu menjadi sangat merah karena amarah ... paling tak tersenyum. "Aarti tersenyum dan memeluknya. (Keduanya sangat menggemaskan ... Yeh Dil Hai bermain) PayPal dan ansh masuk ke dalam berharap mereka bahagia holi. Ada pelukan keluarga. Anak-anak bersikeras pergi ke kamar SP untuk bermain dengan holi.

SP ada di depan foto G3, pankaj dan Prateik juga ada di sana. SP berpikir "Saya tak pernah menyadari bagaimana Anda menyimpan warna bersama tapi hari ini saya melihat semuanya hancur berantakan. Aku merindukanmu, aku tak tahu bagaimana aku akan mengisi tempat ini yang tak kosong dalam diriku. "Prateik berpikir" Happy holi ma. Segalanya tampak begitu membosankan

tanpamu. "Pankaj berpikir" segala sesuatunya nampak begitu tak berguna sekarang. Ma, kami benar-benar merindukanmu hari ini. "Ishita masuk ke dalam kamar dan melihat G3's Mangalsutra, ia pura-pura menangis untuk mencari perhatian SP. SP mengatakan "apa yang kamu lakukan disini?" Ishita mengatakan "maafkan aku Aku tak ingin datang ke sini karena aku tahu kau membenciku. Tapi aku

punya sesuatu yang penting untuk diceritakan padamu. Tadi malam G3 ma datang dalam mimpiku. "(Seseorang mengatakan kepadanya bahwa tak baik melihat kematian dalam mimpimu)" ia benar-benar merindukanmu dan keluarganya. Aku merasa seolah-olah ia bersama kita. ia ingin

mengatakan begitu banyak tapi ... tapi aku tak bisa benar-benar ingat. "Pankaj mengatakan" apa yang ia katakan? Coba ingat? "Ishita bilang" aku coba ingat ... ia bilang itu jagalah mangalsutra ku. Tuhan tahu mengapa ia mengatakan ini. "Para kawakan berlari masuk ruangan dan bersikeras agar SP datang dan bermain dengan mereka. Pankaj dan Prateik ikut. Ishita menyeringai dan melihat mangalsutra.

SP dengan senang hati bermain dengan anak-anak. Semua orang tersenyum melihat SP sangat senang dengan anak-anak. Anak-anak mengambil radha untuk bermain, Radha berkata "Saya tak akan bermain, saya akan membuat manis untuk Anda.

" Anak-anak menari pergi. AarYa berharap radha happy holi. Radha meninggalkan ruangan. Yash mengatakan "Bauji aku punya sesuatu untuk dikatakan kepadamu ... aku dan Aarti ji ingin ..." SP mengatakan "apa?" AarYa diam.Baca Selanjutnya Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 209


Tags: Punar Vivah, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Punar Vivah Antv Episode 208. Please share...!

Blog, Updated at: 00:20