Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97.
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97.
Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97. Pakhi memikirkan kata sandinya dan berbicara dengan foto Anshuman yang memintanya membantunya. Ayaan datang dan mengatakan bahwa ia berbicara dengan bayi baru. ia menunjukkan kartu rakhi yang ia buat untuk Naina dan bayi perempuan baru Lavanya. ia tertawa. ia bilang ia akan mengejar raksha bandhan dan kemudian ia punya proyek matematika. ia berbohong padanya karena harus pergi audisi. ia mengizinkannya pergi. ia bilang ia harus mengerjakan pekerjaan rumah matematika. ia memintanya untuk melakukannya dan berhati-hati. ia bertanya apa yang ia tulis, dan mengajarkan kepadanya keuntungan dan kerugian. ia mengubah posisi SP dan CP untuk mendapatkan kerugian.

Girish dan Lavanya senang melihat bayi itu tidur. ia bilang mari kita makan malam. Katanya tapi pembantu itu berarti kamu berhasil, kenapa? ia bilang aku menyukainya, terlalu romantis dan kita sempat meluangkan waktu. ia bilang maaf, saya lelah dengan anak-anak. ia bilang aku memberikan iklan untuk asistenmu dan segera kita bisa menyewa. ia bertanya apakah ini dibutuhkan? ia mengatakan bahwa Pakhi memiliki Veer, tapi saya berbicara tentang asisten Anda. ia bercanda. ia tersenyum dan mereka pergi makan malam. Pagi harinya, Pakhi membuat Naina mengikat rakhi ke Ayaan. Veer mencatat semuanya. Semua orang tersenyum. Lavanya membuat bayi kecil mengikat rakhi ke Ayaan. ia mengikatnya atas namanya.

Ayaan mengatakan bahwa ia memiliki kartu dan hadiah untuk mereka dan menunjukkannya kepada Lavanya. Lavanya berterimakasih padanya dan Ayaan berjanji kepadanya bahwa ia akan merawat kedua saudara perempuannya, dan berbagi mainan dan coklatnya, dan akan selalu melindungi mereka. Anuja datang dan senang melihat keluarganya sangat bahagia. Lavanya menceritakan tentang Anshuman, Pakhi mendengar mereka dan keduanya kaget kehilangan Anshuman. Girish mengajak Ayaan untuk menunjukkan hadiahnya kepadanya. Veer pergi Lavanya berbicara dengan Pakhi dan mengatakan bahwa abangku melupakan janjinya untuk melindungiku, tapi ternyata tidak.

Dia bilang aku membawa rakhi untuknya. Mereka pergi ke foto Anshuman dan menangis. Lavanya berpikir tentang Anshuman. ia tak menyentuh lukisannya dan menyimpan rakhi di dekat fotonya. ia melakukan aarti. Lavanya mengatakan senang Raksha bandhan bhai. Pakhi memeluknya dan mereka menangis. Anuja melihat ke atas. Veer datang dan memberikan tangannya ke Lavanya memintanya untuk mengikatnya dengan rakhi. ia bilang aku membawa rakhismu dalam amplop bertahun-tahun ini, sekarang saat aku di sini, mengikatnya. Lavanya melakukan tilak dan aarti, mengikat rakhi kepadanya.

Dia mengatakan tentang hadiah, saya seorang pengacara, jika Anda membutuhkan saya, saya akan melawan kasus ini secara gratis. Lavanya tertawa. Veer bilang sekarang aku punya pekerjaan, kalau aku mendapat uang, aku akan memberikan hadiah. Anuja mengatakan ia bercanda. Pakhi pergi untuk membawa manisan. Veer memberi sejumlah uang untuk Lavanya. Girish mendatangi Pakhi dan bertanya apakah ia bisa membantu. ia bilang tidak. ia meminta Maha ji untuk membantu. Maha ji bilang ia menyimpan perangkap tikus dan tangannya sakit. Girish membantunya. Girish bilang kau melakukan semuanya sendiri. ia mengatakan tugasnya.

Dia mengatakan bahwa Anuja mengatakan kepada kami apa yang terjadi setelah kami pergi, kami tahu Anda tak mungkin salah, keputusan yang Anda ambil untuk Aryaman, Lavanya dan saya selalu bersamamu. Anuja berbicara dengan Lavanya dan mencoba meyakinkannya tentang Aryaman. Lavanya mengatakan Pakhi sangat marah padanya. Anuja mengatakan hanya Aryaman yang bisa mengisi tempat Anshuman. Lavanya mengatakan Pakhi tak akan pernah memaafkannya. Anuja mengatakan bahwa Veer akan meyakinkannya. Veer bermain dengan bayi dan peluit.

Anuja dan Lavanya tersenyum melihatnya. Maha ji mengatakan Anda tak terlihat belum menikah, Anda menjaga anak-anak dengan baik. ia bilang gadis yang menikah dengan mu akan sangat beruntung. ia bilang iya, lihat saya tahu memasak, menjahit, menemukan seseorang yang baik, ia akan senang dengan saya. Anuja mengatakan bahwa saya akan menemukannya, katakan padaku bagaimana keadaanmu? ia bilang ia akan menyesuaikan diri. Pakhi membawa menisan. Veer bercanda dan melihat Pakhi kesal mengingatkannya tentang Vaswani.

Pakhi mendapat telepon Vaswani dan meminta uang Rs 3 crore. ia bilang iya, saya ingat. ia mengingatkannya pada proyek impian Anshuman dan pertemuannya dengan para investor. ia mengakhiri panggilannya. Pakhi berpikir apa yang harus dilakukan sekarang, karena ia baru saja suatu hari nanti, ia harus mengembalikan Rs 3 crore ke Vaswani, jika tidak, proyek kota yang bahagia akan berakhir.

Precap:
Pakhi meminta para pelayan untuk menghentikan bahu Vaswani di pasar. Ayaan tak cocok untuk audisi karena ia di bawah umur.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Senin 3 Juli 2017 - Episode 98


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Minggu 2 Juli 2017 - Episode 97. Please share...!

Blog, Updated at: 11:12