Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99
Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99. Pakhi mengejek Veer seperti yang ia lakukan dan tidak membantunya. ia memintanya membantunya. ia menggodanya dengan membuatnya semakin bermasalah. ia bilang ia akan menunjukkan jalan yang benar kepadanya. ia memikirkan kata-katanya. Tangannya terjebak. Katanya meninggalkan masa lalu dan membebaskan tanganku. ia menggerakkan dada. Tangannya terbebas. ia mengingatkannya pada pertemuan dengan investor. ia bilang oh sungguh, aku lupa, hal lain. ia pergi. Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan sekarang, bagaimana bisa membantu Maa sekarang. Seorang pria mendatanginya dan berkata Hai, aku m Aditya, apakah Anda ingin berpartisipasi? Aditya memintanya untuk menjadikannya pasangannya. Ayaan bertanya mengapa Aditya mengatakan bahwa aku memerlukan pasangan dalam tindakan aku. Aditya mengatakan bahwa aku telah menyelesaikan putaran seleksi dan aku ingin pasangan untuk putaran final, kami akan membagi hadiah uang tunai. Aditya bilang beri aku nomor teleponmu dan aku akan memberitahumu kemana besok.

Pagi harinya, Pakhi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa Vaswani akan memberi aku cetak biru hari ini dan aku akan memberikan cek tanggal. ia pikir ia akan menggunakan takhayul Vaswani untuk keuntungannya, seolah-olah kebohongan digunakan untuk kebenaran, maka itu tidak salah. Ayaan datang dan berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa ia akan mengikuti kompetisi untuk membantu Maa, aku yakin Anda ada di pihak aku, jadi tolong bantu aku. Veer menghentikan Pakhi dan mengingatkan tentang pertemuan dengan cetak biru dan mereka tidak memilikinya, jika keajaiban itu tidak terjadi, aku telah membuat permintaan maaf, aku tidak berpikir Anda mengalami ketegangan, apakah Anda mendapatkan cetak biru?

Dia bilang kamu punya password, tidak ada akun yang terkunci, jadi bagaimana Vaswani bisa mendapatkan uang. ia memintanya untuk pergi ke kantor. ia bertanya kemana ia pergi ia bilang ia akan mendapatkan rumput untuk kuda itu. ia bilang itu berarti ada harapan. ia bilang iya, keajaiban pun bisa terjadi. ia bilang aku sudah memberitahumu semua kemungkinan pilihan. ia bilang mari kita lihat, rencana Anda menang atau kepercayaan aku. ia bilang aku akan menemuimu di kantor dan pergi. Cerita Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99 Maha ji dan Sukhi menunggu di pasar untuk bahu Poonam milik Vaswani. ia bilang kita hanya berakting, jadi jangan lupa batasmu. ia bilang ia akan berkarakter. ia bertanya apakah ia akan menampar. ia bilang tidak. ia bilang menemukannya.

Sukhi melihat Poonam dan menunjukkan Maha ji. Vaswani memanggilnya dan ia bilang aku akan datang di 10 menit. Maha ji mengatakan bahwa aku tidak akan meninggalkan Anda sampai 1 jam. Maha ji dan Sukhi bertindak seperti suami istri dan mendatanginya. Pakhi datang ke Vaswani dan mengatakan bahwa ia membawa ceknya. ia tidak melihatnya dan menutup matanya. ia bertanya melihat cek. ia memintanya untuk menunggu 5 menit. ia bilang ia selesai rapat. ia memintanya untuk duduk. ia bilang tidak, aku harus pergi, mengapa Anda tidak melihat dia, karena Anda belum melihat wajah Poonam. ia bilang iya, ia akan datang.

Vaswani memanggil Poonam dan memintanya untuk datang dengan cepat. Sukhi menabrak Poonam dan Maha ji menciptakan sebuah adegan saat Sukhi terluka. Mereka membuat Poonam sibuk di sana untuk beberapa lama. Maha ji bilang panggil polisi. Poonam bilang kau tidak bisa menyalahkanku, aku akan pulang. Maha ji memegang tangannya dan menghentikannya. Pakhi mengatakan jika investor aku pergi, itu akan menjadi sial bagi aku. Poonam berdebat dengan Maha ji. Anak-anak menggoda Sukhi dan ia berlari. Poonam mengatakan melihat mereka curang, datang ke kantor polisi sekarang. Maha ji bilang aku pikir tulangnya patah namun ternyata tidak.

Pakhi bertanya kepada Vaswani apakah ia tidak membuat cetak biru siap. ia bilang tidak, ia berhasil dan ia akan memberikannya. Vaswani memberikan CD itu kepada Pakhi. ia bilang lihat ceknya, bukan mejanya. ia berhenti melihat Poonam datang. Vaswani menghentikan Pakhi melihat Poonam terlebih dahulu. ia bilang ia akan cek dulu. Pakhi menutup matanya. ia melihat cek dan terkejut. Vaswani mengatakan apa ini, aku tidak bisa melihat dan mendapatkan spesifikasi untuk dilihat. Kacamatanya pecah. Poonam datang dan mengatakan pertanda buruknya.

Vaswani bilang aku pikir aku akan menjaga puja, aku akan menyetorkan cek ini pada hari ke 11. ia mengatakan bahwa ia mempercayai Pakhi dan Anshuman, Anda tidak bisa menipu aku, Anda mengambil cetak biru ini dan pergi. Pakhi merasa tidak enak karena kepercayaannya dan memikirkan kata-kata Anshuman tentang dirinya. ia pikir Vaswani mempercayai aku dan aku tidak bisa menjadi alasan untuk mencemarkan nama baik Anshuman. Pakhi meminta maaf kepada Vaswani karena ia tidak ingin menipunya. Katanya cek adalah tanggal posting. Vaswani menegurnya. ia bilang ia tidak akan memberinya CD, mengapa ia memanfaatkan ketidakberdayaannya, ia meningkatkan tarifnya. ia memberikan ceramah yang baik kepadanya dan mengatakan bahwa Anda terkait dengan uang. ia bilang Anda siap untuk menggunakan cek setelah 10 hari saat gelas pecah, namun Anda tidak mendengarkan saat aku mengatakan hal yang sama. aku tidak ingin menipu Anda, jadi aku mengatakan yang sebenarnya. ia mengatakan bahwa janjiku bahwa kamu akan mendapatkan uangnya pada hari ke 11.

Precap:
Pakhi membawa cetak biru sementara Veer meminta maaf kepada para investor. Pakhi mengatakan pada Veer bahwa ia melakukannya dengan cerdas. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Rabu 4 Juli 2017 - Episode 100


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Selasa 4 Juli 2017 - Episode 99. Please share...!

Blog, Updated at: 12:56