Sinopsis Paakhi Antv Episode 171

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 171
Sinopsis Paakhi Antv Episode 171
Sinopsis Paakhi Antv Episode 171. Anuja mengatakan kepada Anshuman bahwa Pakhi tak akan kembali. ia menegurnya karena melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan ayahnya. ia bilang Anda telah mengulangi sejarah dan melahirkan seorang Devki, bagaimana Anda bisa meminta maaf untuk ini. ia bilang dengarkan aku sekali. ia bilang cukup. Deepika melihat ke atas. ia bilang kamu telah menghancurkan cintaku, kamu membuktikan bahwa kamu adalah anak ayahmu. ia mengatakan bahwa tujuan aku adalah untuk meminta maaf kepadanya. ia bilang Anda tak akan dimaafkan, biarkan ia pergi, ia terus berjalan, aku telah melihat ia sekarat setiap hari, ia melupakan masa lalunya sekarang, jangan menyulitkannya.

Dia membawa kotak sindoor, Anshuman melihatnya dan berpikir tentang Pakhi. ia mengatakan bahwa ia memberikannya kepada saya, mengatakan bahwa mengurusnya. Anshuman mengambilnya. ia bilang ia mencintaiku ia bilang iya, ia mencintaimu, tapi tak akan memberimu kesempatan untuk mematahkan hatinya lagi.

Dia telah membuat dirinya menjauh dari anaknya, seperti saya, ia berusaha keras tapi ia gagal saat ia dipanggil tanpa karakter. ia mengatakan bahwa kata itu tak membiarkan ia tidur dan sendirian. ia mengatakan apa yang wanita rasakan saat seseorang memanggilnya tanpa karakter. ia bilang “Pakhi tak bisa melupakannya”. ia bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan dia, doaku hancur karena Anda?, kemudian ia menangis.

Anshuman bilang “Maa aku akan membuat segalanya baik-baik saja, aku berjanji, aku akan selalu meminta maaf padanya, aku membuat banyak kesalahan dan ia selalu memaafkanku”. ia bilang aku melakukan kesalahan besar, maafkan aku. ia duduk dan mengatakan bahwa aku tak dapat memahaminya, aku menyesal, aku tinggal dengan ayah dan tak dapat memahami pandangan seorang ibu.

Kemudian Pakhi mengajari aku untuk hidup, aku tak dapat hidup tanpanya, aku berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seperti dia, tolong bantu aku. Anuja membuatnya bangkit dan berkata baik, jadi Anda harus membuktikan diri, Anda harus memastikan dan menunjukkannya kepada Pakhi bahwa Anda benar-benar menyesali, baru kemudian aku akan menunggu Pakhi dan Anda, kali ini Anda akan memberi Agnipariksha.

Anshuman setuju. ia berjanji kepadanya bahwa ia akan membawa Pakhi kembali dan memberi agnipariksha. Anuja tersenyum. Singapura ditampilkan. Pakhi tiba di Singapura. ia memanggil Bhaisa dan bilang aku baru saja tiba, Rohan akan datang membawaku. ia memikirkan kata-kata Anuja bahwa ia akan bertemu dengan Rohan yang namanya digunakan untuk menunjukkan karakternya.
Anuja memintanya untuk menemui Rohan sebagai teman masa kecilnya, tanpa beban apapun. ia bilang di mana Rohan. Seorang pria bermain biola dan ia menatapnya. ia menyanyikan lagu shayad yehi hai pyaar ......... .. Pakhi melihat ia dan tersenyum. ia bilang cinta terjadi satu kali, apakah aku benar Pakhi. ia membuka tangan dan tersenyum. Pakhi tertawa melihatnya.

Dia bilang “kau tak berubah”, ia bilang “aku bertemu dengan Anda setelah bertahun-tahun, tapi Anda sama”. Anuja pulang. Lavanya menatapnya dan menangis. Anuja memakai saree kuning. Para pelayan menyapanya. Girish menyambutnya. Anuja melihat Lavanya dan menangis. Lavanya lakukan aarti nya. Anuja memeluknya. Anuja mengatakan maafkan saya. Lavanya bilang tak Maa. Mereka menangis.

Ayaan mengucapkan selamat datang pada Dadi dan memberinya bunga. ia bilang Anuja bibi. ia bilang iya, ketika aku mengetahui bahwa aku memiliki cucu yang cantik, aku menjadi Dadi anda. Lavanya bertanya apakah kamu menemuinya?, Anuja mengatakan ya, Pakhi membuat aku berbicara dengannya di video chat, aku menemukannya seperti Anshuman. Ayaan dan Anuja tertawa. Pakhi berbicara dengan Rohan karena ia adalah teman masa kecilnya.

Dia ingat masa kecil mereka. Rohan bilang kamu telah mengubah Pakhi. ia berhenti. Rohan bilang kamu cantik tapi dari dalam kamu sedih, kamu dulu begitu semarak tapi hari ini, kamu tersenyum seperti kamu punya beban. ia bilang kau benar-benar telah berubah. ia mengatakan bagaimana ia dulu berada di Chittor, dan sekarang ia melihat dirinya sendiri dengan mata dunia. ia bilang aku selalu melihat Anda dengan cinta, tapi Anda tak pernah melihat saya, suami Anda tak menghargai Anda. kemudian  ia menatapnya dengan rasa kaget.Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 172


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 171. Please share...!

Blog, Updated at: 23:32