Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Juni 2017 - Episode 311

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Juni 2017 - Episode 311
Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Juni 2017 - Episode 311
Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Juni 2017 - Episode 311. Mihika mengatakan bahwa ini sama sekali gak romantis, tetapi ia sangat gak peduli.

Ishita mengatakan Raman sangat kasar, ia gak bisa romantis dengan gadis manapun. Semua orang mendengar mereka. Parmeet meminta Shagun menceritakan saat­saat, berbagi apapun.

Shagun mengatakan ya, saya punya banyak saat­saat romantis dalam hidup saya, saya ingin berbagi momen khusus yang akan membuktikan gak ada yang bisa lebih romantis daripada Raman.

Semua orang tampak pada. Shagun mengatakan tentang Delhi hujan dan cuaca romantis dan Raman membawanya piknik. ia pergi untuk 10mins dan aku menunggunya.

FB menunjukkan Shagun dan Raman asmara. ia mengatakan bunga mulai turun dan itu Raman yang meletakkannya di atas saya.

Raman meletakkannya diatas saya, semuanya menjadi sangat indah dan semuanya terasa begitu bermakna saat ia mulai mencium dan menghilangkan bunga dari wajahnya seketika itu juga Shagun mengatakan Iya.

Dia mengatakan memungkinkan membuat tim dan membagi. Romi meminta di mana tim yang akan. Adi mengatakan ia gak akan bermain dengan gadis­gadis bodoh.

Shravan membela Ruhi. Romi meminta Adi untuk menghormati adiknya. Ibu Bhalla mengatakan berhenti bicara sekarang, lupakan saja.

Dia meminta Romi untuk memutar musik apapun dan menutup mulut lain. Shagun bilang aku akan melihat Adi. Parmeet mengatakan ya, pergi, kerja lebih, Adi adalah di kamar Ruhi ini. Parmeet datang ke Ishita dan mengatakan Yeh Hai Mohabbatein.

Shagun tahu bagaimana untuk menyakiti orang. ia mengatakan apakah Anda merasa buruk Ishita ji, afterall Anda memiliki citra yang baik bahwa saya gak peduli, semua limbah pergi. Aku senang melihat Anda seperti ini kesakitan. ia pergi. Ishita dan Mihika bicara.

Mihika mengatakan semua pergi, semua orang tidur, kita akan bekerja besok. Ibu Bhalla dan Amma berbicara tentang Shagun. Amma mengatakan gak memberikan pentingnya dia, bersantai, minum cola dimuat.

Ibu Bhalla mengatakan Anda advicing saya ini. Amma mengatakan partai ini, kita harus menari juga. Bala mengatakan kita akan pergi sekarang, saya memiliki empat kelas besok.

Vandu mengatakan kita gak punya mobil, itu dapat hujan juga. Mihir mengatakan ia akan menjatuhkan mereka. Raman mengatakan kau gila, bersama Mihika dan aku bakal dengan Ishita.

Dia mengatakan ia akan meninggalkan mereka, datang. Ishita mengatakan bye Akka. Raman mengatakan datang dengan saya, yang akan membawa saya kembali. Vandu mengatakan ya datang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 8 Juni 2017 - Episode 312.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 7 Juni 2017 - Episode 311. Please share...!

Blog, Updated at: 02:10